Prediksi Sheffield United Vs Huddersfield, 10 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Sheffield United Vs Huddersfield, 10 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sheffield United Vs Huddersfield Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah istirahat selama sebulan dari aksi kompetitif selama Piala Dunia, Sheffield United dan Huddersfield Town akan kembali pada hari Sabtu dan bertarung di Bramall Lane dalam kontes Championship.

Tuan rumah menemukan mereka di urutan kedua di tabel liga, tiga poin dari puncak, sementara tim tamu mereka berjuang di ujung lain, saat ini menduduki kaki divisi.

Sheffield United menuju jeda pertengahan musim dalam posisi yang kuat, setelah memulai dorongan promosi mereka dalam kondisi bagus untuk duduk di urutan kedua di Championship dengan 38 poin dari 21 pertandingan pembukaan mereka.

Itu sebagian besar karena bentuk pertahanan mereka yang tangguh, dengan tidak ada tim lain yang kebobolan sesedikit 19 gol yang telah dikirim Blades di kasta kedua Inggris sejauh ini, sementara mereka juga menunjukkan kehebatan menyerang mereka di kandang kepada pemimpin liga Burnley sesaat sebelum jeda. .

Sisi Paul Heckingbottom memperkecil jarak ke posisi teratas dengan mengalahkan 5-2, saat Oli McBurnie mencetak dua gol bersama gol dari Iliman Ndiaye, Jack Robinson dan Anel Ahmedhodzic, tetapi mereka akan menderita kekalahan yang mengecewakan di pertemuan berikutnya. , kalah 1-0 di kandang dari Rotherham United.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum dimulainya Piala Dunia, Blades melakukan perjalanan untuk menghadapi Cardiff City, dan mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dan melompat kembali ke tempat promosi otomatis dengan jarak tiga poin ke-11 dari kampanye, menang 1- 0 berkat penyelesaian George Baldock segera setelah satu jam.

Sekarang membuntuti Burnley dengan selisih tiga poin dan duduk dua poin di depan Blackburn Rovers yang berada di posisi ketiga, Sheffield United akan berusaha untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan dan meraih kemenangan lagi di kandang sendiri pada hari Sabtu untuk lebih memperkuat posisi mereka dalam perebutan gelar. promosi.

Mereka menghadapi tim Huddersfield Town yang putus asa untuk mendapatkan poin dalam pertarungan yang berbeda, karena sesama tim Yorkshire terlihat akan turun dari kaki meja.

Setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 15 pertandingan Kejuaraan pembukaan mereka, tim Mark Fotheringham berhasil meraih kemenangan penting 1-0 di kandang atas Millwall pada akhir Oktober, tetapi mereka kemudian menderita kekalahan beruntun di tangan Sunderland dan Blackburn. Akibatnya, Rovers dan terpotong lebih jauh.

The Terrier, setidaknya, menuju jeda dua pertandingan tak terkalahkan di tingkat kedua Inggris, pertama bangkit kembali dari kekalahan itu dengan kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan di Queens Park Rangers, berkat dua gol awal Josh Ruffels, setelah Lyndon Dykes mencetak gol. membuat lawan mereka unggul dalam waktu dua menit.

Sekarang setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Swansea City pada pertengahan November, sebelum dimulainya Piala Dunia, tim Fotheringham telah memangkas jarak ke peringkat 23 Blackpool menjadi tiga poin dan terpaut empat poin dari zona aman, dan mereka akan membidik untuk meningkatkan posisi mereka dalam perjuangan untuk bertahan hidup dengan hasil mengesankan lainnya di akhir pekan.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Uzbekistan Vs Hongkong, Dijamin Tepat!

Kondisi Pemain

Meskipun jeda Piala Dunia telah memberikan waktu pemulihan yang sangat dibutuhkan untuk skuad Sheffield United yang dilanda cedera, tidak mungkin pemain seperti Oli McBurnie, Jack Robinson, John Fleck dan Sander Berge akan fit untuk kembali dari awal, sementara Rhys Norrington-Davies dan Rhian Brewster pasti akan absen.

Dengan absennya McBurnie yang diharapkan, yang membanggakan delapan gol liga sejauh musim ini, Iliman Ndiaye harus diandalkan untuk memimpin barisan, dengan pemain internasional Senegal, yang menjadi starter dalam kekalahan babak 16 besar Piala Dunia mereka dari Inggris, juga menyamakan kedudukan. di puncak tangga lagu Championship dengan delapan gol.

Dia bisa bergabung dengan Billy Sharp di depan, dengan Tommy Doyle akan memainkan peran penting bersama Oliver Norwood di ruang mesin, sementara Anel Ahmedhodzic harus fit untuk kembali ke tiga bek, kemungkinan bersama John Egan dan Chris Basham dengan absennya Robinson.

Huddersfield Town kemungkinan akan tetap tanpa gelandang kunci Jonathan Hogg, yang hampir pulih dari cedera tetapi diperkirakan tidak akan masuk starting XI pada hari Sabtu, sementara bek Yuta Nakayama juga akan tetap absen, meskipun Tino Anjorin dalam persaingan setelahnya. PHK.

Sorba Thomas juga akan tersedia untuk dipilih di sayap, setelah kembali dari Piala Dunia bersama Wales, sementara Jordan Rhodes lebih disukai daripada Danny Ward di ujung atas lapangan dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Gelandang Jack Rudoni telah menjadi pemain kunci bagi Terrier sejak kedatangannya di musim panas, dan dia harus kembali tampil bersama David Kasumu di tengah pengaturan 3-4-3.

Head to head Sheffield Vs Huddersfield

12/02/22 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH21/08/21 Sheffield United1 – 2
(0 – 0)
Huddersfield CH26/05/12 Sheffield United0 – 0
(-)
Huddersfield L114/02/12 Huddersfield0 – 1
(0 – 1)
Sheffield United L113/09/11 Sheffield United0 – 3
(0 – 3)
Huddersfield L127/08/08 Huddersfield1 – 2
(-)
Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH08/11/22 Sheffield United0 – 1
(0 – 1)
Roth

erham CH05/11/22 Sheffield United5 – 2
(1 – 2)
Burnley CH01/11/22 Bristol City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH29/10/22 West Bromwich0 – 2
(0 – 2)
Sheffield United

11/12/22 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Swansea City CH08/11/22 QPR1 – 2
(1 – 2)
Huddersfield CH05/11/22 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH02/11/22 Huddersfield0 – 2
(0 – 0)
Sunderland CH29/10/22 Huddersfield1 – 0
(1 – 0)
Millwall

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Ahmadhodzic, Egan, Basham; Baldock, Norwood, Doyle, Stevens; McAtee; Ndiaye, Sharp

Kemungkinan Susunan Pemain Huddersfield Town:
Nicholls; Lees, Helik, Mbete; Kessler Hayden, Kasumu, Rudoni, Ruffels; Thomas, Rhodes, Mahoni

Prediksi Skor Sheffield United Vs Huddersfield Town

Sheffield United tampil tangguh di kandang sepanjang musim sejauh ini, dan bahkan tanpa daftar panjang pemain reguler tim utama, mereka seharusnya masih memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan tim papan bawah liga dan mengumpulkan ketiga poin.

Sheffield United 2-0 Huddersfield Town

Bagikan

Also Read