Prediksi Napoli vs Leice, 10 Desember, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Napoli vs Leice, 10 Desember, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Napoli hendak menginginkan hasil yang lebih baik di mari menyusul kekalahan 2- 3 di Serie A di pertandingan tadinya melawan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli sukses memahami 55% kemampuan bola serta 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Buat SSC Napoli, berhasil dicetak oleh Piotr Zieliński( 40′) serta Dries Mertens( 47′). Di ujung lain, Atalanta menemukan 21 tembakan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Ruslan Malinovskyi( 7′), Merih Demiral( 66′) serta Remo Freuler( 71′) mencetak berhasil buat Atalanta.

SSC Napoli sudah kesusahan buat melindungi clean sheet akhir- akhir ini, namun mereka pula sukses mencetak berhasil sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan tadinya menampilkan kalau SSC Napoli sudah kebobolan dalam 5 pertandingan di antara lain dan mencetak berhasil dalam 6 pertandingan tersebut. Tren semacam itu bisa jadi tidak hendak terbawa ke dalam permainan ini, pasti saja.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dalam aksi Liga Premier, Leicester City hendak berharap buat membalikkan kondisi di mari.

Dalam pertandingan itu, Leicester City sukses memahami 60% kemampuan bola serta 12 tembakan pas sasaran dengan 5 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Leicester City merupakan Harvey Barnes( 14′). Aston Villa mempunyai 13 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran. Ezri Konsa( 17′, 54′) jadi pencetak berhasil buat Aston Villa.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Angka- angka tersebut menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Leicester City sudah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 berhasil secara totalitas. Secara defensif, Leicester City pasti mempunyai ruang buat revisi.

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia klub- klub ini merupakan pertandingan hari 1 Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala menuntaskan Leicester City 2- 2 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Leicester City mempunyai 46% kemampuan bola serta 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Pencetak golnya merupakan Ayoze Pérez( 9′) serta Harvey Barnes( 64′).

Di sisi lain, SSC Napoli mempunyai 22 upaya ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran. Victor Osimhen( 69′, 87′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Tiago Martins.

André Zambo Anguissa( Robek di otot abduktor), Stanislav Lobotka( Permasalahan otot), Alessandro Zanoli( virus corona), Fabián Ruiz( Permasalahan Paha), Lorenzo Insigne( Permasalahan Betis), Kalidou Koulibaly( Permasalahan Paha) serta Victor Osimhen( Tulang Pipi) Fracture) tidak hendak dapat bermain buat bos Napoli Luciano Spalletti.

Pemain yang tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing merupakan Davide Marfella serta Faouzi Ghoulam.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak mempunyai skuad lengkap buat diseleksi. James Justin( Luka Ligamen Salib), Wesley Fofana( Fraktur Fibula) serta Nampalys Mendy( Luka Selangkangan) absen di mari. Para pemain yang tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing merupakan Nampalys Mendy, Wesley Fofana serta James Justin.

Menghabiskan karir awal mulanya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy jadi kabar utama kala ia bergabung dengan Leicester City dalam konvensi£ 1 juta pada tahun 2012, namun sedikit yang ia ketahui kalau ia hendak jadi bintang Liga Premier asli cuma 3 tahun setelah itu..

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Penyerang berpengalaman menolong The Foxes memperoleh promosi ke divisi elit serta setelah itu mencetak lebih dari 20 berhasil dikala mereka tingkatkan tawaran gelar yang tidak bisa jadi, memperoleh pengakuan dunia dan tempat di skuad Inggris.

Vardy setelah itu mencetak 2 berhasil pertamanya buat Three Lions dalam pertandingan persahabatan Maret 2016, dengan berhasil tumitnya melawan Jerman di Berlin buatnya langsung jadi kesukaan penggemar.

Sepanjang bertahun- tahun, Vardy sudah memperoleh reputasi selaku striker yang tidak sempat menyerah serta bisa jadi ancaman nyata untuk para bek lawan, namun catatan golnya yang luar biasa serta game link- up yang baik telah lumayan buat menampilkan kalau dia bisa ditafsirkan selaku kombinasi pemain lama.- gaya penyerang kilat serta striker modern.

Evaluasi kami merupakan kalau Leicester City lumayan beresiko buat membuat berhasil melewati regu SSC Napoli ini, namun itu secara realistis tidak hendak menghindari mereka kebobolan 2 berhasil di ujung yang lain.

Kondisi Pemain

Napoli

Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen dan Kalidou Koulibaly semuanya cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis. Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz sama-sama melewatkan pertandingan terakhir Napoli karena mereka mendapat pukulan dan keterlibatan mereka masih diragukan.

Cedera: Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly

Diragukan: Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz

Ditangguhkan: Tidak ada

kota Leicester

Ricardo Pereira, Wesley Fofana, James Justin dan Nampalys Mendy semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Napoli. Youri Tielemans melanjutkan pemulihannya dari cedera dan mungkin tidak tersedia untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Cedera: Ricardo Pereira, Wesley Fofana, James Justin, Nampalys Mendy

Diragukan: Youri Tielemans

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Napoli Prediksi XI (3-4-3): David Ospina; Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Kelvin Malcuit, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Mario Rui; Hirving Lozano, Eljif Elmas, Dries Mertens

Leicester City Prediksi XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Head to Head Napoli Vs Leicester City

Hanya ada satu pertemuan antara Napoli dan Leicester City. Laga yang dimainkan kembali pada September itu berakhir dengan skor 2-2. Dua gol dari Victor Oshimen membuat Napoli meraih satu poin setelah tertinggal dua gol.

2021-09-16 UEFA Europa League Leicester City 2-2 Napoli

5 Pertandingan Terakhir

L Napoli 2-3 Atalanta
D Sassuolo 2-2 Napoli
W Napoli 4-0 Lazio
L Spartak Moskow 2-1 Napoli
L Internazionale 3-2 Napoli

L Aston Villa 2-1 Leicester City
D Southampton 2-2 Leicester City
W Leicester City 4-2 Watford
W Leicester City 3-1 Legia
L Leicester City 0-3 Chelsea

Prediksi Skor Napoli vs Leicester city

Napoli memasuki pertandingan pada hari Kamis dengan mandat yang jelas; mereka tidak mampu untuk kalah. Hasil imbang bisa membuat mereka pergi ke Liga Konferensi, sementara kemenangan akan membuat mereka maju dalam kompetisi.

Leicester City akan memuncaki grup dengan kemenangan. Hasil imbang atau kalah masih bisa membuat mereka maju, meskipun melalui babak playoff tergantung pada hasil pertandingan antara Legia Warsawa dan Spartak Moscow.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim, bagaimanapun, tidak dalam bentuk terbaik menjelang pertemuan mereka. Tuan rumah telah memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka sementara tim tamu hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka. Poin harus dibagikan pada hari Kamis.

Napoli vs Leicester city: 2-1

Bagikan

Also Read