Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Elche VS Leeds United Pada Liga Klub Persahabatan 1, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Elche menghadapi Leeds United dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, karena kedua tim bersiap untuk kembali beraksi setelah Piala Dunia berakhir akhir bulan ini.

Kedua belah pihak belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif sebelumnya.

Elche

Setelah 14 pertandingan di La Liga musim ini, Elche tetap tanpa kemenangan, karena mereka terpaut delapan poin dari keselamatan menjelang menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia pada 29 Desember.

prediksi elche

Maklum setelah awal kampanye yang buruk, klub telah pindah untuk menunjuk manajer baru, dengan mantan bos Sevilla Pablo Machin mengambil alih pemerintahan di Estadio Manuel Martinez Valero.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih akan melawan tim Divisi Segunda CD Guadalajara di putaran kedua Copa del Rey, yang dapat memberikan gangguan sambutan bagi para pemainnya mengingat posisi genting mereka di La Liga.

Namun, setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 pada hari Jumat, Machin akan sangat fokus untuk terus membentuk cetak biru yang efektif untuk kesuksesan yang lebih besar ketika tim Inggris lainnya tiba di kota pada hari Kamis, menjelang tugas berat di depan mereka dalam hal selamat dari degradasi.

Leeds United

Leeds, sementara itu, pulih beberapa bentuk sebelum musim Liga Premier dihentikan, dengan Jesse Marsch menghilangkan sebagian besar tekanan yang meningkat pada keselamatan pekerjaannya dengan membimbing timnya meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, Lilywhites terhindar dari jeda Piala Dunia di dalam zona degradasi, tetapi mereka tidak boleh berpuas diri mengingat hanya dua poin yang memisahkan diri mereka dan Nottingham Forest di kedua sisi garis putus-putus di tabel.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Marsch jelas merasa bahwa para pemainnya memerlukan beberapa latihan pertandingan sebelum menghadapi juara Manchester City di Elland Road pada 28 Desember, dengan Elche, Real Sociedad, dan Monaco semuanya dijadwalkan untuk pertandingan persahabatan antara sekarang dan nanti.

Dengan kota Leeds menghadapi suhu beku pada titik-titik tertentu sepanjang hari Kamis, manajer dan pemain hampir pasti akan menghargai waktu perjalanan mereka ke Komunitas Valencia yang lebih hangat, sekaligus memahami pentingnya tugas di depan mereka.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Elche:
Badia; Lirola, Roco, Gonzalez, Clerc; Mascarell, Guti; Fernandez, Collado, Milla; Anak laki-laki

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
Robles; Ayling, Koch, Cooper, Struijk; Roca, Greenwood; Summerville, Rodrigo, Gnonto; Gelhardt

Kondisi Pemain

Elche

Elche mungkin tanpa Javier Pastore, Fidel dan Jony Alamo karena cedera pada hari Kamis, dengan Machin tidak mungkin mengambil risiko atas pemain yang diragukan karena ini hanya pertandingan persahabatan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Namun, perjuangan La Liga tidak memiliki pemain yang terlibat di Piala Dunia yang sedang berlangsung, sehingga pemain berusia 47 tahun itu harus memilih sebagian besar skuadnya karena ia ingin membuat dampak langsung dari ruang istirahat manajerial.

Leeds United

Leeds, sementara itu, akan mengizinkan Tyler Adams, Brenden Aaronson dan Rasmus Kristensen untuk beristirahat setelah keterlibatan mereka dengan AS dan Denmark – yang keduanya tersingkir dari Piala Dunia – di Qatar.

Patrick Bamford, Junior Firpo, Mateusz Klich, Jack Harrison, Luis Sinisterra, Stuart Dallas dan Adam Forshaw semuanya diragukan cedera, sementara Illan Meslier dan Kristoffer Klaesson telah terkena virus belakangan ini, berpotensi membuat Marsch sangat kekurangan pilihan.

Prediksi Skor Elche VS Leeds United

Kami mengatakan: Elche 1-2 Leeds United
Meskipun Leeds tampaknya tanpa beberapa pilihan karena Piala Dunia, cedera dan sakit, kami berharap tim Marsch akan meraih kemenangan.

Elche memiliki kampanye domestik yang membawa malapetaka sejauh ini, dengan Machin sangat ingin membalikkan keadaan dengan cepat.

Bagikan

Also Read