Aji Santoso Depak Empat Pemain Asing Persela Lamongan, Siapa Saja ?

moch akbar fitrianto

aji santoso 2
Bagikan

Olahraga – Setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persela Lamongan, jajaran pelatih Pesela akhirnya bergerak cepat dalam membenahi tim, salah satunya adalah membuang empat pemain asing, dan akan menggunakan pemain asing baru musim depan.

Keempat pemain asing yang tidak diperpanjang kontraknya adalah bek asal Brasil Ramon Rodrigues, duo gelandang Kosuke Yamazaki Uchida (Jepang) dan Jose Manuel Barbosa Alves (Portugal), serta striker Ivan Carlos (Brasil).

Pelatih Aji Santoso mengungkapkan, dari empat pemain asing baru yang masuk bidikan, satu orang sudah tiba di Lamongan, yakni mantan striker klub Eerste Divisie Belanda Helmond Sport, Joey Godee.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, empat pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trail [seleksi]. Posisinya stoper, gelandang dan striker,” papar Aji dilansir laman resmi klub.

“Joey pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trail di Persela. Saya belum tahu juga statusnya marquee player atau tidak.”

Kepergian Godee ke Indonesia sempat disampaikan klub lamanya lewat akun twitter resmi mereka.

“Kerja sama antara Joey Godee dan Helmond Sport segera berakhir. Pemain Penyerang itu mendapat peluang untuk mendapatkan kontrak di Indonesia, dan sudah memutuskan untuk pergi untuk [mengambil] peluang itu,” demikian pernyataan klub lewat akun Twitter resmi mereka.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar