Prediksi Ferencvaros vs Leverkusen, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Ferencvaros vs Leverkusen, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ferencvaros Vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Ferencvárosi TC mengarah pertandingan ini menyusul hasil imbang 1- 1 Nemzeti Bajnokság I melawan Puskás Akadémia.

Salah satunya pencetak berhasil dari Ferencvárosi TC merupakan Aïssa Laïdouni( 31′). Alexandru Bluță( 50′) merupakan pencetak berhasil buat Puskás Akadémia.

Ferencvárosi TC Peter Stöger sudah mencetak berhasil sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Kebalikannya, jumlah berhasil yang sudah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama berjumlah 6.

Bayer Leverkusen hendak tiba ke pertemuan sehabis menang 7- 1 Bundesliga 1 dengan kekalahan Greuther Furth di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen sukses memahami 60% kemampuan bola serta 13 tembakan pas sasaran dengan 8 pas sasaran. Buat Bayer Leverkusen, pencetak golnya merupakan Amine Adli( 12′), Edmond Tapsoba( 17′), Piero Hincapié( 45′) serta Patrik Schick( 49′, 69′, 74′, 76′).

Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth melaksanakan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Jeremy Dudziak( 33′) mencetak berhasil buat Greuther Furth.

Para pemain penyerang dari Bayer Leverkusen menikmati memperoleh banyak berhasil dari 6 pertandingan tadinya( tepatnya 19).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Itu berarti rata- rata luar biasa dari 3, 17 berhasil yang dicetak per pertandingan sepanjang periode waktu ini. Kami hendak mencari ketahui apakah tren itu hendak bersinambung di permainan ini.

Pertemuan liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 2- 1 Ferencvárosi TC.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen sukses memahami 66% kemampuan bola serta 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Exequiel Palacios( 37′) serta Florian Wirtz( 69′).

Ferencvárosi TC melaksanakan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Ryan Mmaee( 8′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Andris Treimanis.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan cuma salah satunya permasalahan kebugaran yang wajib dialami oleh manajer Ferencvárosi TC Peter Stöger dari sekelompok pemain yang lengkap. Dávid Sigér( Ligamentum lutut rusak) absen.

Sebab tim yang betul- betul leluasa luka siap buat berangkat, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran buat dilaporkan saat sebelum pertandingan ini.

Charles Aranguiz merupakan pemain sepak bola Chili yang bermain buat klub Bundesliga Bayer Leverkusen selaku gelandang. Aranguiz menghabiskan karir mudanya di Universidad de Chile serta Cobreloa serta ia terus bermain buat los Zorros del desierto di tingkat senior.

Pesepakbola Chili menghabiskan sebagian waktu dengan status pinjaman di Cobresal pula saat sebelum bergabung dengan Colo- Colo pada tahun 2009.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Sehabis bermain buat klub semacam Quilmes, Universidad de Chile serta Internacional dari 2010 sampai 2015, Charles Aranguiz menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 13 Agustus 2015.

Berdialog tentang karir internasionalnya, Aranguiz mempunyai 4 caps buat regu Chile U20 serta ia melaksanakan debutnya buat skuad senior pada tahun 2009.

Gelandang Bayer Leverkusen tidak diseleksi buat Piala Dunia FIFA 2010, namun dia mewakili La Roja di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Charles Aranguiz lahir di Puente Alto( Santiago) pada 17 April 1989. Posisi utamanya merupakan gelandang tengah, tetapi dia pula sanggup bermain selaku gelandang bertahan serta pula gelandang kanan. Kaki opsi Aranguiz benar.

Dalam pertandingan ini, Ferencvárosi TC mempunyai keahlian buat menembus pertahanan regu Bayer Leverkusen ini, namun satu berhasil tidak bisa jadi sebanyak yang mereka kebobolan.

Kondisi pemain

Ferencvaros

David Siger adalah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi juara Hungaria.

Cedera: David Siger

Suspensi: Tidak ada

Bayer Leverkusen

Iker Bravo Solanilla (pergelangan kaki), Mitchel Bakker (pergelangan kaki), Julian Baumgartlinger (lutut) dan Timothy Fosu-Mensah (ACL) semuanya harus absen karena cedera. Kerem Demirbay diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Real Betis.

Cedera: Iker Bravo Solanilla, Mitchel Bakker, Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah

Suspensi: Kerem Demirbay

Prediksi Susunan Pemain

Ferencvaros Prediksi XI (5-3-2): Denes Dibusz (GK); Eldar Civic, Samy Mmaee, Miha Blazic, Endre Botka, Henry Wingo; Aissa Laidouni, Kristoffer Zachariassen, Balint Vecsei; Myrto Uzuni, Ryan Mmaee

Baca Juga  Prediksi Jitu: Kupas Tuntas Skor FC Cartagena vs FC Andorra

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Jeremie Frimpong; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Amine Adli, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrick Schick

Head To head Ferencvaros Vs Leverkusen

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan kandang 2-1 untuk Bayer Leverkusen pada bulan September. Exequiel Palacios dan Florian Wirtz mencetak gol di kedua babak untuk membantu Jerman menyelesaikan kemenangan comeback.

Ferencvaros menang tiga kali dan seri sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Leverkusen saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dengan lima pertandingan dalam urutan ini berakhir dengan kemenangan.

2021-09-16 UEFA Europa League Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros

5 Pertandingan Terakhir

D Ferencvaros 1-1 Akademi Puskas
W Mezokovesd-Zsory 0-3 Ferencvaros
L Real Betis 2-0 Ferencvaros
W Ferencvaros 3-0 MOL Vidi
W Kisvarda 0-4 Ferencvaros

W Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
W RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-2 Celtic
W Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor Ferencvaros vs Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen difavoritkan untuk menang dalam pertandingan ini, meski sudah mengamankan posisi teratas grup. Bentuk kandang Ferencvaros di benua itu tidak memberikan banyak alasan untuk optimis, meskipun permainan yang melibatkan Hongaria cenderung menjadi urusan dengan skor tinggi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu memiliki keunggulan yang berbeda dalam kualitas dan kami mendukung tim asuhan Gerard Seoane untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Ferencvaros vs Bayer Leverkusen: 1-2

Bagikan

Also Read