Prediksi Legia Warsaw vs Spartak Moscow, 10 Desember, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Legia Warsaw vs Spartak Moscow, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Legia Warsaw Vs Spartak Moscow, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Legia Warsawa hendak mencari hasil yang lebih baik di mari sehabis kekalahan Ekstraklasa 1- 0 di pertandingan tadinya melawan Cracovia.

Pada pertandingan itu, Legia Warsaw sukses memahami 64% kemampuan bola serta 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Cracovia menemukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Pelle van Amersfoort( 19′) jadi pencetak berhasil untuk Cracovia.

Telah tidak sering belum lama ini Legia Warsaw sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Hendak jadi kekhawatiran untuk mereka kalau Legia Warsawa kandas menghindari lawan mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, kebobolan 14 berhasil sepanjang waktu itu. Tren semacam itu tidak dan merta menjajaki permainan selanjutnya, pasti saja.

Spartak Moscow tiba ke pertandingan ini sehabis menang 2- 1 di Liga Premier melawan Terek Grozny di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow sukses memahami 40% kemampuan bola serta 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Buat Spartak Moscow, pencetak golnya merupakan Victor Moses( 13′) serta Quincy Promes( 87′).

Di sisi lain, Terek Grozny melaksanakan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Daniil Utkin( 45′) jadi pencetak berhasil Terek Grozny.

Statistik tidak berbohong, serta Spartak Moscow sudah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 berhasil secara totalitas. Secara defensif, Spartak Moscow tentu dapat melaksanakan jauh lebih baik.

Laga terakhir di liga rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Europa League hari awal pada 15/ 09/ 2021 kala berakhir Spartak Moscow 0- 1 Legia Warsaw.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow sukses memahami 52% kemampuan bola serta 23 tembakan pas sasaran dengan 3 di antara lain pas sasaran.

Buat lawan mereka, Legia Warsawa mempunyai 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Lirim Kastrati( 91′) jadi pencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Nikola Dabanovi.

Bos Legia Warsawa Marek Golebiewski mempunyai aksesoris lengkap, tanpa permasalahan kebugaran buat dibicarakan saat sebelum pertandingan ini sebab skuad yang betul- betul sehat buat diseleksi.

Bos Spartak Moscow Rui Vitória tidak mempunyai skuad lengkap buat diseleksi. Maximiliano Caufriez( Luka Otot), Jordan Larsson( Luka Otot), Ezequiel Ponce( Robek Meniskus) serta Pavel Maslov( Pembedahan kaki) tidak dapat bermain. Pemain yang tidak hendak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab diskors merupakan Aleksandr Sobolev serta Ruslan Litvinov.

Roman Zobnin merupakan pemain sepak bola Rusia berbakat yang lahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994. Zobnin bermain buat orang- orang semacam Zvezda Irkutsk serta perguruan sepak bola Konoplyov sepanjang karir mudanya, dikala mengawali karir seniornya Akademiya Tolyatti.

Pada tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawanya ke Arena Khimki serta ia bermain buat klub bunda kota dari tahun 2013 sampai 2016, mencetak 2 berhasil liga buat White- blues sepanjang periode itu.

Roman Zobnin setelah itu pindah ke Spartak Moscow serta semenjak itu ia bermain buat Krasno- Belye.

Posisi utamanya merupakan gelandang tengah, namun dia pula sanggup bermain selaku gelandang serbu serta bertahan.

Roman Zobnin melaksanakan debut buat regu nasional Rusia pada Maret 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Kazakhstan.

Butuh dicatat kalau Aleksandr Zobnin yang lebih tua pula seseorang pesepakbola handal. Roman Zobnin mempunyai kontrak dengan Spartak Moscow, yang hendak berakhir pada Juni 2020.

Nyatanya untuk kami kalau Spartak Moscow serta Legia Warsaw bersama dapat mencetak berhasil di mari walaupun susah buat memandang pemenang yang jelas.

Kondisi pemain

Legia Warsawa

Tuan rumah memiliki beberapa masalah cedera untuk pertandingan yang menentukan ini. Filip Mladenovic telah absen karena cedera lutut dan akan segera menjalani operasi. Berikut adalah absen lainnya untuk Wojskowi:

Ernest Muci – Cedera lututJoel Abu Hanna – Cedera lututBartosz Kapustka – Cedera ACLArtur Jedrzejczyk – Cedera bahuKacper Kostorz – Cedera lenganLuquinhas – Cedera otot
Jedrzejczyk juga menerima kartu kuning ketiga musim ini di pertandingan sebelumnya dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sela-sela.

Cedera: Bartosz Kapustka, Filip Mladenovic, Ernest Muci, Joel Abu Hanna, Bartosz Kapustka, Artur Jedrzejczyk, Kacper Kostorz

Diragukan: Luquinhas

Ditangguhkan: Artur Jedrzejczyk

Spartak Moskow

Maximiliano Caufriez adalah absen jangka panjang untuk tim Rusia dan telah absen karena cedera otot. Berikut adalah sisa absen untuk Gladiatory:

Ezequiel Ponce – Cedera meniskusGeorge Melkadze – DirahasiakanRoman Zobnin – Cedera ototPavel Maslov – Cedera kakiJordan Larsson – Cedera otot

Aleksandr Sobolev dan Ruslan Litvinov diskors setelah menerima kartu kuning ketiga mereka musim ini dalam kemenangan atas Napoli.

Cedera: Pavel Maslov, Georgi Melkadze, Ezequiel Ponce, Roman Zobnin, Jordan Larsson, Maximiliano Caufriez

Suspensi: Aleksandr Sobolev, Ruslan Litvinov

Prediksi Susunan Pemain

Legia Warsawa Prediksi XI (3-4-3): Artur Boruc; Mateusz Hołownia, Mateusz Wieteska, Mattias Johansson; Bartosz Slisz, Josue, André Martins, Yuri Ribeiro; Kacper Skibicki, Mahir Emreli, Lirim Kastrati

Spartak Moscow Prediksi XI (3-5-2): Aleksandr Selikhov; Ilya Kutepov, Samuel Gigot, Georgiy Dzhikiya; Victor Moses, Nail Umyarov, Jorrit Hendrix, Stepan Melnikov, Ayrton Lucas; Quincy Promes, Mikhail Ignatov

Head To Head Legia Warsawa Vs Spartak Moscow

Ada lima pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Mereka berimbang dalam pertandingan ini, dengan masing-masing dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah telah mencatat dua kemenangan berturut-turut melawan tim Rusia, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik. Lirim Kastrati mencetak gol kemenangan di masa injury time.

2021-09-15 UEFA Europa League Spartak Moscow 0-1 Legia
2011-08-25 UEFA Europa League Spartak Moscow 2-3 Legia
2011-08-18 UEFA Europa League Legia 2-2 Spartak Moscow

5 Pertandingan Terakhir

L Cracovia 1-0 Legia
W Lublin 1-2 Legia
W Legia 1-0 Jagiellonia
L Leicester City 3-1 Legia
L Górnik Zabrze 3-2 Legia

W Spartak Moscow 2-1 Akhmat Grozny
D Ufa 1-1 Spartak Moskow
W Spartak Moskow 2-1 Napoli
L Krasnodar 2-1 Spartak Moskow
D Spartak Moskow 1-1 Lokomotiv Moskow

Prediksi Skor Legia Warsawa vs Spartak Moscow

Kedua tim sedang berkutat dengan masalah cedera yang mungkin berdampak pada performa mereka di laga ini. Legia baru mencetak empat gol dalam kompetisi ini dan mungkin kesulitan untuk mencetak gol melawan tuan rumah. Spartak telah mencetak sembilan gol dan unggul di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Secara defensif, mereka memiliki nasib yang sama, masing-masing kebobolan 10 dan sembilan gol. Kami memprediksi pertandingan akan berakhir imbang dengan skor rendah.

Legia Warsawa vs Spartak Moscow: 1-1

Bagikan

Also Read