Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Dinamo Zagreb, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Ham United hendak mencari kemenangan lagi sehabis kemenangan 3- 2 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, West Ham United sukses memahami 36% kemampuan bola serta 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Buat West Ham United, gol- gol dicetak oleh Manuel Lanzini( 40′), Jarrod Bowen( 56′) serta Arthur Masuaku( 87′). Buat lawan mereka, Chelsea menemukan 19 upaya ke gawang dengan 7 pas sasaran. Thiago Silva( 28′) serta Mason Mount( 44′) mencetak berhasil buat Chelsea.

Sangat tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan.

Ini hendak jadi atensi untuk mereka kalau West Ham United sudah memandang pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, mengirimkan 8 berhasil di selama jalur. Apapun, kita saat ini wajib menunggu buat memandang apakah pola itu hendak direplikasi dalam pertandingan ini.

Sehabis merasakan kekalahan terakhir kali dari Hajduk Split dalam aksi Prva Liga, Dinamo Zagreb serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb sukses memahami 45% kemampuan bola serta 10 tembakan pas sasaran dengan 2 pas sasaran. Di sisi lain, Hajduk Split membuat 11 tembakan pas sasaran dengan 6 pas sasaran. Marko Livaja( 60′) serta Emir Sahiti( 90′) mencetak berhasil buat Hajduk Split.

Statistik tidak berbohong, serta Dinamo Zagreb sudah mencetak berhasil ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, memandang regu lawan mencetak total 7 berhasil. Secara defensif, Dinamo Zagreb mempunyai sebagian kelemahan buat diatasi.

Pertemuan liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 serta skor berakhir Dinamo Zagreb 0- 2 West Ham United.

Dikala itu, Dinamo Zagreb sukses memahami 50% kemampuan bola serta 8 tembakan pas sasaran dengan 0 pas sasaran.

West Ham United melaksanakan 14 upaya ke gawang dengan 5 pas sasaran. Michail Antonio( 22′) serta Declan Rice( 50′) mencetak berhasil.

Pertandingan dipandu oleh Ruddy Buquet.

Menimpa ketidakhadiran, cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dicermati oleh manajer West Ham United David Moyes dari tim yang nyaris seluruhnya sehat. Angelo Ogbonna( Pecahnya Ligamen Salib) hendak absen.

Sebab skuad yang seluruhnya leluasa luka buat diseleksi, manajer Dinamo Zagreb Damir Krznar tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemain yang tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing merupakan Stefan Milic serta François Moubandje.

Lahir di Saint- Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile- Catherine merupakan bek yang bermain buat juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile- Catherine mengawali karir mudanya di Rennes serta ia terus bermain buat les Rouges et Noirs di tingkat senior.

Sehabis mencetak 2 berhasil dalam 98 penampilan buat klub dari 2009 sampai 2013, dia pindah ke Cardiff City pada masa 2013/ 2014, menandatangani kontrak 4 tahun dengan Bluebirds.

Sehabis mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint- Etienne, dia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada tahun 2015 dengan bayaran sebesar£1, 5 juta.

Pesepakbola Dinamo Zagreb mempunyai satu caps dengan regu Prancis U21, sedangkan membuat 4 penampilan buat regu U20.

Posisi utamanya merupakan bek tengah, namun dia pula sanggup bermain selaku bek kanan serta kiri.

Kaki pilihannya merupakan kanan serta kontraknya dengan Dinamo Zagreb hendak berakhir pada 30 Juni 2020. Theophile- Catherine melaksanakan debut buat Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2- 1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.

Memandang kedua regu ini, kami merasa kalau Dinamo Zagreb hendak kecewa bila mereka tidak mencetak berhasil ke gawang West Ham United ini, walaupun bisa jadi itu tidak hendak menghindari mereka buat kebobolan 2 berhasil di sisi lain.

Kondisi Pemain

West Ham United

Krisis cedera pertahanan tuan rumah memburuk dalam kemenangan 3-2 mereka atas Chelsea saat Kurt Zouma dan Benjamin Johnson menderita cedera hamstring. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Ryan Fredericks – Cedera pangkal pahaAngelo Ogbonna – Cedera lututAaron Cresswell – Cedera punggung

Cedera: Angelo Ogbonna, Kurt Zouma, Benjamin Johnson, Ryan Fredericks, Aaron Cresswell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Dinamo Zagreb

Emir Dilaver telah absen karena cedera wajah dan diperkirakan tidak akan kembali hingga tahun baru. Berikut adalah sisa absen untuk tim tamu:

Arijan Ademi – UndisclosedDeni Jurić – Undisclosed
Cedera: Emir Dilaver

Diragukan: Arijan Ademi, Deni Juric

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

West Ham United Prediksi XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Vladimir Coufal, Issa Diop, Craig Dawson, Arthur Masuaku; Nasi Declan, Soucek Tomas; Andriy Yarmolenko, Nikola Vlasic, Manuel Lanzini; Michael Antonio

Dinamo Zagreb Prediksi XI (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Daniel tefulj, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Sadegh Moharrami; Mislav Orsic, Josip Misic; Amer Gojak, Luka Ivanusec, Bruno Petkovic; Komnen Andric

Head TO head West Ham Vs Dinamo Zagreb

Ini hanya akan menjadi pertandingan kompetitif kedua antara kedua belah pihak. Pertandingan terbalik di Stadion Maksimir berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk The Hammers. Michail Antonio dan Declan rice mencetak gol di kedua babak dalam kemenangan yang nyaman untuk tim Inggris.

2021-09-16 UEFA Europa League D. Zagreb 0-2 West Ham

5 Pertandingan Terakhir

W West Ham 3-2 Chelsea
D West Ham 1-1 Brighton
L Manchester City 2-1 West Ham
W Rapid Vienna 0-2 West Ham
L Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham

L D. Zagreb 0-2 Hajduk Split
L D. Zagreb 1-3 Rijeka
W Sibenik 1-2 D. Zagreb
D D. Zagreb 1-1 Genk
D D. Zagreb 1-1 Osijek

Prediksi Skor West Ham vs Dinamo Zagreb

West Ham United harus memulai pertandingan tanpa beberapa bek kunci mereka. Dinamo Zagreb telah berhasil mencetak delapan gol dalam kompetisi sejauh ini dan seharusnya bisa mencetak gol di pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hasil pertandingan tidak akan mempengaruhi tuan rumah tetapi mereka akan berharap untuk melewati babak penyisihan grup tanpa terkalahkan dan kami berharap mereka menurunkan starting XI yang solid. Hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin dari permainan.

West Ham vs Dinamo Zagreb: 2-1

Bagikan

Also Read