Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Villarreal, 9 Desember, Liga Champions

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Villarreal, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta mengharap dapat menang kembali susul kemenangan 2-3 Serie A versi SSC Napoli.

Dalam laga itu, Atalanta sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Atalanta, pembuat golnya ialah Ruslan Malinovskyi (7′), Merih Demiral (66′) dan Remo Freuler (71′). Di ujung lain, SSC Napoli mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Piotr Zieliński (40′) dan Dries Mertens (47′) cetak gol untuk SSC Napoli.

3 gol ataupun lebih per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Atalanta bermain.

Musuh mereka cetak 8 salah satunya dalam laga ini dan Atalanta sukses memperoleh keseluruhan 18.

Tetapi, kita perlu cari tahu apa trend ini akan bersambung di games kedepan ini.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Sevilla di La Liga, Villarreal mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Villarreal sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Sevilla FC mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Lucas Ocampos (16′) cetak gol untuk Sevilla.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Dalam enam laga awalnya, Villarreal bimbingan Unai Emery sudah cetak 11 gol – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 1,83.

Pertandingan paling akhir di liga yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari ke-1 pada 14/09/2021 saat Villarreal usai 2-2 Atalanta.

Hari itu, Villarreal kuasai 48% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah Manu Trigueros (39′) dan Arnaut Danjuma (73′).

Atalanta mempunyai 13 shooting pas target dengan 4 pas target. Remo Freuler (6′) dan Robin Gosens (83′) cetak gol.

Wasitnya ialah Clément Turpin.

Robin Gosens (Cidera Hamstring) dan Matteo Lovato (Cidera Otot) tidak ada untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini.

Karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Villarreal Unai Emery tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Argentina tidak dikenali hasilkan bakat luar biasa di pertahanan tapi Ramiro Jose Funes Mori ialah pengecualian.

Pemain berumur 25 tahun itu mengawali karier sepak bolanya di Amerika Serikat bersama FC Dallas. Ia memenangi persaingan talenta MLS untuk masuk ke team muda mereka tetapi itu kurang dari satu tahun saat sebelum ia berpindah kembali lagi ke Argentina.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Mori tergabung dengan River Plate sebagai pemain muda di tahun 2008 dan berkembang ke team senior mereka dalam kurun waktu 3 tahun.

Bek muda ini tidak lain ialah legenda club di River Plate yang sudah memenangi enam gelar bersama team. Lebih dari gelar dan performanya, itu ialah performanya di laga penting yang dikenang secara jelas.

Gol iconicnya menantang Boca Juniors masih jadi sisi dari narasi rakyat. Mori tergabung dengan club Liga Khusus Inggris Everton pada 2015 dan selekasnya menguatkan dianya sebagai pemain reguler di situ.

Mori sebagai wakil Argentina 7x dan belum cetak gol dalam warna nasional.

Nampaknya Villarreal harus bermain benar-benar bagus untuk melalui barisan Atalanta yang semestinya dapat betul-betul jalankan permainan ini.

Kondisi Pemain

Atalanta

Matteo Lovato dan Robin Gosens keduanya absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan pada hari Rabu. Duo ini adalah satu-satunya absen bagi tim tamu.

Terluka: Matteo Lovato, Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal

Francis Coquelin dan Serge Aurier keduanya pulih dari cedera dan mungkin tidak tersedia pada hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Francis Coquelin, Serge Aurier

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi SUsunan Pemain

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Duvan Zapata

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Villarreal Prediksi XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Moi Gomez, Yeremi Pino, Gerard Moreno

Head to Head Atalanta Vs Villareal

Hanya ada satu pertandingan antara Atalanta dan Villarreal, pertemuan terbalik dari pertandingan hari Rabu. Laga yang dimainkan kembali pada September itu berakhir dengan skor 2-2.

Kedua tim sekarang akan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari satu sama lain ketika mereka bentrok minggu ini dalam upaya untuk maju dalam kompetisi.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Villarreal 2-2 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

W Napoli 2-3 Atalanta
W Atalanta 4-0 Venezia
W Juventus 0-1 Atalanta
D Young Boys 3-3 Atalanta
W Atalanta 5-2 Spezia

L Sevilla 1-0 Villarreal
W Victoria CF 0-8 Villarreal
L Villarreal 1-3 Barcelona
L Villarreal 0-2 Manchester United
D Celta Vigo 1-1 Villarreal

Prediksi Skor Atalanta vs Villarreal

Atalanta tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dengan kekalahan terakhir mereka melawan Manchester United pada bulan Oktober. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Rabu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Villarreal hanya membutuhkan satu poin untuk lolos tetapi tidak dalam performa terbaiknya. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Perjalanan Liga Champions mereka bisa berakhir minggu ini, dengan Atalanta mengamankan kemenangan tipis di kandang.

Atalanta vs Villarreal: 2-0

Back to top button