Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille Vs Lokomotiv Moscow, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Marseille hendak berharap buat kembali ke jalan kemenangan di mari menyusul kekalahan 1- 2 Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brest.

Dalam laga itu, Marseille sukses memahami 74% kemampuan bola serta 16 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Marseille merupakan Gerson( 29′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 menemukan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Romain Faivre( 53′) serta Franck Honorat( 70′) mencetak berhasil buat Brest.

Marseille asuhan Jorge Sampaoli sudah mencetak 7 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya. Di sisi lain, jumlah berhasil yang sudah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Semenjak merasakan kekalahan terakhir kali dari Ural di kompetisi Liga Premier, Lokomotiv Moscow serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam laga itu, Lokomotiv Moscow sukses memahami 62% kemampuan bola serta 16 tembakan pas sasaran dengan 3 pas sasaran. Di ujung lain, Ural menemukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Rafał Augustyniak( 42′) mencetak berhasil buat Ural.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Angka- angka tersebut menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Lokomotiv Moscow sudah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 berhasil secara totalitas. Di lini pertahanan, Lokomotiv Moscow tidak sangat solid sama sekali.

Pertemuan liga terakhir rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 kala itu berakhir Lokomotiv Moskow 1- 1 Marseille.

Dikala itu, Lokomotiv Moscow mempunyai 26% kemampuan bola serta 5 tembakan pas sasaran dengan 2 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Tino Anjorin( 89′).

Marseille mempunyai 18 upaya ke gawang dengan 6 pas sasaran. Cengiz nder( 59′) jadi pencetak berhasil.

Pertandingan dipandu oleh Irfan Peljto.

Bos Marseille Jorge Sampaoli sama sekali tidak mempunyai kekhawatiran tentang kebugaran saat sebelum pertandingan ini dengan skuad yang seluruhnya leluasa luka ada buat diseleksi.

Pemain yang menempuh larangan serta sebab itu tidak penuhi ketentuan buat bermain merupakan Bilal Nadir, Oussama Targhalline serta Salim Ben Seghir.

Bos Lokomotiv Moscow Markus Gisdol wajib memilah dari skuad yang mempunyai sebagian permasalahan kebugaran.

Rifat Zhemaletdinov( Memar di tulang kering), Anton Miranchuk( iritasi tendon), Tino Anjorin( Fraktur), Stanislav Magkeev( Pecahnya Ligamen Cruciate) serta Guilherme( Pembedahan kaki) tidak dapat bermain. Dmitri Barinov tidak dapat bermain di permainan ini sebab skorsing.

Pemain internasional Guinea Francis Kamano merupakan gelandang serbu flamboyan yang bermain buat klub Ligue 1 Bordeaux.

Sangat cocok memeluk touchline di sisi kiri lapangan, Kamano merupakan peninggalan serbaguna yang mencakup zona yang luas serta mengambil bagian dalam tugas bertahan serta melanda.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Francois Kamano suka memotong ke dalam serta mematahkan garis lawan dengan satu- dua serta umpan pendek. Kamano mengawali karirnya di Bastia pada 2014 serta pindah ke Bordeaux 2 tahun setelah itu.

Pemain internasional Guinea semenjak 2015, Francois Kamano merupakan pemain yang secara teknis cerdik yang bahagia mengalami pemain serta menggiring bola melewati lawan.

Masih pesepakbola muda, Kamano sudah timbul selaku salah satu pemain kunci untuk Bordeaux.

Ia mulai beraksi di masa 2018/ 19 serta berharap buat mempertahankannya selama masa buat mungkin mengamankan kepindahan klub besar di akhir masa.

Nyatanya untuk kami kalau Marseille wajib memperoleh banyak tembakan ke gawang serta membuat mereka diperhitungkan.

Kebalikannya, Lokomotiv Moscow bisa jadi hendak kesusahan memperoleh berhasil namun kami suka mereka mengonversi paling tidak sekali di mari.

Kondisi Pemain

Olympique Marseille

Ahmadou Bamba Dieng menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang cedera.

Terluka: Ahmadou Bamba Dieng

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lokomotiv Moskow

Tim tamu memiliki daftar pemain cedera yang cukup panjang. Mereka termasuk Anton Miranchuk, Ze Luis, Stanislav Magkeev, Faustino Anjorin, Guilherme Marinato, Alexis Beka Beka dan Daniil Kulikov.

Cedera: Anton Miranchuk, Ze Luis, Stanislav Magkeev, Faustino Anjorin, Alexis Beka Beka, Guilherme Marinato, Daniil Kulikov

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Olympique Marseille Prediksi XI (3-2-4-1): Pau Lopez, William Saliba, Alvaro Gonzalez, Luan Peres; Boubacar Kamara, Pol Lirola; Amine Harit, Matteo Guendouzi, Gerson, Konrad de la Fuente; Dimitri Payet

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Lokomotiv Moscow Prediksi XI (4-4-2): Daniil Khudyakov; Maksim Nenakhov, Pablo, Tin Jedvaj, Maciej Rybus; Gyrano Kerk, Konstantin Maradishvili, Dmitriy Barinov, François Kamano; Fedor Smolov, Vitali Lisakovich

Head to head Marseille Vs Lokomotiv Moscow

Hanya ada satu pertemuan antara Olympique Marseille dan Lokomotiv Moskow. Pertandingan, yang merupakan pertandingan kebalikan dari pertemuan hari Kamis, dimainkan kembali pada bulan September dan berakhir 1-1.

Kedua tim sekarang akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam kompetisi dalam upaya untuk bermain di Liga Konferensi.

2021-09-16 UEFA Europa League Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

5 pertandingan terakhir

L Marseille 1-2 Brest
W Nantes 0-1 Marseille
W Marseille 1-0 Troyes
L Galatasaray 4-2 Marseille
D Marseille 0-0 Metz

L Lokomotiv Moskow 0-1 Ural
L Arsenal Tula 3-1 Lokomotiv Moskow
L Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio
L Lokomotiv Moskow 1-2 Akhmat Grozny
D Spartak Moskow 1-1 Lokomotiv Moskow

Prediksi Skor Marseille vs Lokomotiv Moscow

Kedua tim tersingkir dari Liga Europa tetapi masih bisa mengamankan tempat di Liga Konferensi tergantung pada hasil pada hari Kamis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Olympique Marseille hanya membutuhkan hasil imbang untuk memasuki Liga Konferensi tetapi akan putus asa untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di kompetisi tersebut. Lokomotiv Moskow harus menang untuk menjaga ambisi Eropa mereka tetap hidup. Pakaian Rusia, bagaimanapun, tidak dalam bentuk terbaik, karena mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka dan telah kalah empat kali berturut-turut.

Tuan rumah harus mendapatkan kemenangan akhir pekan ini.

Marseille vs Lokomotiv Moscow: 3-1

Bagikan

Also Read