Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, 10 Desember, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fenerbahe, menjajaki hasil tadinya, hendak mengharapkan hasil yang lebih sama sehabis kemenangan 4- 0 Luar biasa Lig vs aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe mempunyai 48% kemampuan bola serta 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Buat Fenerbahce, pencetak golnya merupakan Mërgim Berisha( 13′) serta Serdar Dursun( 70′, 79′, 90′). aykur Rizespor menemukan 4 upaya ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Fenerbahçe asuhan Vítor Pereira sudah mencetak total 12 berhasil, dengan jumlah rata- rata berhasil yang dicetak per pertandingan merupakan 2.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan tadinya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Eintracht Frankfurt serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 51% kemampuan bola serta 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Buat Eintracht Frankfurt, berhasil dicetak oleh Rafael Borré( 15′) serta Paciência( 72′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melaksanakan 8 percobaan ke gawang dengan 5 pas sasaran. Dennis Geiger( 24′), Georginio Rutter( 30′) serta Diadie Samassékou( 59′) mencetak berhasil buat Hoffenheim.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Menampilkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor besar, kami sudah mencetak 20 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya di mana Eintracht Frankfurt mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata- rata 3, 33 berhasil buat tiap pertandingan. Lawan mereka sudah mengelola 8 dari total totalitas ini.

Pertemuan liga tadinya rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan hari 1 Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala skor akhir merupakan Eintracht Frankfurt 1- 1 Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt sukses memahami 57% kemampuan bola serta 5 percobaan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Sam Lammers( 41′).

Di sisi lain, Fenerbahçe mempunyai 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Mesut zil( 10′) jadi pencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Maurizio Mariani.

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira hendak berterima kasih sebab tidak mempunyai permasalahan kebugaran sama sekali saat sebelum pertandingan ini dengan regu yang seluruhnya leluasa luka buat diseleksi.

Dengan skuad yang betul- betul leluasa luka ada buat diseleksi, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak mempunyai kekhawatiran tentang kebugaran buat dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Para pemain yang tidak hendak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab diskors merupakan Fabio Blanco, Ragnar Ache, Amin Younes serta Enrique Herrero García.

Timothy Chandler merupakan pesepakbola handal, yang mengawali karir seniornya di regu cadangan Eintracht Frankfurt. Pada tahun 2010 dia menandatangani kontrak dengan Nurnberg serta dia membuat 17 penampilan buat regu cadangan.

Sehabis bermain 95 pertandingan liga buat Nurnberg dia kembali ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, menandatangani kontrak 3 tahun dengan mantan klubnya.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Chandler lahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, namun memandang kalau bapaknya merupakan orang Amerika, bek memutuskan buat bermain buat regu nasional sepak bola AS.

Chandler melaksanakan debutnya di AS pada Maret 2011, tiba selaku pemain pengganti dalam hasil imbang 1- 1 dengan Argentina.

Bek Freiburg masuk skuad Piala Dunia AS 2014, namun ia tidak bermain buat Yanks di turnamen pameran di Brasil.

Butuh dicatat kalau Chandler membuat 10 penampilan buat Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/ 2016. Posisi utamanya merupakan bek kanan, tetapi dia sanggup bermain selaku gelandang kanan serta pula winger kanan.

Dalam pertandingan ini, Fenerbahçe mungkin hendak menghasilkan kesempatan yang lumayan buat memperoleh berhasil melawan regu Eintracht Frankfurt ini, namun satu berhasil tidak bisa jadi lumayan baik.

Kondisi Pemain

Fenerbahce

Fenerbahce tidak akan diperkuat mantan penyerang West Ham United dan Everton serta pemain internasional Ekuador Enner Valencia dan kiper muda Altay Bayindir. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Mert Hakan Yandas. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Vitor Pereira diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Altay Bayindir, Enner Valencia

Diragukan: Mert Hakan Yandas

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Sementara itu, Eintracht Frankfurt tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Oliver Glasner diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Fenerbahce Predicted XI (3-4-3): Berke Ozer, Marcel Tisserand, Kim Min-jae, Attila Szalai, Bright Osayi-Samuel, Max Meyer, Jose Sosa, Filip Novak, Irfan Kahveci, Mergim Berisha, Diego Rossi

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Eintracht Frankfurt Predicted XI (3-4-2-1): Kevin Trapp, Stefan Ilsanker, Makoto Hasebe, Evan Ndicka, Timothy Chandler, Sebastian Rode, Kristijan Jakic, Filip Kostic, Jesper Lindstrom, Jens Petter Hauge, Rafael Santos Borre

Head to Head Fenerbahce Vs Frankfurt

Fenerbahce dan Eintracht Frankfurt telah saling berhadapan satu kali sebelumnya di Liga Eropa UEFA. Itu beberapa bulan yang lalu, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sebuah gol dari mantan gelandang Real Madrid dan Arsenal dan pemain internasional Jerman Mesut Ozil untuk Fenerbahce dibatalkan oleh gol dari striker Belanda Sam Lammers untuk Eintracht Frankfurt.

2021-09-16 UEFA Europa League Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce

5 Pertandingan Terakhir

W Fenerbahce 4-0 Rizespor
D Goztepe 1-1 Fenerbahce
L Olympiakos Piraeus 1-0 Fenerbahce
W Galatasaray 1-2 Fenerbahce
D Fenerbahce 2-2 Kayserispor

L Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen
W Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Fenerbahce vs Eintracht Frankfurt

Fenerbahce berada di urutan ke-3 dalam grup Liga Europa UEFA mereka, dan tidak akan mampu mengejar peringkat ke-2 Olympiakos, yang unggul empat poin dari mereka. Fenerbahce telah membentuk skuad yang menarik, dengan nama-nama besar seperti Mesut Ozil bermain bersama pemain berbakat seperti Attila Szalai, Mergim Berisha dan Kim Min-jae.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, memuncaki grup mereka. Bentuk Bundesliga mereka sejauh ini mengecewakan, tetapi mereka akan mendapat hiburan dari penampilan kontinental mereka. Oliver Glasner ingin memastikan bahwa timnya berada di puncak grup, dengan Eintracht Frankfurt unggul dua poin dari Olympiacos.

Fenerbahce vs Eintracht Frankfurt: 1-2

Bagikan

Also Read