Prediksi Middlesbrough Vs Luton Town, 10 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Middlesbrough Vs Luton Town, 10 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Middlesbrough Vs Luton Town Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Terpisah oleh hanya tiga poin di klasemen Championship, duo papan tengah Middlesbrough dan Luton Town kembali beraksi pada Sabtu sore.

Setelah mengalami peningkatan keberuntungan saat Michael Carrick mengambil alih kepemimpinan sesaat sebelum jeda Piala Dunia, Boro menjamu tim yang sekarang dikelola oleh Rob Edwards untuk pertama kalinya.

Mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan pertamanya sebagai manajer Middlesbrough, sejak ditunjuk Oktober lalu, Michael Carrick membuat awal yang positif di Stadion Riverside.

Setelah Chris Wilder dipecat dengan tim berantakan, sisi North Yorkshire telah meredakan ketakutan akan pertempuran degradasi potensial dan telah menjauh dari tiga terbawah. Memang, mereka hanya terpaut empat poin dari tempat playoff.

Meskipun momentum seperti itu mungkin telah hilang selama jeda empat minggu, Carrick terus memperbaiki keadaan dengan menerapkan metodenya di tempat latihan dengan pemain yang tidak diperlukan di Qatar, dan dia menyaksikan kemenangan persahabatan 2-0 atas Hibernian akhir bulan lalu.

Boro telah menandatangani kontrak untuk November dengan comeback dramatis 2-1 untuk merebut poin maksimal melawan Kota Norwich, dengan bintang Australia Riley McGree dan pemenang pertandingan di menit akhir Matt Crooks mencetak gol vital di Carrow Road.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Terlepas dari peningkatan mereka baru-baru ini, Middlesbrough hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan liga di kandang musim ini – penghitungan yang tidak seberapa untuk klub mana pun yang menargetkan enam besar.

Sementara tuan rumah hari Sabtu berjuang untuk mendapatkan poin di depan penggemar mereka sendiri, Luton telah memenangkan setengah dari pertandingan tandang mereka sejauh ini, yang merupakan rekor terbaik keempat di divisi tersebut.

Itu menjadi pertanda baik bagi tim Bedfordshire saat mereka memulai hidup di bawah manajemen baru, setelah melihat Mick Harford sekali lagi melangkah ke pelanggaran dalam kapasitas sementara ketika Nathan Jones berangkat ke Southampton bulan lalu.

Harford’s Hatters ditahan imbang 1-1 oleh Rotherham United tepat sebelum jeda Piala Dunia, jadi mulailah kembali kampanye yang menjanjikan di paruh atas klasemen, dengan 30 poin cukup untuk menempati posisi ke-11.

Untuk kedua kalinya dalam empat tahun, Luton kehilangan orang yang membimbing mereka ke tempat playoff yang mustahil musim lalu – ditambah finis liga tertinggi mereka sejak diturunkan dari papan atas 30 tahun lalu – tetapi bos baru Rob Edwards telah membuat awal yang mengesankan. ke karir manajerialnya dan tiba di Kenilworth Road dengan satu poin untuk dibuktikan.

Perjalanan ke Teesside merupakan kesempatan paling cepat untuk penebusan, sebagai Edwards dibuang oleh saingan lokal Luton Watford awal musim ini setelah mendapatkan referensi cemerlang untuk memimpin Forest Green Rovers ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Dia mewarisi tim yang terbukti sangat sulit dikalahkan di jalan – meskipun hanya mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan tandang mereka – dan berharap untuk melanjutkan tren itu di Riverside.

Kondisi Pemain

Mengingat awal yang baik untuk waktunya di kursi panas Middlesbrough, Michael Carrick kemungkinan besar akan meminimalkan perubahan pada hari Sabtu, meskipun periode panjang antara pertandingan kompetitif.

Setelah Riley McGree memainkan peran utama dalam perjalanan Australia ke babak 16 besar Piala Dunia, masih harus dilihat apakah penyerang serbaguna itu akan tampil akhir pekan ini, tetapi nominasi Pemain Terbaik Bulan Ini Chuba Akpom pasti akan memulai.

Setelah memberikan gol atau assist di masing-masing dari lima pertandingannya sejak Carrick mengambil alih, yang terakhir harus mendukung Marcus Forss di lini depan tuan rumah. Rekan depan Duncan Watmore sekarang bisa kembali dari cedera, jadi bisa tampil dari bangku cadangan.

Sementara itu, Luton baru-baru ini kembali dari Dubai, di mana mereka melakukan perjalanan untuk beberapa pelatihan cuaca hangat, kemudian menjadi tuan rumah pertandingan tertutup melawan Reading. Lini depan mereka kemungkinan terdiri dari Carlton Morris dan Elijah Adebayo.

Henri Lansbury berharap untuk kembali dari masalah pinggul, tetapi beberapa bek masih hilang: Dan Potts punggungnya patah pada bulan November, Reece Burke telah absen selama lebih dari dua bulan, sementara kapten Sonny Bradley tidak akan kembali sampai tahun baru karena cedera lutut.

Head to Head Middlesbrough Vs Luton

03/05/22 Middlesbrough2 – 1
(1 – 0)
Kota Luton CH02/11/21 Kota Luton3 – 1
(0 – 1)
Middlesbrough CH01/05/21 Luton Town1 – 1
(1 – 1)
Middlesbrough CH16/12/20 Middlesbrough1 – 0
(0 – 0)
Luton Town CH15/02/20 Middlesbrough0 – 1
(0 – 1)
Kota Luton CH02/08/19 Kota Luton3 – 3
(2 – 2)
Middlesbrough

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

5 Pertandingan Terakhir

11/12/22 Kota Norwich1 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH08/11/22 Blackpool0 – 3
(0 – 1)
Middlesbrough CH05/11/22 Middlesbrough1 – 1
(0 – 1)
Kota Bristol CH01/11/22 Hull City1 – 3
(0 – 1)
Middlesbrough CH29/10/22 Preston North End2 – 1
(1 – 1)
Middlebrough C

12/11/22 Luton Town1 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH08/11/22 Stoke City2 – 0
(2 – 0)
Luton Town CH05/11/22 Blackpool0 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH01/11/22 Kota Luton0 – 0
(0 – 0)
Membaca CH29/10/22 Luton Town1 – 1
(1 – 0)
Sunderland

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, Fry, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; Jones, Akpom, McGree; Fors

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Bree, Lockyer, Osho; Clark, Ruddock, Campbell, Bell; Cornick; Adebayo, Morris

Prediksi Skor Middlesbrough Vs Luton Town

Karena Luton telah mengonfirmasi reputasi mereka sebagai orang yang tangguh untuk dikalahkan – dan memiliki manajer baru yang mengesankan – mereka dapat menyelesaikan hasil imbang dengan skor rendah di Riverside. Melawan tim Boro yang memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka sebelum Kejuaraan terhenti, itu merupakan hasil yang bagus.

Middlesbrough 1-1 Luton Town

Bagikan

Also Read