Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs Slavia Prague, 10 Desember, COnference League

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Slavia Prague, malam hari ini Jadwal Liga Conference 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Conference Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Berlin Union, didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkannya sama setelah 2-1 2-1 Bundesliga 1 vs. Rb leipzig.

Dalam pertandingan, Union Berlin berhasil mengendalikan 37% kepemilikan dan 15 percobaan beranotasi dengan 4 dari mereka dalam tujuan.

Untuk Union Berlin, suatu tujuan dianotasi oleh Taiwo Awonyi (6 ‘) dan Timo Baumgartl (57’). Leipzig RB membuat 12 tembakan pada target dengan 3 pada tujuan. Christopher.

NKUNKU (13 ‘) menjadi pencetak gol Leipzig RB.

Union Berlin tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka pergi bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim angka 9 selama waktu itu dan telah memberikan total 7.

Slavia Praha akan memasuki kebetulan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan pertama liga 0-1 ketika ia mengalahkan Sigma Olomouc pada pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Slavia Praha adalah Jan Kuchta (56 ‘).

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapat lembaran bersih dalam pertandingan yang melibatkan Slavia Praha menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir yang mengungkapkan ini telah terjadi 5 kali.

Dalam kejutan ini, lawan-lawannya telah mencetak 2 gol, sementara Slavia Praha telah mencetak 17 tahun. Akan menarik untuk melihat apakah tren akan berlanjut di sini.

Pertemuan liga sebelumnya Rakyatnesia kedua belah pihak adalah pertandingan Hari 1 Liga Konferensi 1 pada 09/16/2021, yang berakhir dengan skor kemiringan Uni Berlin dari Praha 3-1.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fábio Summer.

Hampir semua siap dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran fisik yang bos Berlin Union, Urs Fischer dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Laurenz dehl (operasi) keluar dari pertarungan.

Bos Slavy, Praha, Jindřich Trpišovsk, memiliki beberapa pemain yang absen. Ondrejj Kudla (Cedera Ankle), Ubong Ekpai (Cedera Tidak Diketahui), Petr Sevcik

(Cedera Tidak Diketahui), Stanislav Tecl (Cedera Tidak Diketahui), Alexander Bah (Gegar), Takames Laco (Torn Menissus), David Hovorka (Bedah Ligamen Lintas),

Mohamed Tijani (operasi lutut), Provod Lukas (Rupee Ligamen Tanger) dan Jan Boril (operasi lutut) belum siap dipilih.

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang yang bermain untuk Slavia Praha.

Kolar memulai karir mudanya di klub lahir Liberec-nya, dan terus bermain untuk Blues-Blues di tingkat atas.

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub, ia pindah ke Slavia Praha pada 2018. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Varnsdorf pada pinjaman, serta istilahnya dengan Liberec.

Kiper Ceko telah terbukti sebagai tim reguler tim utama di Slavia Praha, di mana itu menjadi porter paling mahal dalam sejarah Liga Ceko.

Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper tinggi 193 cm membuat debutnya di Tim Nasional pada 17 November 2019 di Partai Peringkat Euro 2020 melawan Bulgaria.

Kakinya benar, dan menggunakan Jersey No. 1 di Slavia Praha. Kontrak Anda dengan Capital Club akan berakhir pada Juni 2022.

Kami membayangkan bahwa Slavia Praha pasti dapat mencetak gol melawan tim Berlin Union, tetapi mungkin tidak begitu banyak tujuan yang dapat diberikan.

Kondisi Pemain

Union Berlin

Laurenz Dehl tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah saat gelandang Jerman itu melanjutkan perjalanannya menuju kebugaran penuh.

Cedera: Laurenz Dehl

Ditangguhkan: Tidak ada

Slavia Praha

Tim Ceko menuju ke pertandingan dengan sejumlah pemain cedera, termasuk orang-orang seperti Jan Boril, Ladislav Takacs, David Hovorka, Petr Sevcik, Ondrej Kudela, Lukas Provod, Daniel Samek, Mohamed Tijani, Stanislav Tecl dan Alexander Bah.

Cedera: Jan Boril, Ladislav Takacs, David Hovorka, Petr Sevcik, Ondrej Kudela, Lukas Provod, Daniel Samek, Mohamed Tijani, Stanislav Tecl, Alexander Bah

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Union Berlin Prediksi XI (3-5-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Promel, Christopher Trimmel; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Slavia Praha Prediksi XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, Aiham Ousou, Taras Kacharaba, Lukas Masopust; Ibrahim Traore, Nicolae Stanciu; Ondrej Lingr, Jan Kuchta, Peter Olayinka; Michael Krmencik

Head To head Union Berlin Vs Slavia Praha

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak. Slavia Prague tidak terkalahkan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang. Tuan rumah belum meraih kemenangan melawan tim tamu.

2021-09-16 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Slavia Praha 3-1 Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

W Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
W Maccabi Haifa 0-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D FC Koln 2-2 Union Berlin

W Sigma Olomouc 0-1 Slavia Praha
W Slavia Prague 3-0 Teplice
D Slavia Praha 2-2 Feyenoord
W Slavia Praha 5-0 Jablonec
W Praha 0-5 Slavia Praha

Prediksi Skor Union Berlin vs Slavia Prague

Mengingat pemenang pertandingan ini mengamankan tempat mereka di babak berikutnya, permainan ini memiliki taruhan tinggi dan kami mengharapkan kontes yang mendebarkan. Slavia Prague telah berjuang untuk pergi jauh dari rumah dan telah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan mereka di depan para penggemar mereka di Liga Europa musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, kami menyarankan mereka untuk mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap permainan dan memaksakan bagian dari rampasan.

Union Berlin vs Slavia Prague: 2-1

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Villarreal, 9 Desember, Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button