Berikut Link Live Hasil Quick Count Pilkada Lamongan 2020

1.064

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com) – Kabupaten Lamongan menjadi salah satu kota yang juga mengikuti pesta demokrasi lokal atau Pemilihan Kepala Daerah (pilkada). Dengan 3 pasangan yang maju.

Kabupaten Lamongan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lamongan. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Gresik di timur, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang di selatan, serta Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban di barat.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Lamongan 2020 (Pilkada Lamongan 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Lamongan periode 2021-2024.

Baca Juga : Bupati Lamongan Fadeli, Dilaporkan Terkait Dugaan Suap Serta Korupsi (rakyatnesia.com)

Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Lamongan dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Lamongan 2020 (Quick Count)

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Lamongan 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
1Suhandoyo — Astiti Suwarni38,70 %
2Yuhronur Efendi — Abdul Rouf39,30 %
3Kartika Hidayati — Saim22,00 %

Total suara masuk: 1,27 %, Sumber survey: Real Count KPU (siRekap)

Hasil Pilkada Lamongan quick Count

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More