Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets Vs Midtjylland, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ludogorets Razgrad hendak mencari hasil ulangan dari kemenangan 2- 4 Liga Awal atas Lokomotiv Sofia.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad sukses memahami 54% kemampuan bola serta 11 tembakan pas sasaran dengan 8 di antara lain pas sasaran.

Buat Ludogorets Razgrad, pencetak golnya merupakan Pieros Sotiriou( 6′, 38′), Jordan Ikoko( 45′) serta Kiril Despodov( 48′). Lokomotiv Sofia mempunyai 9 tembakan pas sasaran dengan 5 di antara lain pas sasaran. Plamen Krachunov( 64′) mencetak berhasil buat Lokomotiv Sofia.

Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev sudah mencetak berhasil 11 kali sepanjang separuh lusin pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah berhasil yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

FC Midtjylland tiba ke pertemuan ini selaku lanjutan dari kemenangan 0- 2 DBU Pokalen melawan Brøndby IF di pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland asuhan Bo Henriksen sudah mengganti serbuan mereka jadi berhasil sebanyak 8 kali– berikan mereka rata- rata berhasil per pertandingan 1, 33.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Bentrokan liga terakhir rakyatnesia klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 kala itu berakhir FC Midtjylland 1- 1 Ludogorets Razgrad.

Pada hari itu, FC Midtjylland mempunyai 62% kemampuan bola serta 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Gustav Isaksen( 3′).

Ludogorets Razgrad melaksanakan 3 upaya ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran. Kiril Despodov( 32′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh liyar Ağayev.

Anton Nedyalkov( Luka Pergelangan Kaki) serta Wanderson( Robek Collateral Ligament) tidak ada buat bos Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev.

Berkat tim yang betul- betul sehat yang ada buat diseleksi, bos FC Midtjylland Bo Henriksen tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran apa juga yang tiba ke game ini.

Putra dari artis kelahiran Ukraina Sergei Sviatchenko, bek 24 tahun Erik bergabung dengan Celtic pada Januari 2016.

Transisinya ke raksasa Skotlandia sudah dikurangi dengan penandatanganan Celtic dari pacarnya Rudmose, yang menandatangani buat regu perempuan The Bhoys pada Februari tahun ini.

Erik Sviatchenko mengawali karir profesionalnya di FC Midtjylland pada tahun 2009, di mana dia jadi starter di nyaris seluruh penampilannya buat klub.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Hungaria Vs Kosovo

Pemain kunci buat Midtjylland, Sviatchenko menolong mereka mencapai gelar Denmark pada 2014- 15 dikala kami mengamankan kemajuan ke babak 32 besar Liga Eropa UEFA masa selanjutnya. Sehabis 7 tahun di regu Denmark, Sviatchenko pindah ke Celtic dengan kontrak 4 tahun.

Ia sepanjang ini sudah membuat 14 penampilan liga buat Celtic, namun masih menemukan peluang buat menggunakan ban kapten pada bulan Mei.

Sebab kewarganegaraan ganda, Erik Sviatchenko penuhi ketentuan buat bermain buat Ukraina, namun ia sepakat buat dipanggil ke regu nasional Denmark pada tahun 2015. Sepanjang ini ia cuma memperoleh 5 caps buat negaranya.

Kami berpikir kalau Ludogorets Razgrad wajib bekerja keras selaku regu buat mencatatkan skor melawan regu FC Midtjylland ini yang bagi kami wajib melaksanakan lumayan banyak buat mencetak berhasil di ujung situ serta unggul.

Kondisi Pemain

Ludogorets Razgrad

Tuan rumah masih harus berjuang tanpa jasa Higinio Marín, Anton Nedyalkov dan Wanderson, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Higinio Marín, Anton Nedyalkov, Wanderson

Ditangguhkan: Tidak ada

Midtjylland

Daniel Hoegh dan Marrony keduanya absen karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan. Gelandang Raphael Onyedika saat ini diskors karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Terluka: Daniel Hoegh dan Marrony

Ditangguhkan: Raphael Onyedika

Prediksi Susunan pemain

Ludogorets Razgrad Prediksi XI (4-3-3): Kristijan Kahlina; Cicinho, Josue Sa, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves; Bernard Tekpetey; Dominik Yankov, Kiril Despodov; Pieros Sotiriou

Midtjylland Prediksi XI (5-4-1): Elias Rafn Olafsson; Paulinho, Dion Cools, Juninho, Henrik Dalsgaard, Joel Andersson; Gustav Isaksen, Evander, Bozhidar Kraev, Pione Sisto; Victor Lind

Head To head Ludogorets Vs Midtjylland

Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua belah pihak saling berhadapan. Midtjylland berada di atas angin dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu. Ludogorets Razgrad belum meraih kemenangan melawan tim Denmark.

2021-09-16 UEFA Europa League Midtjylland 1-1 Ludogorets
2020-08-26 Liga Champions UEFA Ludogorets 0-1 Midtjylland

5 Pertandingan terakhir

W Lokomotiv Sofia 1929 2-4 Ludogorets
W Ludogorets 4-1 Arda
W Ludogorets 2-0 CSKA Sofia
L FK Crvena zvezda 1-0 Ludogorets
L CSKA 1948 Sofia 2-0 Ludogorets

W Brondby 0-2 Midtjylland
D Vejle 1-1 Midtjylland
W Midtjylland 3-2 Braga
L Midtjylland 1-2 Brondby
L Aarhus 3-0 Midtjylland

Prediksi Skor Ludogorets vs Midtjylland

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Midtjylland memiliki segalanya untuk dipertaruhkan dalam pertandingan ini dan kami berharap mereka memberikan perlawanan yang berani untuk mencapai babak sistem gugur. Kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin dan menjaga harapan mereka untuk maju tetap hidup.

Ludogorets vs Midtjylland: 0-1

Bagikan

Also Read