Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Celtic vs Real Betis, 10 Desember, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celtic Vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Celtic hendak menginginkan pengulangan hasil mereka tadinya, jadi kemenangan 0- 3 Liga Utama melawan Dundee United.

Dalam pertandingan itu, Celtic sukses memahami 71% kemampuan bola serta 26 tembakan ke gawang dengan 11 di antara lain pas sasaran.

Buat Celtic, pencetak golnya merupakan Tom Rogić( 19′), David Turnbull( 40′) serta Liam Scales( 81′). Dundee United menemukan 6 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran.

Celtic tidak mempunyai permasalahan dalam mencetak berhasil, senantiasa menggapai sasaran tiap kali mereka keluar buat bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 13 sepanjang waktu itu sedangkan pula kebobolan total 6.

Real Betis masuk ke pertandingan ini sehabis menang 0- 1 La Liga dalam kekalahan Barcelona dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memahami 37% kemampuan bola serta 8 percobaan mencetak berhasil dengan 2 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Real Betis merupakan Juanmi( 79′). Di sisi lain, FC Barcelona menemukan 12 upaya ke gawang dengan 3 pas sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Real Betis sudah memandang penghitungan‘ berhasil ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Sepanjang periode waktu yang sama, jumlah berhasil yang mereka cetak sendiri merupakan 13. Kita cuma butuh memandang apakah tren itu hendak bersinambung di mari.

Pertandingan liga tadinya yang menunjukkan tim- tim ini merupakan pertandingan hari awal Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala skor kesimpulannya merupakan Real Betis 4- 3 Celtic.

Hari itu, Real Betis sukses memahami 40% kemampuan bola serta 17 tembakan pas sasaran dengan 8 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Juan Miranda( 32′), Juanmi( 35′, 53′) serta Borja Iglesias( 51′).

Di sisi lain, Celtic mempunyai 16 tembakan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Albian Ajeti( 13′), Josip Juranovi( 27′) serta Anthony Ralston( 87′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Fran Jovi.

Tom Rogic( Luka Hamstring), Karamoko Dembélé( Luka Pergelangan Kaki) serta Christopher Jullien( Luka Lutut) tidak hendak dapat bermain buat bos Celtic Ange Postecoglou.

Sebab tim yang betul- betul leluasa luka siap buat berangkat, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak mempunyai permasalahan kebugaran apa juga menjelang pertandingan ini. Nabil Fekir tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing.

Aissa Mandi merupakan produk sekolah anak muda Reims. Sehabis memainkan 8 pertandingan buat Reims II di masa 2009/ 2010, dia mulai bermain buat regu utama pada 2010.

Mandi melaksanakan debutnya di Reims melawan Le Havre pada 20 Agustus 2010 serta dia bertahan di Stade Auguste Delaune sampai 30 Juni 2016, kala dia memutuskan buat bergabung dengan klub Spanyol Real Betis.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Pemain internasional Aljazair, yang lahir di Chalons- en- Champagne, Prancis, menandatangani kontrak 5 tahun dengan los Beticos yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Posisi utamanya merupakan bek tengah, namun dia pula sanggup bermain selaku bek sayap. Bek kaki kanan melaksanakan debutnya di Aljazair pada 5 Maret 2014 serta dia menolong regu nasional Aljazair melindungi clean sheet dalam kemenangan 2- 0 atas Slovenia.

Mandi tampak mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil, namun dia mencetak berhasil pertamanya buat Aljazair dikala bermain imbang 3- 3 dengan Ethiopia di kualifikasi Piala Afrika 2017. Ia mewakili Aljazair di Piala Afrika 2015 pula.

Kala memikirkan seluruh aspek, Celtic lumayan sanggup buat mencetak berhasil melawan barisan Real Betis ini, namun satu berhasil bisa jadi tidak lumayan buat menghindari kekalahan.

Kondisi Pemain

Celtic

Jota adalah absen utama bagi tuan rumah dan diperkirakan akan kembali bermain pada akhir bulan. Celtic juga tidak akan diperkuat Georgios Giakoumakis, Karamoko Dembele dan Christopher Jullien.

Cameron Carter-Vickers diskors untuk permainan karena mengumpulkan tiga kartu kuning dalam lima pertandingan.

Cedera: Christopher Jullien, Karamoko Dembele, Georgios Giakoumakis, Jota

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Cameron Carter-Vickers

Betis asli

Real Betis bersiap untuk melakukan perjalanan ke Glasgow dengan lima absen utama. Martín Montoya menjadi perhatian cedera terbaru untuk Manuel Pellegrini dan telah absen karena pergelangan kaki terkilir selama beberapa minggu terakhir. Youssouf Sabaly, Víctor Camarasa dan Claudio Bravo juga akan absen untuk tim tamu.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Nabil Fekir diskors setelah diberi larangan tiga pertandingan oleh UEFA.

Cedera: Victor Camarasa, Youssouf Sabaly, Claudio Bravo, Martin Montoya

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nabil Fekir

Prediksi Susunan Pemain

Celtic Prediksi XI (4-3-3): Joe Hart; Greg Taylor, Carl Starfelt, Liam Scales, Josip Juranovic; Callum McGregor, Michael Johnston, Albian Ajeti; David Turnbull, Kyogo Furuhashi, Tom Rogic

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Alex Moreno, Héctor Bellerin, Victor Ruiz, Marc Bartra; Sergio Canales, Guido Rodriguez; Aitor Ruibal, Juanmi, Rodri; Willian Jose

Head To Head Celtic Vs Real Betis

Kedua belah pihak hanya bertemu sekali di semua kompetisi, yang merupakan pertandingan terbalik di Benito Villamarin. Laga tersebut berlangsung seru dengan tujuh gol saat Real Betis bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan kemenangan 4-3 yang menakjubkan.

2021-09-16 UEFA Europa League Real Betis 4-3 Celtic

5 Pertandingan terakhir

W Dundee Utd 0-3 Celtic
W Celtic 1-0 Hati
W Celtic 2-1 Aberdeen
L Bayer Leverkusen 3-2 Celtic
W Celtic 1-0 St Johnstone

W Barcelona 0-1 Real Betis
W CFI Alicante 0-4 Real Betis
W Real Betis 3-1 Levante
W Real Betis 2-0 Ferencvaros
W Elche 0-3 Real Betis

Prediksi Skor Celtic vs Real Betis

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena tidak banyak insentif bagi kedua belah pihak untuk meraih kemenangan di sini, kami tidak berharap pertandingan ini menjadi pertandingan yang sengit. Pemain kunci bisa mulai dari bangku cadangan, jadi hasil imbang dengan skor rendah terlihat seperti hasil yang paling mungkin.

Celtic vs Real Betis: 1-2

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button