Raditya Dika Tunangan Dengan Anissa Aziza

moch akbar fitrianto

raditya dika tunangan
Bagikan

Selebritis – Aktor dan juga komedian Raditya Dika akhirnya melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya Anissa Aziza pada Jumat 6/12 , kebahagiaan nampak sekali terpancar dari kedua orang tersebut. Bahkan, juri Stand Up Comeddy ini membuat hastag Hari Patah Hati Kelurahan.

Hastag yang dibuat Raditya Dika memang mengikuti Hari Patah Hati Nasional yang muncul saat Raisa menikah dengan Hamish Daud. Warganet yang mengetahui Raditya Dika lamaran pun kebanyakan mengaku tak terima dan merasa patah hati. Namun tak sedikit warganet yang ikut senang dan memberikan selamat.

Prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza sendiri berlangsung khidmat dengan menggunakan adat Batak. Annisa mengaku siap untuk nantinya menjadi bagian dari keluarga Raditya Dika.

“Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap,” ucap Anissa, yang lalu diikuti kalimat bersyukur dan tepuk tangan dari keluarga dan tamu.

Raditya Dika sendiri tersenyum senang saat lamarannya diterima oleh keluarga Anissa Aziza. Setelah lamaran diterima, Ibunda Raditya memasangkan kalung ke leher Anissa sebagai simbol pengikat. Tak hanya itu, calon mertuanya juga memberikan gelang pada model cantik itu.

Ibunda Raditya kemudian memberikan seserahan secara simbolis kepada ibunda Anissa, begitupun sebaliknya.

Setelah tersebut, seserahan pada ibunda Raditya diserahkan giliran ibunda Anissa yang. Seperangkat alat salat untuk Raditya melewati ibundanya diserahkan oleh calon mertua Radit tersebut. Seserahan itu sebagai simbol bahwa menuju hari pernikahan, Raditya wajib memperbanyak ibadahnya agar dilancarkan niatnya meminang Anissa.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar