Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad vs PSV, 10 Desember, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs PSV Eindhoven, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad hendak mencari hasil yang lebih baik di mari sehabis kekalahan 0- 2 di La Liga terakhir kali dari Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad mempunyai 51% kemampuan bola serta 11 tembakan pas sasaran dengan 0 di antara lain pas sasaran.

Buat lawan mereka, Real Madrid CF mempunyai 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Vinicius Júnior( 47′) serta Cedera Jović( 57′) mencetak berhasil buat Real Madrid.

Aspek kesekian dari permainan Real Sociedad yang lebih baru merupakan jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan tadinya saat sebelum yang ini, di 5 di antara lain taruhan pada“ Kedua Regu yang Mencetak Skor” hendak kalah.

PSV Eindhoven mengarah ke pertandingan sehabis menang 4- 1 Eredivisie dengan kekalahan FC Utrecht di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven sukses memahami 54% kemampuan bola serta 11 percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran. Buat PSV Eindhoven, pencetak golnya merupakan Cody Gakpo( 27′), André Ramalho( 35′), Ritsu Dōan( 51′) serta Philipp Mwene( 70′).

Di sisi lain, FC Utrecht melaksanakan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran. Mike van der Hoorn( 12′) merupakan pencetak berhasil buat FC Utrecht.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan PSV Eindhoven sudah memandang jumlah berhasil yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara totalitas.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Sepanjang periode yang sama, jumlah berhasil yang mereka cetak sendiri berjumlah 13. Hendak menarik buat memandang apakah tren itu bisa dipertahankan ataupun tidak dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir rakyatnesia klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/ 09/ 2021 kala PSV Eindhoven berakhir 2- 2 Real Sociedad.

Dikala itu, PSV Eindhoven sukses memahami 61% kemampuan bola serta 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Mario Götze( 32′) serta Cody Gakpo( 54′).

Real Sociedad menemukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Adnan Januzaj( 34′) serta Alexander Isak( 39′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Willie Collum.

Nacho Monreal( Luka Lutut), Jon Guridi( Luka Otot), Asier Illarramendi( Luka Otot), David Silva( Luka Otot), Mikel Merino( Luka Hamstring) serta Carlos Fernández( Rusak Ligamen Cruciate) tidak hendak bermain buat Real Sociedad gaffer Imanol Alguacil.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt wajib memilah dari skuad yang mempunyai sebagian permasalahan kebugaran.

Maximiliano Romero( Luka Tidak Dikenal), Ryan Thomas( Luka Lutut), Eran Zahavi( Luka Lutut), Noni Madueke( Luka Otot), Cody Gakpo( Luka Pergelangan Kaki), Jordan Teze( Luka Hamstring), Philipp Max( virus corona), Richard Ledezma( Pecahnya Ligamen Salib) serta Vincent Müller( Luka Tidak Dikenal) merupakan mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Mario Gotze merupakan gelandang Jerman, yang bermain buat Ronsberg serta Eintrach Hombruch sepanjang karir mudanya saat sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Ia membuat kemajuan besar sepanjang mantranya di perguruan muda Borussia Dortmund serta pada 21 November 2009 ia membuat debut Bundesliga buat Millionaires.

Gotze mencetak 22 berhasil dalam 83 penampilan liga buat klub rakyatnesia 2009 serta 2013 serta ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Gelandang Jerman, yang pula sanggup bermain selaku striker, kandas tampak impresif di Bundesliga 2015/ 2016, namun wajib dicatat kalau dia berjuang dengan luka di dini masa.

Gotze memenangkan 3 trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi di penghujung masa 2015/ 2016 dia kembali ke Borussia Dortmund.

Pada tahun 2014 dia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil serta dia mencetak berhasil kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992

Dalam pemikiran kami, Real Sociedad mempunyai itu dalam diri mereka buat mempunyai kebanyakan kepemilikan serta wajib sanggup mengganti sebagian kesempatan mereka jadi berhasil.

Pada dikala yang sama, PSV Eindhoven bisa jadi kesusahan memperoleh berhasil namun apakah kita pula memandang mereka membalas pada sesi tertentu di mari pula.

Kondisi Pemain

Sociedad Sejati

Mikel Merino dan David Silva adalah dua pemain kunci yang absen karena cedera menjelang pertandingan. Tidak ada pembaruan tentang tanggal kembalinya mereka tetapi mereka belum berlatih dengan skuat dan tidak akan berperan dalam pertandingan ini.

La Real kalah dalam dua pertandingan liga terakhir dengan absennya Merino. Berikut adalah absensi lainnya untuk tuan rumah:

Nacho Monreal – Cedera lututCarlos Fernández – Kembali berlatih

Cedera: Nacho Monreal, Carlos Fernandez, Mikel Merino, David Silva

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSV

Striker veteran Eran Zahavi adalah kunci absen untuk Boeren. Pemain internasional Israel telah absen selama setidaknya 10 minggu karena cedera lutut. Philipp Max telah pulih dari COVID-19 dan akan tersedia untuk game ini. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Vincent Müller – Penyakit yang dirahasiakanMaximiliano Romero – Cedera selangkanganRyan Thomas – Cedera lututShurandy Sambo – cedera ACLRichard Ledezma – Tidak diungkapkan

Cedera: Maximiliano Romero, Eran Zahavi, Ryan Thomas, Richard Ledezma, Vincent Müller, Shurandy Sambo

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad Prediksi XI (4-4-2): Alex Remiro; Diego Rico, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel; Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal, Martín Zubimendi, Adnan Januzaj; Alexander Isak, Alexander Sørloth

Prediksi PSV XI (4-2-3-1): Joel Drommel; Philipp Mwene, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Mauro Junior; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Bruma, Cody Gakpo, Ritsu Doan; Carlos Vinicius

Head To head Real Sociedad Vs PSV Eindhoven

Ini hanya akan menjadi pertemuan kompetitif kedua antara kedua belah pihak. Dalam pertandingan terbalik pada bulan September di Stadion Philips, kedua tim bermain imbang 2-2.

Gol pembuka Mario Gotze pada menit ke-31 dibatalkan oleh Adnan Januzaj hanya beberapa menit kemudian, sementara Cody Gakpo mengembalikan keseimbangan di babak kedua setelah Aleksander Isak memberi tim Spanyol keunggulan pada menit ke-39.

2021-09-16 UEFA Europa League PSV 2-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

L Real Sociedad 0-2 Real Madrid
W Panadería Pulido 0-4 Real Sociedad
L Espanyol 1-0 Real Sociedad
L Monaco 2-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 0-0 Valencia

W PSV 4-1 Utrecht
D Heerenveen 1-1 PSV
W PSV 2-0 Sturm Graz
W PSV 2-0 Vitesse
W Sittard 1-4 PSV

Link Live Streaming Real Sociedad Vs PSV Eindhoven

Link Streaming

Prediksi Skor Real Sociedad vs PSV Eindhoven

Real Sociedad mungkin mengalami kesulitan dalam pertandingan terakhir mereka tetapi mereka memiliki rekor yang solid di kandang musim ini dan hanya kalah sekali di semua kompetisi. PSV juga tidak terkalahkan dalam pertandingan tandang mereka di Liga Europa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Absennya Merino telah mengganggu keseimbangan yang rapuh dalam skuad tuan rumah tetapi kecil kemungkinan mereka akan dikalahkan dalam pertandingan kandang berturut-turut. Hasil imbang dengan skor rendah adalah prediksi kami untuk pertandingan berisiko tinggi ini.

Real Sociedad vs PSV Eindhoven: 3-1

Back to top button