Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, 9 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, 9 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Dynamo Kiev, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Benfica akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kalah 1-3 di Liga Primeira dalam laga paling akhir mereka menantang Sporting Lisbon.

Dalam laga itu, Benfica mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Benfica ialah Pizzi (90′). Di lain sisi, Sporting CP lakukan 12 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pablo Sarabia (8′), Paulinho (62′) dan Matheus Nunes (68′) cetak gol untuk Sporting Lisbon.

Laga yang mengikutsertakan Benfica sudah bisa dibuktikan jadi laga yang melipur belakangan ini dengan score tinggi jadi ciri-ciri uniknya.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 27 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata 4,lima gol per laga) dengan 17 salah satunya dibuat oleh Benfica.

Tetapi, trend seperti itu tak perlu dibawa ke games ini.

Dynamo Kyiv akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-3 Premier League versus Veres Rivne dalam laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Dynamo Kyiv bimbingan Mircea Lucescu sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 13 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga 2,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 dan score usai Dynamo Kyiv 0-0 Benfica.

Di hari itu, Dynamo Kyiv mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Benfica mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Laga itu dipegang oleh wasit Anthony Taylor.

Nemanja Radonjic (Cidera Otot), Lucas Veríssimo (Ligamentum pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih Benfica Jorge Jesus.

Manager Dynamo Kyiv Mircea Lucescu harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan.

Vladyslav Supryaga (Cidera Tidak Dijumpai), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamentum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) akan mangkir dalam laga ini.

Viktor Tsygankov ialah pemain sepak bola Ukraina yang bermain untuk Dynamo Kiev. Tsygankov ialah produk dari sekolah sepak bola Nyva Vinnytsia, tapi di tahun 2011 dia berpindah ke Dynamo Kiev pada umur 14 tahun.

Walau terlahir di Nahariya, Israel pada 15 November 1997, Viktor Tsygankov sebagai wakil Ukraina di tingkat senior.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Winger berpotensi mempunyai kurang dari 20 caps untuk team Ukraina U17 dan harus dicatat jika ia lakukan kiprah seniornya untuk Ukraina menantang Finlandia pada November 2016.

Tsygankov tiba sebagai pemain cadangan di menit ke-83 kwalifikasi Piala Dunia 2018. Status khusus Viktor Tsygankov ialah pemain sayap kanan, tetapi dia dipakai sebagai pemain sayap kiri.

Kaki opsinya ialah kiri dan ia mempunyai kontrak dengan Dynamo Kiev sampai Juni 2023.

Winger yang gesit lakukan kiprahnya di Dynamo Kiev di Liga Premier Ukraina pada 14 Agustus 2016 menantang FC Stal Kamianske. Pelatih pertama kalinya ialah Mykola Zahoruyko.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Benfica harus betul-betul cetak lebih satu kali saat mereka bermain menantang Dynamo Kyiv, yang kemungkinan kesusahan cetak gol mereka sendiri.

Kondisi Pemain

Benfica

The Eagles akan turun ke lapangan tanpa bantuan Rodrigo Pinho, Lucas Verissimo, Diogo Goncalves dan Nemanja Radonjic, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Rodrigo Pinho, Lucas Verissimo, Diogo Goncalves dan Nemanja Radonjic

Ditangguhkan: Tidak ada

dinamo kyiv

Para pengunjung juga memiliki beberapa kekhawatiran di depan cedera karena orang-orang seperti Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Artem Besedin dan Vladyslav Supriaga saat ini absen karena cedera.

Cedera: Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Artem Besedin, Vladyslav Supriaga

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Benfica Prediksi XI (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Jan Vertonghen; Gilberto, Pizzi, Julian Weigl, Alex Grimaldo; Rafa Silva, Roman Yaremchuk, Darwin Nunez

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Dynamo Kyiv Prediksi XI (4-2-3-1): Georgiy Bushcan; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Head To Head Benfica Vs Dinamo Kiev

Benfica membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari tiga pertemuan mereka sebelumnya. Hasil rampasan telah dibagikan satu kali antara kedua belah pihak pada waktu itu, sementara Dynamo Kyiv belum mencatatkan kemenangan melawan tuan rumah.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 0-0 Benfica
11-11-2016 Liga Champions UEFA Benfica 1-0 Dynamo Kiev
2016-10-19 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 0-2 Benfica

5 Pertandingan Terakhir

L Benfica 1-3 Sporting
W Belenenses 0-7 Benfica
D Barcelona 0-0 Benfica
W Benfica 4-1 Ferreira
W Benfica 6-1 Braga

W Veres 0-3 Dinamo Kiev
W Olimpik Donetsk 0-2 Dinamo Kiev
L Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich
Bab Odessa 1-6 Dinamo Kiev
L Dynamo Kiev 1-2 Vorskla Poltava

Prediksi Skor Benfica vs Dynamo Kiev

Dalam grup penuh aksi yang telah memberikan penonton sepak bola yang mendebarkan dan menghibur, kita dapat mengharapkan kontes memukau lainnya dalam yang satu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah menuju ke permainan dengan pemain yang unggul dan kami memperkirakan mereka akan mendapatkan ketiga poin dan mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat di babak sistem gugur.

Benfica vs Dynamo Kiev: 2-0

Bagikan

Also Read