Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Galatasaray, 10 Desember, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Galatasaray, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lazio, selaku lanjutan dari hasil tadinya, hendak mengharapkan hasil yang sama sehabis kemenangan 1- 3 di Serie A vs Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Lazio mempunyai 52% kemampuan bola serta 6 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Buat Lazio, gol- gol dicetak oleh Sergej Milinkovi- Savic( 7′) serta Ciro Immobile( 17′, 37′). Sampdoria membuat 16 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Manolo Gabbiadini( 89′) mencetak berhasil buat Sampdoria.

3 berhasil ataupun lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lazio berpartisipasi. Regu lawan mencetak 11 berhasil dalam laga tersebut sedangkan Lazio sukses memperoleh total 13 berhasil.

Dalam pertandingan tadinya, Galatasaray bermain imbang 2- 2 dalam pertandingan Luar biasa Lig melawan Altay.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray sukses memahami 65% kemampuan bola serta 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran.

Buat Galatasaray, gol- gol dicetak oleh Halil Dervisoglu( 34′) serta Mbaye Diagne( 79′). Buat lawan mereka, Altay menemukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. César Pinares( 17′) serta Daouda Bamba( 86′) mencetak berhasil buat Altay.

Galatasaray tampak bagus dikala melanda menjelang pertemuan ini, sehabis mencetak 9 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya. Sebab itu, Galatasaray agak bocor di lini balik, pula kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami hendak mencari ketahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di permainan ini ataupun tidak.

Pertemuan liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan hari awal Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala berakhir Galatasaray 1- 0 Lazio.

Hari itu, Galatasaray sukses memahami 54% kemampuan bola serta 12 tembakan pas sasaran dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Di sisi lain, Lazio mempunyai 13 upaya ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Thomas Strakosha( 67′ Berhasil bunuh diri) jadi pencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Matej Jug.

Manajer Lazio Maurizio Sarri tidak mempunyai kekhawatiran tentang kebugaran buat dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat regu yang seluruhnya sehat buat diseleksi.

Manajer Galatasaray Fatih Terim wajib bersaing dengan beberapa pemain yang tidak ada. Omar Elabdellaoui( Fitness), Alexandru Cicaldau( virus corona), mer Bayram( Ill) serta Sacha Boey( Luka Hamstring) hendak absen dalam pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menempuh larangan buat game ini merupakan Ogulcan Caglayan, Gustavo Assunção, Omar Elabdellaoui, Fatih ztürk serta Aytac Kara.

Radamel Falcao, dijuluki“ Harimau Kolombia”, dikira selaku salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Kolombia.

Penyerang dengan besar 177 centimeter ini populer dengan penyelesaian akhir yang brilian serta metode sundulannya memberinya keuntungan dalam pertarungan hawa dengan pemain bertahan lawan.

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia pada 10 Februari 1986 serta mengawali karir seniornya di Lanceros Boyaca.

Ia bermain buat raksasa Argentina River Plate rakyatnesia 2005 serta 2009 serta pada 2009 ia bergabung dengan Porto.

Sehabis mencetak 41 berhasil dalam 51 penampilan liga buat Dragons, Falcao menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid pada 18 Agustus 2011 dengan bayaran€40 juta.

Penyerang Kolombia menolong los Rojiblancos memenangkan trofi Liga Europa pada 2012, mencetak 12 berhasil dalam prosesnya.

Ia bermain buat Monaco pada kampanye Ligue 1 2013/ 2014 serta pada 2014 ia menandatangani kontrak pinjaman dengan Manchester United.

Ia cuma mencetak 4 berhasil dalam 26 penampilan liga buat Setan Merah serta setelah itu dipinjamkan ke Chelsea saat sebelum kembali ke Stade Louis II.

Bagi kami, Galatasaray pasti mempunyai keahlian buat mencetak berhasil ke gawang regu Lazio ini, walaupun itu bisa jadi tidak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Kondisi pemain

Lazio

Tuan rumah tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan mereka pada hari Kamis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Galatasaray

Alexandru Cicaldau mengalami cedera bulan lalu dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Kamis. Dia bergabung dengan Arda Turan, Omar Elabdellaoui dan Sacha Boey dalam daftar cedera tim tamu.

Cedera: Arda Turan, Omar Elabdellaoui, Sacha Boey, Alexandru Cicaldau

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Patric, Manuel Lazzari; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Mattia Zaccagni, Pedro, Ciro Immobile

Galatasaray Prediksi XI (4-4-2): Fernando Muslera; DeAndre Yedlin, Marcao, Victor Nelsson, Patrick van Aanholt; Sofiane Feghouli, Taylan Antalyal, Berkan Kutlu, Kerem Aktürkoğlu; Halil Dervisoglu, Mostafa Mohamed

Head TO head Lazio Vs Galatasaray

Hanya ada tiga pertemuan antara Lazio dan Galatasaray. Kedua tim memiliki satu kemenangan masing-masing sementara pertandingan lainnya berakhir imbang. Kedua belah pihak terakhir bertemu di fixture terbalik. Galatasaray memenangkan pertandingan 1-0 berkat gol bunuh diri Thomas Strakosha.

2021-09-16 UEFA Europa League Galatasaray 1-0 Lazio
2016-02-25 UEFA Europa League Lazio 3-1 Galatasaray
2016-02-18 UEFA Europa League Galatasaray 1-1 Lazio
2001-10-23 Liga Champions UEFA Lazio 1-0 Galatasaray
2001-09-10 Liga Champions UEFA Galatasaray 1-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

W Sampdoria 1-3 Lazio
D Lazio 4-4 Udinese
L Napoli 4-0 Lazio
W Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio
L Lazio 0-2 Juventus

D Galatasaray 2-2 Altay
D Yeni Malatyaspor 0-0 Galatasaray
W Galatasaray 4-2 Marseille
L Galatasaray 1-2 Fenerbahce
W Galatasaray 5-2 Bursaspor

Prediksi Skor Lazio vs Galatasaray

Kedua tim lolos ke babak 16 besar dan akan berjuang untuk posisi teratas grup pada hari Kamis.

Lazio hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka dan kebobolan sembilan gol dalam periode itu. Namun, mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Europa musim ini dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Galatasaray hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi tidak terkalahkan di panggung Eropa musim ini. Mereka akan mencari kemenangan untuk menyelesaikan grup dengan catatan positif tetapi mungkin harus puas dengan hasil imbang.

Lazio vs Galatasaray: 2-1

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar Vs Persija, 7 Desember, Liga Indonesia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button