Prediksi Bola

Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, 10 Desember, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AZ Alkmaar Vs Randers, malam hari ini Jadwal Liga Conference 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Conference Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AZ akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie melawan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah

Jesper Karlsson (27′, 31′) dan Vangelis Pavlidis (58′). Di sisi lain, Sparta Rotterdam mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Adil Auassar (19′) menjadi pencetak gol Sparta Rotterdam.

Jarang dalam pertandingan terakhir AZ menunjukkan baja defensif. Faktanya, AZ telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 5 gol di sepanjang jalan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Odense BK di kompetisi DBU Pokalen, Randers dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Statistik tidak berbohong, dan Randers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Randers jauh

dari sempurna. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya rakyatnesia klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika skor akhir adalah Randers 2-2 AZ. Wasitnya adalah Duje Strukan.

Jelle Duin (Bedah) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) akan absen untuk bos AZ Pascal Jansen.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Randers Thomas Thomasberg. Joel Kabongo (Cedera Ligamen) tidak akan bermain di sini.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada

usia enam tahun. Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-

Avignon dengan status pinjaman juga. Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi dia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola. Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea

Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Saat mempertimbangkan semuanya, Randers akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim AZ ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Kondisi Pemain

AZ

Jelle Juin adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tuan rumah sementara Hakon Evjen diragukan untuk permainan.

Cedera: Jelle Juin

Diragukan: Hakon Evjen

Suspensi: Tidak ada

Randers

Stephen Odey diskors karena kartu merah sementara Simon Graves dan Joel Kabongo diragukan untuk perjalanan ke Belanda.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Simon Graves, Joel Kabongo

Suspensi: Stephen Odey

Prediksi Susunan pemain

AZ Alkmaar Prediksi XI (4-3-3): Peter Vindahl; Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal; Rekan Koopmeiners, Jordy Clasie, Dany de Wit; Albert Gudmundsson, Vangelis Pavlidis, Zakaria Aboukhlal

Randers Prediksi XI (4-4-2): Patrik Carlgren; Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Simon Tibbling, Frederik Lauenborg, Lasse Berg Johnsen, Filip Bundgaard; Alhaji Kamara, Marvin Egho

Head To head Az Alkmaar Vs Randers

Kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan dalam hasil imbang 2-2 dalam pertandingan leg pertama mereka pada bulan September.

Tuan rumah saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan kemenangan berturut-turut menyusul tiga hasil imbang berturut-turut. Randers telah kehilangan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-16 Eropa: Europa Conference League – Kualifikasi Randers FC 2-2 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir

W AZ Alkmaar 3-1 Sparta Rotterdam
W AZ Alkmaar 2-1 Sittard
D Vitesse 0-0 AZ Alkmaar
D Jablonec 1-1 AZ Alkmaar
D AZ Alkmaar 1-1 Nijmegen

L Randers FC 0-2 Odense
L Brondby 1-0 Randers FC
W Randers FC 2-1 CFR Cluj
W Randers FC 4-1 Vejle
D AaB 1-1 Randers FC

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Randers

AZ tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan dan bisa menatap pertandingan liga akhir pekan yang genting dengan Ajax. Randers membutuhkan poin maksimal tetapi tidak mungkin untuk keluar semua dengan risiko terkena di belakang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Denmark cenderung berjuang dalam perjalanan mereka dan ini bukan pertanda baik melawan tim AZ yang tegas di depan fans mereka. Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dengan gol di kedua ujungnya.

AZ Alkmaar vs Randers: 2-0

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Leice, 10 Desember, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button