Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Nantes Vs Lens, 11 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes Vs Lens, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga itu menghadapkan dua club yang ada di status 5 dan 13 klassemen sebentar. Lens sekarang ini unggul dengan ada di status 5 dibanding dengan team tuan-rumah yang berada di status 13. Ke-2 club harus berlaga optimal untuk memburu ketinggal dari team-team yang lain di Liga Perancis.

Lens memperoleh hasil yang kurang memberikan kepuasan karena cuman memperoleh hasil seimbang secara berturut-turut Liga Perancis. Keseluruhan 3x hasil seimbang secara berturut-turut yang didapat Lens dari 5 laga paling akhir dengan 1x kalah dan 1x seri. Hasil buruk berturut-turut itu pasti memberikan penekanan tertentu untuk squad punya Lens supaya bisa mencetak kemenangan.

Si tuan-rumah minimal sukses meraih kemenangan di laga akhir kali. Walau demikian, dalam 5 laga paling akhir, Nantes memperoleh 2 hasil seimbang dan 2 kekalahan. Club itu harus betul-betul dapat manfaatkan momen positif yang didapat supaya bisa memberi performa yang terbaik untuk team tamu.

Berdasar 5 laga paling akhir antar-klub itu, Nantes sukses unggul dengan 2 kemenangan. Lens cuman berpeluang menang 1x, dan 2 laga yang lain usai seri. Tatap muka akhir kali di awal tahun kemarin dimenangi oleh Lens dengan score 2-4.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Lens sekarang pimpin dengan ada di status 7 klassemen dengan 7 kali kemenangannya atas 17 laga yang dituruti di Liga Perancis. Nantes sendiri ada di posisi ke 13 dengan 6 kali menang di 17 pertandingan yang dituruti. Ke-2 club cuman berbeda sedikit dengan club yang lain hingga benar-benar gampang untuk berubah status di klassemen.

Nantes peluang akan memakai skema permainan 4-4-2. Kiper akan digenggam oleh Alban Lafont dengan bek diisikan oleh Appiah, Merlin, Girotto dan Castelletto. Status Pemain tengah akan diisikan oleh Simon, Chirivella, Moutoussamy dan Kolo Muani, dan penyerang diisikan oleh Coulibaly dan Blas.

Lens sendiri akan menggunakan skema 3-4-2-1 dan Jean-louis Leca sebagai Penjaga gawang. Status bek akan diisikan oleh Gradit, Danso dan Medina. Pemain tengah akan diisikan oleh Clauss, Doucoure, Fofana dan Frankowski. Status depan akan diisikan oleh Kakuta dan Costa sera Kalimuendo sebagai penyerang khusus.

Set pertama akan berjalan seimbang di awal mula laga dengan ke-2 club usaha cari sela untuk tembus pertahanan. Nantes peluang sedikit akan mempunyai kesempatan di tengah set dan berpeluang cetak gol. Lens akan menyeimbangi permainan tuan-rumah ke arah beberapa akhir set ke-2 .

Set ke-2 , ke-2 team terus akan bermain seri. Ke-2 nya akan usaha serang dan cetak gol. Set ke-2 ini Lens dapat manfaatkan kondisi dengan memimpin jalannya laga. Nantes bisa melampaui Lens sesudah tengah set ke-2 sampai laga usai.

Lens harus berlaga optimal untuk menjaga kelebihannya sekalian untuk dapat naik status di klassemen. Nantes sendiri sekarang ada di status yang buruk hingga harus berusaha keras memburu ketinggal sekalian naik le 10 besar. Les Canaris dapat manfaatkan momen positif dari kemenangan tempo hari untuk dapat menaklukkan Lens.

Berdasar 5 laga paling akhir di Liga Prancis, bursa website judi online menulis ke-2 nya sama cuman kantongi 1 kali menang. Dalam 5 laga head-to-head akhir kali, Nantes unggul dibanding dengan Lens. Team tamu sendiri sukses unggul di Liga Perancis dibanding tuan-rumah.

Kondisi Pemain

Nantes

Tuan rumah tetap tanpa servis Sebastien Corchia, Renaud Emond dan Roli Pereira De Sa, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Sebastien Corchia, Renaud Emond, Roli Pereira De Sa

Ditangguhkan: Tidak ada

Lens

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa jasa Deiver Machado, Wesley Said dan Gael Kakuta, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Deiver Machado, Wesley Said, Gael Kakuta

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nantes XI (4-2-3-1): Alban Lafont; Quentin Merlin, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Dennis Appiah; Wylan Cyprien, Pedro Chirivella; Randal Kolo Muani, Ludovic Blas, Moses Simon; Kalifa Coulibaly

Lensa Prediksi XI (3-4-3): Jean-Louis Leca; Facundo Medina, Kevin Danso, Jonathan Gradit; Jonathan Clauss, Przemyslaw Frankowski, Seko Fofana, Cheick Oumar Doucoure; Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo, Florian Sotoca

Head To head Nantes Vs Lens

Hasilnya dibagi tepat di tengah dengan kedua belah pihak masing-masing meraih sembilan kemenangan dari 23 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagi lima kali dalam waktu itu.

2021-02-10 Coupe de France Nantes 2-4 Lensa
2021-01-17 Ligue 1 Nantes 1-1 Lensa
2020-11-25 Ligue 1 Lensa 1-1 Nantes
2015-05-23 Ligue 1 Lens 1-0 Nantes
2014-08-09 Ligue 1 Nantes 1-0 Lens

5 Pertandingan Terakhir

W Lorient 0-1 Nantes
L Nantes 0-1 Marseille
D Lille 1-1 Nantes
L Paris SG 3-1 Nantes
D Nantes 2-2 Strasbourg

D Lensa 1-1 Paris SG
Lensa D Clermont 2-2
Lensa D 2-2 Angers
Lensa L Brest 4-0
Lensa W 4-0 Troyes

Prediksi Skor Nantes Vs Lens

Lens akan menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menahan tim PSG yang bertabur bintang untuk bermain imbang 1-1 terakhir kali. Mereka telah menikmati kampanye yang bagus sejauh ini dan kami memperkirakan mereka akan terus menguasai bola dan mengklaim ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prosentase kemenangan untuk Nantes sejumlah 35%, hampir sama dengan Lens yang mempunyai kesempatan menang 37%. Kesempatan ke-2 nya seri yakni 28 % berdasar statistik 5 laga akhir kali. Perkiraan hasil laga di antara Nantes menantang Lens yakni seri dengan score 2 – 2.

Nantes Vs Lens : 2 – 2

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button