Prediksi Antwerp vs Olympiakos, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Antwerp vs Olympiakos, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Royal Antwerp Vs Olympiakos, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Antwerpen, menjajaki hasil tadinya, hendak berharap lebih banyak perihal yang sama sehabis kemenangan 0- 1 Divisi Awal A vs Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen mempunyai 53% kemampuan bola serta 15 upaya ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Antwerpen merupakan Radja Nainggolan( 59′). Di sisi lain, Beerschot menemukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Antwerp asuhan Brian Priske sudah mencetak berhasil sebanyak 9 kali– rata- rata jumlah berhasil per pertandingan merupakan 1, 5.

Olympiacos hendak tiba ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1- 3 di Liga Luar biasa dikala mereka mengalahkan OFI Crete di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Olympiakos mempunyai 55% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 8 pas sasaran. Buat Olympiacos, berhasil dicetak oleh Pape Abou Cissé( 24′, 49′) serta Rony Lopes( 60′). Di sisi lain, OFI Kreta menemukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Apostolos Diamantis( 16′) merupakan pencetak berhasil buat OFI Kreta.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Dalam separuh lusin pertandingan terakhir mereka, Olympiakos sudah mengumpulkan 11 berhasil. Olympiacos pula mencetak berhasil di tiap peluang itu.

Sepanjang pertandingan itu, bek mereka sudah memandang 6 berhasil masuk ke gawang mereka sendiri. Terlepas dari itu, waktu hendak berikan ketahui apakah tren itu bisa jadi direplikasi di pertandingan ini.

Pertemuan liga tadinya yang menunjukkan tim- tim ini merupakan pertandingan hari 1 Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala berakhir dengan Olympiakos 2- 1 Antwerpen.

Dikala itu, Olympiacos mempunyai 46% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Youssef El- Arabi( 52′) serta Oleg Reabciuk( 87′).

Antwerpen menemukan 17 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Mbwana Samatta( 74′) jadi pencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Tamas Bognár.

Tidak banyak permasalahan pemilihan, dengan cuma salah satunya permasalahan kebugaran yang wajib dialami oleh pelatih Antwerp Brian Priske berkat serangkaian pemain yang kokoh. Sander Coopman( Rusak Ligamen Salib) kandas.

Manajer Olympiacos Pedro Martins mempunyai sebagian permasalahan ketersediaan yang wajib ditangani. Michal Karbownik( Permasalahan Ligamen) serta Konstantinos Fortounis( Pecahnya Ligamen Cruciate) merupakan mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Para pemain yang tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing merupakan Apostolos Apostolopoulos, Rúben Semedo, Algassime Bah, Konstantinos Fortounis, tienne Youte Kinkoue, gmundur Kristinsson serta Garry Rodrigues.

Tadinya merupakan talenta yang luar biasa serta salah satu pemain muda sangat menjanjikan di sepak bola Prancis, Yann Meter’ Vila kesimpulannya jadi contoh novel kelas dari seseorang pemain yang membuat seluruh opsi yang salah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Mengawali karirnya pada umur 6 tahun dengan ES Sains- Saint- Fussein, Meter’ Villa dengan kilat menarik atensi para pemain besar.

Ia diberi peluang buat bergerak lewat jajaran pemuda di Rennes di mana ia diberi debut handal pada tahun 2009 namun tidak lama sehabis itu style hidupnya yang bermasalah kembali menghantuinya.

Yann Meter’ Villa diskors dari seluruh regu nasional sehabis keluar malam tanpa izin dikala bertugas U21 dengan Prancis, larangan yang pula meninggalkan jejak pada karir klubnya.

Walaupun terdapat atensi dari orang- orang semacam Arsenal serta Tottenham, Meter’ Villa dijual ke Rubin kazan pada Januari 2013 yang ialah dikala pengalaman nomadennya selaku pesepakbola diawali.

Mantra selaku Inter Milan serta Sunderland kandas membantunya kembali menonjol serta penuhi harapan dini, tetapi.

Dikala ini jadi pemain St Etienne, Meter’ Villa berharap buat membangun kembali dirinya di tanah airnya.

Kami berpikir kalau Antwerpen wajib tampak baik buat mencetak berhasil melawan regu Olympiakos ini yang sepatutnya melaksanakan lumayan banyak buat mencetak berhasil di ujung situ serta unggul.

Kondisi Pemain

Antwerpen

Aurelio Buta, Bruny Nsimba dan Sander Coopman diragukan bermain, sementara Koji Miyoshi harus absen karena cedera.

Cedera: Koji Miyoshi

Diragukan: Aurelio Buta, Bruny Nsimba, Sander Coopman

Suspensi: Tidak ada

Olympiakos

Konstantinos Fortounis (lutut) dan Michal Karbownik keduanya absen karena cedera.

Cedera: Michal Karbownik, Konstantinos Fortounis

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Royal Antwerpen Prediksi XI (4-4-2): Jean Butez (GK); Abdoulaye Seck, Ritchie De Laet, Dinis Almeida, Bjorn Engels; Birger Verstraete, Alhassan Yusuf; Radja Naingollan, Manuel Benson, Vitor Fischer; Michael Frey

Olympiacos Prediksi XI (4-4-2): Tomas Vaclik (GK); Oleg Reabciuk, Ousseynou Ba, Sokratis, Kenny Lala; Henry Onyekuru, Rony Lopes, Yann M’Vila, Mathieu Valbuena; Tiquinho Soares, Youssef El Arabi

Head to head Antwerp Vs olympiacos

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Olympiakos. Youssef El Arabi dan Oleg Reabciuk mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi tim mereka meraih kemenangan di kandang sendiri.

Tim tamu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Royal Antwerp memiliki tiga kemenangan dari jumlah pertandingan yang sama.

2021-09-16 UEFA Europa League Olympiakos Piraeus 2-1 Antwerpen

5 Pertandingan Terakhir

W Beerschot Wilrijk 0-1 Antwerpen
W Antwerpen 3-0 Oostende
D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen
L St. Truiden 2-1 Antwerpen
W Antwerpen 2-0 Anderlecht

W OFI Kreta 1-3 Olympiakos Piraeus
L Levadiakos 3-2 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 2-1 Volos NFC
W Olympiakos Piraeus 1-0 Fenerbahce
W AEK Athens FC 2-3 Olympiakos Piraeus

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Olympiakos

Olympiakos lebih membutuhkan poin tetapi Antwerpen ingin mengakhiri perjalanan mereka di Eropa di depan para penggemar mereka meskipun mereka tersingkir.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Belgia telah kuat di rumah di dalam negeri, meskipun ini belum diterjemahkan ke benua. Sementara satu sisi bisa mengamankan kemenangan tipis, kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Royal Antwerp vs Olympiakos: 0-1

Bagikan

Also Read