Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, 8 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax Vs Sporting Lisbon, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ajax, yang didukung oleh hasil tadinya, hendak berharap buat hasil yang sama sehabis kemenangan 5- 0 di Eredivisie vs Willem II.

Dalam laga itu, Ajax memahami 74% kemampuan bola serta 21 tembakan ke gawang dengan 9 pas sasaran.

Buat Ajax, berhasil dicetak oleh Antony( 15′, 23′), Lisandro Martínez( 18′), Davy Klaassen( 71′) serta Danilo Pereira( 76′). Buat lawan mereka, Willem II melaksanakan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antara lain pas sasaran.

Hasil terkini mereka menampilkan kalau terdapat banyak ketahanan di barisan balik Ajax.

Ajax mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah berhasil yang terbentuk di akhir 6 pertandingan tadinya merupakan 2.

Sporting Lisbon masuk ke pertandingan ini sehabis menang 1- 3 Primeira Liga atas Benfica di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon mempunyai 32% kemampuan bola serta 12 tembakan ke gawang dengan 5 pas sasaran.

Buat Sporting Lisbon, pencetak golnya merupakan Pablo Sarabia( 8′), Paulinho( 62′) serta Matheus Nunes( 68′). Benfica mempunyai 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Pizzi( 90′) jadi pencetak berhasil untuk Benfica.

Sepanjang 6 pertandingan tadinya, Sporting Lisbon sudah mengantongi total 15 berhasil. Sporting Lisbon pula tidak kandas mencetak berhasil pada tiap peluang itu.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Dalam waktu itu, mereka mempunyai 2 berhasil ke gawang mereka. Terlepas dari itu, kami cuma wajib menunggu serta memandang apakah pola itu hendak dipertahankan di pertandingan selanjutnya.

Pertemuan liga tadinya yang mempertemukan keduanya merupakan pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/ 09/ 2021 yang berakhir dengan skor Sporting Lisbon 1- 5 Ajax.

Pada peluang itu, Sporting Lisbon mempunyai 46% kemampuan bola serta 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Paulinho( 33′).

Di sisi lain, Ajax mempunyai 13 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. Sébastien Haller( 2′, 9′, 51′, 63′) serta Steven Berghuis( 39′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh José María Sánchez Martínez.

Mohammed Kudus( Iga Patah), Sébastien Haller( Sakit), Antony( Luka Tidak Dikenal), Sean Klaiber( Rusak Ligamen Cruciate) serta Maarten Stekelenburg( Pembedahan Selangkangan) tidak ada buat manajer Ajax Erik ten Hag.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim dikala ini wajib bersaing dengan opsi regu yang menurun. Rúben Vinagre( Pergelangan kaki terkilir), Sebastián Coates( virus corona), Jovane( Luka Tidak Dikenal) serta João Palhinha( Luka Otot) merupakan nama- nama yang tidak hendak masuk dalam catatan regu.

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates merupakan bek dengan besar 196 centimeter yang bermain buat Sporting CP di Primeira Liga.

Coates merupakan produk dari klub kota kelahirannya Nacional, serta butuh dicatat kalau dia mencetak 8 berhasil dalam 60 penampilan buat klub bunda kota di kejuaraan nasional.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Sehabis mengakhiri mantranya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay pindah ke Portugal, menandatangani konvensi pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Ia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

Berdialog tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melaksanakan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011.

La Celeste memenangkan trofi, dengan regu mengalahkan Paraguay 3- 0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates mengenakan kaos no 4 di Sporting CP, serta kaki pilihannya merupakan kanan.

Nyatanya untuk kami kalau Sporting Lisbon hendak melaksanakannya dengan sangat baik buat menempatkan berhasil melewati regu Ajax yang pasti saja mempunyai keahlian buat mendominasi.

Kondisi Pemain

Ajax

Ajax tidak akan diperkuat bek kanan Sean Klaiber, kiper veteran Maarten Stekelenburg dan gelandang muda Ghana Mohammed Kudus. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Erik ten Hag diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Sean Klaiber, Mohammed Kudus, Maarten Stekelenburg

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

CP Olahraga

Sementara itu, manajer Sporting CP Ruben Amorim tidak dapat menggunakan jasa gelandang Portugal Joao Palhinha, bek kiri Ruben Vinagre dan pemain internasional Cape Verde Jovane Cabral. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Uruguay Sebastian Coates.

Cedera: Joao Palhinha, Jovane Cabral, Ruben Vinagre

Diragukan: Sebastian Coates

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Ajax XI (4-3-3): Andre Onana, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Davy Klaassen, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Sebastien Haller, Dusan Tadic

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Sporting CP Prediksi XI (3-4-3): Antonio Adan, Luis Neto, Goncalo Inacio, Zouhair Feddal, Pedro Porro, Daniel Braganca, Manuel Ugarte, Matheus Reis, Pedro Goncalves, Paulinho, Pablo Sarabia

Head to Head Ajax Vs Sporting Lisbon

Ajax dan Sporting CP telah saling berhadapan sebelumnya di Liga Champions. Itu awal tahun ini, dengan Ajax mengalahkan Sporting CP 5-1.

Empat gol dari mantan striker Eintracht Frankfurt dan West Ham United serta pemain internasional Pantai Gading Sebastien Haller dan satu gol dari pemain sayap Belanda Steven Berghuis memastikan kemenangan bagi Ajax. Pemain internasional Portugal Paulinho mencetak gol hiburan untuk Sporting CP.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Sporting 1-5 Ajax

5 Pertandingan Terakhir

W Ajax 5-0 Willem II
W Sparta Rotterdam 0-1 Ajax
W Besiktas 1-2 Ajax
W Waalwijk 0-5 Ajax
D Ajax 0-0 G.A. elang

W Benfica 1-3 Sporting
W Sporting 2-0 Tondela
W Sporting 3-1 Dortmund
W Sporting 2-1 Varzim
W Ferreira 0-2 Sporting

Prediksi Skor Ajax vs Sporting Lisbon

Ajax telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa musim ini, dan telah menghasilkan beberapa penampilan gemilang baik di dalam negeri maupun di benua. Tim Erik ten Hag terlihat percaya diri dan memiliki kapasitas untuk menimbulkan masalah bagi lawan mana pun di Eropa dalam performa saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sporting CP, di sisi lain, melanjutkan kemajuan mereka di bawah Ruben Amorim. Masa jabatan Amorim di Sporting CP sangat sukses sehingga pemain berusia 36 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan RB Leipzig baru-baru ini.

Ajax telah dalam performa yang cemerlang sejauh musim ini dan harus menang.

Ajax vs Sporting Lisbon: 3-0

Bagikan

Also Read