Prediksi Persita Vs PSIS Semarang, 7 Desember, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persita Vs PSIS Semarang, 7 Desember, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persita Vs PSIS Semarang, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 7 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persita Tangerang akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir Persita Tangerang mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Persita Tangerang telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan PSS Sleman di kompetisi Liga 1, PSIS Semarang berharap bisa membalikkan keadaan.

Para pemain penyerang dari PSIS Semarang mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 5.

Head To head Persita Vs PSIS

5 Pertandingan Terakhir

L Persik Kediri 2-0 Persita
W Persita 1-0 PSS Sleman
L Persebaya 4-0 Persita
W Persita 2-1 Bhayangkara Utd
W Madura United 1-2 Persita

L PSIS Semarang 1-2 PSS Sleman
D Bhayangkara Utd 0-0 PSIS Semarang
W PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar
D PS Tira 2-2 PSIS Semarang
L PSIS Semarang 0-1 Pusamania Borneo

Kondisi Pemain

Persita Tangerang
Kevin Gomes (Cedera Tidak Diketahui) dan Andre Agustiar (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan diturunkan untuk Persita Tangerang. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk game ini adalah Rifky Dwi Septiawan dan Alex Gonçalves.

PSIS Semarang
Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese. Fredyan Wahyu (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Prediksi Skor Persita Tangerang VS PSIS Semarang

Kami menilai PSIS Semarang dan Persita Tangerang sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Persita Vs PSIS : 1-1

Bagikan

Also Read