Prediksi Zenit vs Chelsea, 9 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Zenit vs Chelsea, 9 Desember, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zenit Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Zenit St Petersburg siap-siap untuk laga ini sesudah laga yang usai seimbang 2-2 di Premier League versus FC Rostov.

Dalam laga itu, Zenit St Petersburg mempunyai 73% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Zenit St Petersburg ialah Cláudinho (31′, 69′). Di lain sisi, FC Rostov mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Dmitriy Poloz (11′) dan Nikolay Komlichenko (25′) cetak gol untuk FC Rostov.

Laga yang mengikutsertakan Zenit St Petersburg kerap jadi tatap muka yang ramai belakangan ini dengan beberapa score jadi etika.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 20 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 12 salah satunya punya Zenit St Petersburg.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari West Ham United dalam tindakan Liga Premier, Chelsea akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Chelsea mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Chelsea, pembuat golnya ialah Thiago Silva (28′) dan Mason Mount (44′). Untuk musuh mereka, West Ham United mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Manuel Lanzini (40′), Jarrod Bowen (56′) dan Arthur Masuaku (87′) cetak gol untuk West Ham United.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Chelsea sudah kumpulkan 13 gol. Chelsea cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan enam gol ke gawang mereka. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Champions hari awal pada 14/09/2021 yang usai dengan score 1-0 untuk Chelsea Zenit St Petersburg.

Waktu itu, Chelsea mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Romelu Lukaku (69′).

Di lain sisi, Zenit St Petersburg lakukan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Bartosz Frankowski.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena team yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena barisan yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Chelsea Thomas Tuhel. Ben Chilwell (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Timo Werner ialah bintang muda Jerman, yang mengawali karier seniornya di Vfb Stuttgart.

Striker Jerman, yang terlahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996, cetak 13 gol dalam 95 performa di liga untuk Die Schwaben dan pada 2016 dia berpindah ke sama-sama club Bundesliga Leipzig dan dia tampil mengagumkan bersama Red Bulls di Bundesliga 2016/2017 kampanye, cetak 21 gol dalam prosesnya.

Untuk membikin segala hal lebih bagus untuk striker berpotensi, dia sebagai wakil Jerman di Piala Federasi FIFA 2017 dan harus dicatat jika dia memberi assist untuk Lars Stindl dalam laga persaingan perebutan gelar.

Lepas dari realita jika pelatih Joachim Low istirahatkan pemain bintang di kompetisi di Rusia, Jerman pada akhirnya memenangi piala.

Timo Werner bermain untuk team Jerman U17 dan ia memenangi medali perak dengan die Mannschaft di Kejuaraan Eropa UEFA 2012.

Status intinya ialah striker tengah, tapi dia dipakai sebagai winger. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan habis pada 30 Juni 2020.

Kami berpikiran jika Zenit St Petersburg lumayan mampu untuk membikin gol melalui barisan Chelsea ini, walau 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head Zenit Vs Chelsea

Zenit St Petersburg dan Chelsea baru sekali bentrok sejauh ini dan itu terjadi di pertandingan yang sama musim ini.

Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.Zenit St Petersburg telah memenangkan kedua pertandingan kandang mereka melawan lawan Inggris sejauh ini.

Mereka mengalahkan Bradford City 1-0 pada tahun 2000 di Piala Intertoto dan Liverpool 2-0 di Liga Eropa UEFA 2012-13. Chelsea telah memainkan tiga pertandingan tandang melawan lawan Rusia. Mereka telah menang dan menjaga cleansheet di ketiga pertandingan itu.

Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi pertandingan Eropa ke-200 Zenit St Petersburg. Mereka akan menjadi satu-satunya klub Rusia kedua yang mencapai tonggak sejarah tersebut setelah Spartak Moscow.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Chelsea 1-0 Zenit Petersburg

5 Pertandingan terakhir

D Zenit Petersburg 2-2 FK Rostov
W CSKA Moskow 0-2 Zenit Petersburg
D Malmo FF 1-1 Zenit Petersburg
W Zenit Petersburg 5-1 Olimpiyets
D Ural 0-0 Zenit Petersburg

L West Ham 3-2 Chelsea
W Watford 1-2 Chelsea
D Chelsea 1-1 Manchester United
W Chelsea 4-0 Juventus
W Leicester City 0-3 Chelsea

Kondisi Pemain

Zenit St Petersburg
Manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Chelsea
Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Zenit st Petersburg vs Chelsea

Chelsea memiliki lebih banyak hal untuk dimainkan di sini. Zenit tidak mempertaruhkan apa pun saat mereka menuju Liga Europa terlepas dari hasilnya. The Blues ingin finis sebagai pemuncak grup. Tuchel juga ingin para pemainnya merespons setelah kalah 3-2 dari West Ham United akhir pekan lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chelsea akan menurunkan tim yang kuat dan kemungkinan besar akan pulang dengan membawa tiga poin di sini.

Zenit vs Chelsea: 1-2

Bagikan

Also Read