Eddy Gunawan Dari Persela Menuju Borneo FC Musim Depan

moch akbar fitrianto

eddy gunawan persela
Bagikan

Liga 1 – Pusamania Borneo FC berhasil mendapatkan pemain baru untuk persiapan mengarungi Liga 1 musim depan. Salah satu persiapan mereka adalah membeli pemain Persela Lamongan yakni Eddy GUnawan.

Kedatangan pemain berusia 32 tahun tersebut dipercaya mampu menambah kokoh pertahanan Borneo di musim mendatang. Mengingat, Eddy merupakan pemain yang cukup berpengalaman di persepakbolaan Indonesia.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengaku bahwa Eddy merupakan pemain yang cocok untuk timnya. Mengingat, Borneo sendiri tidak memiliki banyak bek tengah saat bersaing di Liga 1 2017 lalu.

“Salah satu kriteria kami mencari pemain di musim ini adalah berpengalaman dan mau bekerja keras untuk tim. Eddy Gunawan adalah salah satunya,” imbuh Nabil seperti dikutip Jpnn.

Kedua pihak sebetulnya telah sepakat untuk bekolaborasi semenjak 2 hari lalu. Karena saat itu Eddy masih terikat kontrak bersama Persela, tetapi, Borneo belum mendapat kepastian,

Eddy sendiri dikenal sebagai pemain putra daerah kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur. Perihal itu lah yang menjadi nilai tambahan sang pemain untuk bermain bareng Pesut Etam.

Baca juga :

Aji Santoso Depak Empat Pemain Asing Persela Lamongan, Siapa Saja ?

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar