Prediksi Wolfsburg vs Lille, 9 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Wolfsburg vs Lille, 9 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

VfL Wolfsburg akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kalah 3-0 di Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Mainz.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Wolfsburg ialah Maxence Lacroix (Gol bunuh diri 90′). Untuk musuh mereka, 1. FSV Mainz 05 lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Jonathan Burkardt (2′) dan Anton Stach (4′) cetak gol untuk Mainz.

Menjadi peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika VfL Wolfsburg mencatat clean sheet.

Bukti memperlihatkan jika VfL Wolfsburg sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol sepanjang saat itu. Kami akan selekasnya cari tahu apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Lille ke arah laga sesudah kemenangan 2-1 Ligue 1 dengan kekalahan ESTAC di laga awalnya.

Dalam laga itu, Lille kuasai 45% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Jonathan David (48′).

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Di ujung lain, ESTAC mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Tristan Dingomé (6′) dan Jimmy Giraudon (85′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk ESTAC.

Sepanjang enam laga awalnya, Lille sudah kantongi keseluruhan 9 gol.

Lille cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka kecolongan enam gol.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 saat usai Lille 0-0 VfL Wolfsburg.

Waktu itu, Lille sukses kuasai 54% dan 16 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

VfL Wolfsburg lakukan 2 eksperimen pas target dengan 0 pas target.

Laga dipegang oleh Danny Makkelie.

William (Cidera Lutut), Koen Casteels (Kebugaran), Bartosz Bialek (Pecah Ligamen Cruciate) dan Xaver Schlager (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt. Admir Mehmedi tidak dapat bermain dalam laga ini karena diskors.

Karena team yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Lille Jocelyn Gourvennec tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Sesudah habiskan karier mudanya di CS Paris-Charenton, UJA AlfortVille dan Saint-Etienne, Jonathan Bamba mulai bermain untuk Saint-Etienne II di tingkat senior.

Di tahun 2015 dia dikasih peluang untuk menunjukkan kekuatannya dengan team khusus dan harus dicatat jika dia cetak delapan gol dalam 42 performa untuk les Verts di Ligue 1.

Sesudah periode pinjamannya dengan Paris, Sint-Truiden dan Angers, Jonathan Bamba tergabung dengan Lille pada musim panas 2018.

Winger yang terlahir di Alfortville (Prancis) pada 26 Maret 1996, sudah bermain untuk les Dogues mulai sejak itu, tapi ia tidak pernah bermain untuk timnas Prancis.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Meski begitu, Jonathan Bamba mempunyai 12 caps dengan Prancis U21 di mana dia cetak 4 gol untuk les Tricolores.

Status khusus Jonathan Bamba ialah pemain sayap kiri, tetapi dia dipakai sebagai striker tengah.

Pemain sepak bola Prancis yang pilih kaki kanan itu terjalin kontrak dengan Lille sampai 30 Juni 2023.

Kami memiliki pendapat jika Lille kemungkinan akan tembus pertahanan team VfL Wolfsburg ini, walau kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin saat menantang mereka.

Kondisi pemain

Wolfsburg

Koen Casteels adalah absen utama bagi tuan rumah. Dia dites positif COVID-19 bulan lalu dan telah dikesampingkan sejak itu. Dia absen dalam kekalahan 3-0 dari Mainz dan juga diragukan untuk pertandingan ini. Berikut adalah absen lainnya untuk Die Wölfe:

Bartosz Bialek – Kembali berlatih dari istirahat panjang karena cederaWilliam – Cedera ACLXaver Schlager – Cedera ACLAdmir Mehmedi – Cedera otot

Lukas Nmecha diskors untuk pertandingan tersebut setelah menerima kartu kuning ketiganya musim ini dalam kekalahan 2-0 dari Sevilla.

Cedera: William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Koen Casteels, Admir Mehmedi

Ditangguhkan: Lukas Nmecha

Lille

Tim tamu mengalami pukulan telak menjelang pertandingan karena Timothy Weah harus absen karena cedera paha. Berikut adalah absen lainnya untuk Les Dogues:

Lille memiliki dua pemain yang absen karena skorsing saat Jonathan Bamba dan Xeka menerima kartu kuning ketiga mereka musim ini melawan RB Salzburg.

Cedera: Timothy Weah, Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jonathan Bamba, Xeka

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-2-1): Pavao Pernan; Sebastiaan Bornauw, Maxence Lacroix, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jerome Roussillon; Maximilian Philipp, Luca Waldschmidt; Tanpa Weghorst

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Isaac Lihadji, Cheikh Niasse, Amadou Onana, Yusuf Yazici; Burak Yilmaz, Jonathan David

Head to Head Wolfsburg Vs Lille

Sejauh ini sudah ada tiga pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi. Dua dari pertemuan mereka terjadi di Liga Europa selama kampanye 2014-15, sementara mereka juga bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Klub Jerman tidak terkalahkan melawan juara bertahan Ligue 1 dan telah mencatat satu kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang. Pertandingan terbalik di Stade Pierre-Mauroy berakhir imbang tanpa gol.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Lille 0-0 Wolfsburg
2014-12-11 Liga Eropa UEFA Lille 0-3 Wolfsburg
2014-10-02 UEFA Europa League Wolfsburg 1-1 Lille

5 Pertandingan terakhir

L Mainz 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Hansa Rostock

W Lille 2-1 Troyes
W Rennes 1-2 Lille
D Lille 1-1 Nantes
W Lille 1-0 Salzburg
D Monaco 2-2 Lille

Prediksi Skor Wolfsburg vs Lille

Lille hanya mencetak empat gol di Liga Champions tetapi tetap menjaga pertahanan ketat, hanya kebobolan tiga gol. Wolfsburg juga telah mencetak empat gol tetapi kebobolan tujuh.

Tuan rumah telah berjuang di depan gawang dan hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Lille telah mendapatkan kembali performa terbaiknya dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sebuah kemenangan tipis untuk sisi Prancis adalah hasil yang paling mungkin dari permainan.

Wolfsburg vs Lille: 2-1

Bagikan

Also Read