Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Al Hilal VS Newcastle Pada Liga Klub Persahabatan 1, malam hari ini Langsung Jadwal 8 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 08.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United memulai persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif ketika mereka bertemu juara Arab Saudi Al-Hilal di Piala Musim Diriyah di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Kamis.

The Magpies milik Saudi bersiap untuk kamp pelatihan selama seminggu dalam cuaca hangat di Timur Tengah dan juga akan melawan Rayo Vallecano sebelum melanjutkan dorongan Liga Champions mereka.

Al Hilal

Sebagai juara Arab Saudi, Al-Hilal menyediakan banyak pemain yang akan berusaha membuat gelombang bagi tim Herve Renard di Piala Dunia – tepatnya 12 pemain – dan hasil panen mereka mengalahkan Argentina sebelum kalah dari Polandia dan Meksiko membuat mereka berkemas.

Sebanyak 12 pemain dari Al-Hilal mewakili Arab Saudi di Qatar, tetapi fokus mereka sekarang kembali untuk mempertahankan gelar Liga Profesional Saudi, dan mereka sudah mengejar ketinggalan dalam hal itu.

Dipimpin oleh mantan striker Argentina Ramon Diaz, Al-Hilal duduk di urutan keempat klasemen Liga Pro Saudi setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, dengan Al-Shabab unggul lima poin dari pemegang saat ini di puncak klasemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Hanya satu dari empat pertandingan terakhir Al-Hilal sebelum jeda Piala Dunia yang berakhir dengan kemenangan, meskipun itu adalah pertandingan terakhir mereka – sukses tandang 3-2 di Al Tai – tetapi mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga pembukaan mereka sebelumnya. penurunan kekayaan.

The Blue Waves telah menjadi berita utama di luar lapangan dalam beberapa pekan terakhir saat mereka bertarung dengan Al-Nassr untuk membawa Cristiano Ronaldo ke Timur Tengah, tetapi pasukan Diaz sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke tim yang berusaha untuk mengecewakan tatanan Enam Besar Liga Premier yang sudah mapan.

Newcastle

Adegan kekacauan adalah hal biasa ketika pengambilalihan Newcastle yang didukung Saudi senilai £ 300 juta selesai pada musim gugur 2021, tetapi tidak banyak penggemar Magpies yang dapat membayangkan tim mereka menantang sepak bola Liga Champions sedini ini hingga era pasca-Mike Ashley.

Saat pemain baru bintang dan mantan favorit menemukan kembali sentuhan emas mereka, Eddie Howe telah membawa Newcastle ke posisi ketiga di klasemen Liga Premier dengan 30 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini – hanya Arsenal dan juara bertahan Manchester City yang tampil lebih baik.

Performa luar biasa tepat sebelum jeda Piala Dunia membuat Newcastle mengklaim enam kemenangan beruntun di semua turnamen – termasuk lima kemenangan beruntun di Liga Premier, yang terbaru membuat The Magpies mengalahkan Chelsea 1-0 pada 12 November terima kasih kepada pemenang Joe Willock.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Menyusul tugas singkat mereka di Timur Tengah, Newcastle akan menyambut Rayo Vallecano ke St James ‘Park untuk pertandingan persahabatan lainnya pada 17 Desember sebelum kembali ke aksi kompetitif melawan Bournemouth di putaran keempat Piala EFL pada 21 Desember.

Pasukan Howe kemudian bersiap untuk melawan Leicester City dan Leeds United dalam dua pertandingan Liga Premier yang sangat dapat dimenangkan sebelum Tahun Baru, tetapi pertandingan pertama mereka di tahun 2023 membuat mereka melakukan perjalanan ke Emirates untuk menghadapi pemimpin Liga Premier saat ini Arsenal dalam ujian terbesar. kredensial Liga Champions mereka belum.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Al-Hilal:
Al-Mayouf; Al-Yami, Jang, Jahfali, N. Al-Dawsari; Al-Juwayr, Cuellar, Carrillo; Marega, Ighalo, Michael

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Darlow; Manquillo, Lascelles, Botman, Target; Willock, Longstaff, Joelinton; Almiron, Kayu, Saint-Maximin

Kondisi Pemain

Al Hilal

Masih harus dilihat apakah hasil Piala Dunia Al-Hilal akan kembali untuk pertandingan Kamis hanya seminggu setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia, tetapi satu orang yang pasti tidak akan tampil adalah bek Yasser Al-Shahrani, yang menderita cedera wajah yang mengerikan akibat tabrakan. dengan kiper Mohammed Al-Owais melawan Argentina.

Barisan Al-Hilal juga termasuk Salem Al-Dawsari – pencetak gol kemenangan yang menakjubkan melawan Argentina sebelum juga mencetak gol melawan Meksiko – dan ada beberapa pemain asing yang dapat dikenali di pembuangan Diaz.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Memang, mantan pemain Manchester United Odion Ighalo berjuang untuk mendapatkan tempat di lini serang dengan Moussa Marega dan Andre Carrillo, yang terakhir juga menempati peran yang lebih dalam untuk Al-Hilal musim ini.

Newcastle

Sedangkan untuk Newcastle, kuintet dari Kieran Trippier, Nick Pope, Bruno Guimaraes, Fabian Schar dan Callum Wilson – yang terakhir juga mengalami sedikit tekanan – terus bersaing memperebutkan kejayaan Piala Dunia dengan negaranya masing-masing.

Emil Krafth tetap absen untuk jangka panjang karena masalah ACL-nya, tetapi Alexander Isak, Paul Dummett, Ryan Fraser, Matt Ritchie, dan Sven Botman semuanya akan kembali sebelum Tahun Baru, meskipun hanya Botman yang dapat memulai di sini.

Dan Burn tidak melakukan perjalanan ke Riyadh dengan skuad karena sakit tetapi diharapkan lin

bergabung dengan anggota tim lainnya akhir pekan ini, dan Howe kemungkinan besar akan menyebutkan starting XI yang kuat, dengan pemain seperti Allan Saint-Maximin, Joelinton, dan Miguel Almiron yang telah diremajakan semuanya turun ke lapangan.

Prediksi Skor Ali Hilal VS Newcastle

Kami mengatakan: Al-Hilal 1-3 Newcastle United

Hasil dari permainan ini kemungkinan akan terbukti tidak penting bagi kedua manajer, yang tujuan utamanya adalah untuk menghindari cedera yang tidak perlu sebelum mereka kembali ke aksi kompetitif, tetapi sulit untuk mengabaikan kesuksesan Newcastle yang meriah.

Al-Hilal membanggakan banyak nama terkenal di atas yang mampu membuat perbedaan, tetapi dengan begitu banyak kontingen pertahanan mereka yang membutuhkan istirahat setelah Piala Dunia, Newcastle yang merajalela dapat merasa percaya diri untuk menenggelamkan juara Saudi.

Bagikan

Also Read