Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Genoa vs Sampdoria, 11 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rossoblu tidak berhasil menghancurkan acara pesta Juve di Allianz Fase pada akhir minggu lalu, dengan team yang masih ada di zone kemunduran.

Semua Cassata, Rovella, Fares, dan Caicedo masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Criscito, Destro, dan Maksimovic dipandang disangsikan bermain. La Samp, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 3-1 dari Lazio.

Genoa dan Sampdoria nampaknya seimbang sekarang ini, dan, dengan menimbang semua, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang.

Baik Damsgaard dan Torregrossa mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah Manolo Gabbiadini, yang cetak gol selingan dalam kekalahannya dengan Lazio.

Genoa akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kekalahan 2-0 di Serie A di laga awalnya menantang Juventus.

Dalam pertandingan itu, Genoa sukses kuasai 30% kepenguasaan bola dan 0 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Juventus mendapatkan 27 usaha ke gawang dengan 12 pas target. Juan Cuadrado (9′) dan Paulo Dybala (82′) cetak gol untuk Juventus.

Genoa belum manfaatkan kesempatan mereka di laga paling akhir. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 2 menantang musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Genoa sudah menyaksikan perhitungan gol menantang mereka keseluruhan 9. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan dalam laga ini.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Lazio di pertandingan Serie A, Sampdoria dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil yang lebih bagus di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Manolo Gabbiadini (89′). Di lain sisi, Lazio mempunyai 6 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Sergej Milinkovi-Savic (7′) dan Ciro Immobile (17′, 37′) cetak gol untuk Lazio.

Memvisualisasikan kecondongan mereka untuk tatap muka dengan score tinggi, sisi belakang gawang sudah dijebol 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana Sampdoria bermain, menjadikan rerata 3,33 gol tiap laga. Musuh mereka sudah capai 12 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Masuk kontes ini, Sampdoria masih tetap tidak pernah kalah oleh Genoa saat mereka bermain tandang dalam 9 laga liga paling akhir. Tidak ada yang lebih bagus dari itu.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 14/04/2019, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Genoa memenangi 2 laga itu, Sampdoria 2 dan 2 seri di saat normal.

Keseluruhannya, 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya dari Il Grifone dan 7 dibuat oleh i Blucerchiati. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 team ini ialah laga Serie A hari ke 25 pada 03/03/2021 yang usai dengan score di Genoa 1-1 Sampdoria.

Dalam laga itu, Genoa mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Davide Zappacosta (52′).

Di lain sisi, Sampdoria membuat 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Lorenzo Tonelli (77′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Luca Pairetto.

Francesco Cassata (Operasi Lutut), Stefano Sturaro (Cidera otot biseps femoris), Mattia Destro (Cidera Tidak Dijumpai), Nikola Maksimovic (Kemelut), Domenico Criscito (Robek pada otot abduktor), Yayah Kallon (Permasalahan otot), Felipe Caicedo (Otot masalah), Nicolò Rovella (Cidera Otot) dan Mohamed Fares (Cidera Otot) tidak ada untuk bos Genoa Andriy Shevchenko. Ivan Radovanovic tidak dapat bermain dalam laga ini karena skorsing.

Bos Sampdoria Roberto D’Aversa tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Ernesto Torregrossa (Cidera Betis) dan Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha) akan melewati laga ini.

Menyaksikan ke-2 nya, kami berasa Sampdoria dan Genoa sama sanggup cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Genoa

Stefano Sturaro, Nicolo Rovella, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Mattia Destro, Mohamed Fares dan Domenico Criscito semuanya saat ini dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Cedera: Stefano Sturaro, Nicolo Rovella, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Mattia Destro, Mohamed Fares, Domenico Criscito,

Ditangguhkan: Tidak ada

Sampdoria

Tuan rumah juga memiliki beberapa masalah cedera karena pemain seperti Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera, Ernesto Torregrossa dan Mohammed Ihattaren semuanya ada dalam daftar cedera klub.

Cedera: Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera, Ernesto Torregrossa, Mohammed Ihattaren

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Andrea Masiello; Paolo Ghiglione, Hernani, Valon Behrami, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Flavio Bianchi

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Nicola Murru, Julian Chabot, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Head to Head Genoa Vs Sampdoria

Dengan 15 kemenangan dari 35 pertemuan terakhir antara kedua tim, Sampdoria memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Genoa telah meraih tiga kemenangan lebih sedikit, sementara delapan pertandingan telah berakhir persegi.

2021-03-03 Serie A Genoa 1-1 Sampdoria
2020-11-26 Coppa Italia Sampdoria 1-3 Genoa
2020-11-01 Serie A Sampdoria 1-1 Genoa
2020-07-22 Serie A Sampdoria 1-2 Genoa
2019-12-14 Serie A Genoa 0-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Juventus 2-0 Genoa
L Genoa 0-3 Milan
D Udinese 0-0 Genoa
L Genoa 0-2 Roma
D Empoli 2-2 Genoa

L Sampdoria 1-3 Lazio
L Fiorentina 3-1 Sampdoria
W Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Salernitana 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Bologna

Prediksi Skor Genoa vs Sampdoria

Genoa menuju pertandingan tanpa kemenangan kandang musim ini dan akan berusaha untuk mengakhiri laju buruk ini. Tim tamu, sementara itu, gagal mengalahkan tuan rumah dalam empat pertemuan terakhir mereka, kalah dua kali dan meraih dua hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memperkirakan rampasan akan dibagikan dalam game ini saat mereka memasuki permainan dalam bentuk yang sama.

Genoa vs Sampdoria: 1-1

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button