Prediksi Lyon vs Rangers, 10 Desember, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Lyon vs Rangers, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Rangers, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lyon hendak bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2- 2 di Ligue 1 vs Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Lyon sukses memahami 71% kemampuan bola serta 19 percobaan pas sasaran dengan 5 pas sasaran.

Buat Lyon, pencetak golnya merupakan Jason Denayer( 29′), Malo Gusto( 36′ Berhasil bunuh diri) serta Thiago Mendes( 41′). Girondins de Bordeaux melaksanakan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Alberth Elis( 58′) jadi pencetak berhasil untuk Girondins de Bordeaux.

Pertandingan dengan Lyon cenderung jadi pertemuan yang menarik baru- baru ini dengan banyak mungkin mencetak berhasil.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 berhasil sudah dicetak buat kedua belah pihak digabungkan( rata- rata 3, 33 berhasil per pertandingan) dengan 11 di antara lain terbuat oleh Lyon.

Rangers hendak tiba ke pertemuan berikut dari kemenangan 3- 0 Liga Utama dengan gerhana Dundee di peralatan terkini mereka.

Dalam laga itu, Rangers sukses memahami 73% kemampuan bola serta 26 tembakan pas sasaran dengan 14 di antara lain pas sasaran. Buat Rangers, pencetak golnya merupakan Joe Aribo( 36′) serta Alfredo Morelos( 70′).

Buat lawan mereka, Dundee menemukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Ryan Sweeney( 55′ Berhasil bunuh diri) merupakan pencetak berhasil buat Dundee.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Rangers sudah menolong diri mereka sendiri dengan total 14 berhasil. Rangers pula tidak kandas mencetak berhasil di tiap pertandingan itu. Sepanjang periode itu, bek mereka sudah memandang 6 berhasil ke gawang mereka. Kami hendak memandang apakah tren itu bisa dipertahankan sampai pertandingan selanjutnya.

Kontes liga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 kala berakhir Rangers 0- 2 Lyon.

Hari itu, Rangers sukses memahami 47% kemampuan bola serta 11 tembakan pas sasaran dengan 2 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan James Tavernier( Berhasil bunuh diri 55′).

Lyon menemukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran. Karl Toko Ekambi( 23′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Andreas Ekberg.

Lenny Pintor( Cruciate Ligament Rupture) serta Jeff Reine- Adélaïde( Cruciate Ligament Rupture) tidak hendak ambil bagian buat manajer Lyon Peter Bosz.

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst mempunyai sebagian permasalahan ketersediaan yang wajib dialami. Nnamdi Ofoborh( Keadaan Jantung) serta Filip Helander( Pembedahan Lutut) hendak melupakan pertandingan ini.

Jon McLaughlin merupakan seseorang penjaga gawang yang bermain buat Sunderland. Shoot- stopper setinggi 188 centimeter ini bermain buat regu non- Liga Harrogate Railway Athletic serta Harrogate Town di masa kemudian, namun pada 2008 dia bergabung dengan Bradford City.

Sehabis menghabiskan 6 tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion serta semenjak itu ia bermain buat regu Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan buat Burton Albion di masa 2014/ 2015 serta 2015/ 2016 serta ia sudah menguatkan dirinya selaku kiper opsi awal regu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Ia menciptakan penampilan gemilang buat Burton dalam kampanye League One 2015/ 2016 serta, tidak diragukan lagi, ia menolong regu mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, tetapi dia belum melaksanakan debut buat regu nasional Skotlandia. Berdialog tentang penghargaannya, si kiper memenangkan play- off Football League Two bersama Bradford City di masa 2012/ 2013.

Buat pertandingan ini, kami berpikir kalau Lyon bisa serta wajib sanggup menghasilkan beberapa kesempatan serta tembakan pas sasaran.

Di sisi lain, Rangers pula bisa jadi hendak kesusahan buat memperoleh kesempatan menembak walaupun kami berpikir kalau mereka bisa jadi hendak membalas pada sesi tertentu pula.

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim di semua kompetisi. Tiga pertemuan mereka sejauh ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan dua kemenangan untuk tim Prancis dan satu untuk tim tamu.

Kondisi Pemain

Olympique Lyon

Tuan rumah mendapat pukulan telak menjelang pertandingan saat Jason Denayer dikeluarkan dari lapangan melawan Bordeaux setelah ia mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama. Dia diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu karena cedera pergelangan kaki. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Sinaly Diomande – Pergelangan kaki terkilirLéo Dubois – Cedera HamstringLenny Pintor – Cedera ACLJeff Reine-Adelaide – Cedera ACL

Cedera: Jeff Reine-Adélaïde, Sinaly Diomandé, Léo Dubois, Lenny Pintor, Jason Denayer

Suspensi: Tidak ada

Rangers

Leon Balogun diharapkan untuk bergabung kembali dengan pelatihan minggu ini tetapi masih setidaknya beberapa minggu lagi dari kebugaran pertandingan. Berikut adalah absen lainnya untuk Gers:

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Nnamdi Ofoborh – Masalah terkait jantungFilip Helander – Cedera lutut
Cedera: Nnamdi Ofoborh, Filip Helander, Leon Balogun

Suspensi: Tidak ada

Prediksi SUsunan pemain

Prediksi Olympique Lyon XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson Palmieri, Jerome Boateng, Damien Da Silva, Malo Gusto; Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret; Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Rayan Cherki; Moussa Dembele

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Allan McGregor; Borna Barisic, Connor Goldson, Calvin Bassey, James Tavernier; Joe Aribo, Steven Davis, John Lundstram; Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Fashion Sakala

Head To head Lyon Vs Rangers

Satu-satunya kemenangan Rangers adalah di pertandingan penyisihan grup Liga Champions dalam kampanye 2007-08 di venue hari Kamis. Lyon membalas budi dengan kemenangan 3-0 di Ibrox beberapa bulan kemudian.

Dalam pertandingan terbalik awal musim ini, gol dari Karl Toko Ekambi dan gol bunuh diri di babak kedua dari James Tavaneir memastikan kemenangan tandang 2-0 untuk Los Gones.

2021-09-16 UEFA Europa League Rangers 0-2 Lyon
2020-07-16 Persahabatan Klub Lyon 0-2 Rangers

5 Pertandingan terakhir

D Bordeaux 2-2 Lyon
L Lyon 1-2 Reims
W Montpellier 0-1 Lyon
W Brondby 1-3 Lyon
L Rennes 4-1 Lyon

W Rangers 3-0 Dundee FC
L Rangers 0-4 Denver
W Hibernian 0-1 Rangers
W Livingston 1-3 Rangers
W Rangers 2-0 Sparta Praha

Prediksi Skor Lyon vs Rangers

Olympique Lyon telah menjadi tim terbaik di babak penyisihan grup Liga Europa. Rangers hanya mencetak lima gol dengan hanya satu gol di pertandingan tandang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Kamis dalam permainan yang tidak lebih dari formalitas, kami berharap keduanya melepaskan pedal sebelum jadwal yang sibuk. Pertemuan itu harus berakhir dengan kemenangan tipis bagi tuan rumah.

Lyon vs Rangers: 3-1

Bagikan

Also Read