Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Braga vs Red Star Belgrade, 10 Desember, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga Vs Crvena Zvezda, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Braga hendak menginginkan pengulangan dari hasil mereka tadinya, jadi kemenangan 2- 0 Primeira Liga melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Braga mempunyai 52% kemampuan bola serta 14 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran. Pencetak berhasil untuk Braga merupakan Ricardo Horta( 34′, 39′). Estoril menemukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Pertandingan dengan Braga sudah teruji jadi pertandingan yang menarik akhir- akhir ini dengan banyak berhasil yang diduga.

Sepanjang separuh lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 28 berhasil sudah terbentuk buat kedua regu bila digabungkan( rata- rata 4, 67 berhasil per pertandingan) dengan 16 di antara lain kepunyaan Braga.

Red Star Belgrade mengarah pertandingan sehabis menang 0- 2 SuperLiga dengan mengalahkan Napredak Kruševac di pertandingan tadinya.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek Red Star Belgrade sudah memandang jumlah berhasil yang mereka kebobolan dengan 2 berhasil dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sudah mencetak 14 berhasil. Kita wajib memandang apakah tren itu bisa dilanjutkan di mari.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Europa League hari awal pada 16/ 09/ 2021 yang berakhir dengan skor 2- 1 di Red Star Belgrade Braga.

Pada hari itu, Red Star Belgrade mempunyai 39% kemampuan bola serta 12 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Milan Rodic( 75′) serta Aleksandar Katai( 85′).

Braga mempunyai 17 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran. Galeno( 76′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh wasit John Beaton.

David Carmo( Pergelangan Kaki Patah Tulang), Nuno Sequeira( Pecahnya Ligamen Cruciate) serta Angkatan laut(AL) Musrati( Luka Lutut) tidak hendak dapat bermain buat pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Sebab tim yang seluruhnya leluasa luka ada buat diseleksi, manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dibicarakan saat sebelum pertandingan ini. Aleksa Vukanovic tidak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab skorsing.

Richmond Boakye merupakan pemain internasional Ghana yang bermain buat juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 serta 17 tahun setelah itu dia mengawali karir seniornya di Genoa.

Sehabis mencetak satu berhasil dalam 6 penampilan di liga buat Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada tahun 2011. Penyerang Ghana itu menampilkan performa yang bagus bersama Neroverdi di liga papan atas Italia serta, selaku hasilnya, owner Juventus memutuskan buat menandatangani kontrak. dengan ia.

Tetapi, dia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya Sassuolo di mana dia mencetak 11 berhasil dalam 32 penampilan di masa 2012/ 2013.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Boakye bermain buat Elche, Atalanta serta Latina saat sebelum bergabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan kilat menguatkan dirinya selaku penyerang kunci regu, menolong“ crveno- beli” memenangkan masa 2017/ 2018.

Sehabis membuat 15 penampilan buat Jiangsu Suning, dia kembali ke Crvena Zvezda pada masa panas 2018 dikala pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di babak tim Liga Champions. Boakye mencetak berhasil pertamanya buat Ghana pada debutnya melawan Cina.

Bagi komentar kami, Red Star Belgrade wajib tampak baik buat menembus pertahanan regu Braga ini yang kami pikir bisa jadi hendak mencetak berhasil serta bisa jadi pula melindungi clean sheet.

Kondisi Pemain

Sporting Braga

Tim asal Portugal itu harus berjuang tanpa jasa David Carmo, Nuno Sequeira, Vitor Tormena, Ali Elmusrati dan Wenderson Galeno, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: David Carmo, Nuno Sequeira, Vitor Tormena, Ali Elmusrati, Wenderson Galeno

Ditangguhkan: Tidak ada

Bintang Merah Beograd

Tim tamu menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan kami berharap pelatih kepala Dejan Stankovic akan menunjuk tim terkuatnya untuk pertandingan krusial ini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bintang Merah Beograd

Tim tamu menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan kami berharap pelatih kepala Dejan Stankovic akan menunjuk tim terkuatnya untuk pertandingan krusial ini.

Terluka: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Braga Predicted XI (3-4-2-1): Matheus; Raul Michel Melo da Silva, Paulo Oliveira, Diogo Leite; Yan Couto, Francisco Moura, Lucas Piazon, Andre Castro; Iuri Medeiros, Ricardo Horta; Mario Gonzalez

Red Star Belgrade Prediksi XI (4-2-3-1): Milan Borjan; Milan Rodic, Radovan Pankov, Aleksandar Dragovic, Milan Gajic; Njegoš Petrovi, Guelor Kanga; Mirko Ivanic, Nenad Krsticic, El Fardou Ben; Milan Pavkov

Head To head Sporting Braga Vs Red Star

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, dengan masing-masing tim meraih satu kemenangan masing-masing. Harta rampasan telah dibagi dua kali dalam periode itu.

2021-09-16 UEFA Europa League FK Crvena zvezda 2-1 Braga

5 Pertandingan terakhir

Braga 2-0 Estoril
W Braga 4-1 Vizela
L Midtjylland 3-2 Braga
W Braga 6-0 Santa Clara
L Benfica 6-1 Braga

W Napredak 0-2 FK Crvena zvezda
W FK Crvena zvezda 1-0 FK Vozdovac
W FK Crvena zvezda 3-0 Sp. Subotica
W FK Crvena zvezda 1-0 Ludogorets
W Mladost 1-5 FK Crvena zvezda

Prediksi Skor Sporting Braga vs Red Star

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu benar-benar dominan dalam kompetisi musim ini dan akan berusaha untuk menutup babak penyisihan grup mereka dengan sangat baik. Sementara mereka menuju ke permainan sebagai tim yang lebih baik, kami memperkirakan tuan rumah akan membawa permainan ke tim tamu dan memaksakan bagian dari rampasan.

Sporting Braga vs Red Star: 1-0

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button