Prediksi AC Milan vs Liverpool, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi AC Milan vs Liverpool, 8 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AC Milan berharap buat menang lagi sehabis hasil terakhir mereka, berhasil 2- 0 Serie A vs Salernitana.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memahami 70% kemampuan bola serta 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran.

Buat AC Milan, berhasil dicetak oleh Franck Kessié( 5′) serta Alexis Saelemaekers( 18′). Salernitana mempunyai 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

AC Milan tidak dapat menyudahi mencetak berhasil, mencetak berhasil di tiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah sukses mengumpulkan 11 sepanjang periode itu sedangkan pula kebobolan total 8.

Liverpool hendak masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 0- 1 Liga Premier dengan kekalahan Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool sukses memahami 67% kemampuan bola serta 17 percobaan mencetak berhasil dengan 5 pas sasaran.

Pencetak berhasil Liverpool merupakan Divock Origi( 90′). Wolverhampton Wanderers mempunyai 3 upaya ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran.

Serangkaian penampilan sempurna dari pertahanan Liverpool sudah menciptakan penghitungan‘ berhasil ke gawang’ mereka jadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah berhasil yang mereka mengadakan sendiri merupakan 17. Tetapi tren semacam itu tidak dan merta menjajaki game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Pertemuan liga terakhir rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/ 09/ 2021 serta skor berakhir Liverpool 3- 2 AC Milan.

Pada peluang itu, Liverpool mempunyai 61% kemampuan bola serta 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Pencetak berhasil merupakan Mohamed Salah( 49′) serta Jordan Henderson( 69′).

AC Milan menemukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Fikayo Tomori( 9′ Berhasil bunuh diri), Ante Rebic( 42′) serta Brahim Díaz( 44′).

Pertandingan ini dipandu oleh Szymon Marciniak.

Samu Castillejo( Serat Otot Robek), Olivier Giroud( Serat Otot Robek), Pietro Pellegri( Robek pada otot abduktor), Davide Calabria( Permasalahan Betis), Ante Rebic( Pecahnya otot paha), Alessandro Plizzari( Pembedahan Lutut) serta Simon Kjaer( Cruciate Ligament Rupture) tidak hendak ada buat bos AC Milan Stefano Pioli.

Bos Liverpool Jürgen Klopp wajib memilah regu dengan ketersediaan terbatas. Roberto Firmino( Luka Hamstring) serta Harvey Elliott( Patah- dislokasi pergelangan kaki) tidak siap buat pilih.

Mohamed Salah dikira selaku salah satu pemain Afrika terbaik. Salah mengawali karir seniornya di El Mokawloon, mencetak 11 berhasil dalam 41 penampilan liga buat klub serta pada 2012 dia pindah ke Eropa, menandatangani kontrak 4 tahun dengan klub Swiss Basel.

Pemain sayap yang kilat, yang sanggup bermain selaku striker pula menciptakan penampilan yang luar biasa buat RotBlau dari 2012 sampai 2014 serta, selaku hasilnya, pimpinan Chelsea memutuskan buat mengontraknya pada 26 Januari 2015 dengan bayaran£11 juta. Mohamed Salah, bagaimanapun, kandas tampak mengesankan di Liga Premier serta satu tahun setelah itu ia dipinjamkan ke Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Sehabis membuat 16 penampilan liga buat Viola di Serie A, pemain sayap kiri menandatangani konvensi pinjaman dengan Roma pada 6 Agustus 2015. Roma membuat kontrak permanen pada 3 Agustus 2016.

Berdialog tentang karir internasionalnya, Salah melaksanakan debutnya di Mesir pada 3 September 2011 dalam kekalahan 2- 1 dari Sierra Leone. Butuh dicatat kalau dia dinobatkan selaku pemain terbaik Roma masa ini( 2015/ 2016).

Kami merasa kalau Liverpool bisa menciptakan diri mereka berjuang buat menempatkan berhasil melewati regu AC Milan yang kami rasa hendak timbul selaku pemenang.

Kondisi Pemain

AC Milan

Pietro Pellegri bergabung dengan daftar cedera AC Milan yang tampaknya terus bertambah pada hari Sabtu saat ia cedera di awal pertamanya untuk klub. Striker itu bergabung dengan Simon Kjaer, Davide Calabria, Ante Rebic, Samu Castillejo, Olivier Giroud dan Alessandro Plizzari dalam daftar cedera.

Cedera: Simon Kjaer, Davide Calabria, Ante Rebic, Samu Castillejo, Olivier Giroud, Alessandro Plizzari, Pietro Pellegri

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Liverpool

Para pengunjung memiliki beberapa kekhawatiran cedera mereka sendiri. Harvey Elliot, Curtis Jones, dan Roberto Firmino semuanya cedera. Joe Gomez dan Naby Keita kembali berlatih tetapi partisipasi mereka diragukan di sini. James Milner diskors.

Cedera: Harvey Elliot, Curtis Jones, Roberto Firmino

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Diragukan: Joe Gomez, Naby Keita

Ditangguhkan: James Milner

Prediksi Susunan pemain

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Liverpool Prediksi XI (4-3-3): Alisson; Konstantinos Tsimikas, Neco Williams, Ibrahima Konate, Nathaniel Phillips; Alex-Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Tyler Morton; Takumi Minanimo, Divock Origi, Mohamed Salah

Head To head AC MIlan Vs Liverpool

Tepatnya ada lima pertemuan antara AC Milan dan Liverpool. Tim tamu telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tuan rumah hanya menang sekali.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertemuan terbalik dari pertandingan Selasa. Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Liverpool 3-2 Milan
2016-07-31 International Champions Cup Liverpool 2-0 Milan

5 Pertandingan terakhir

W Milan 2-0 Salernitana
W Genoa 0-3 Milan
L Milan 1-3 Sassuolo
W Atl. Madrid 0-1 Milan
L Fiorentina 4-3 Milan

W Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
W Everton 1-4 Liverpool
W Liverpool 4-0 Southampton
W Liverpool 2-0 FC Porto
W Liverpool 4-0 Arsenal

Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool

AC Milan membutuhkan kemenangan pada hari Selasa untuk memiliki harapan lolos. Mereka masuk ke permainan dalam bentuk yang cukup baik dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk menyelesaikan pekerjaan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool sudah lolos ke babak 16 besar turnamen. Oleh karena itu, Jurgen Klopp dapat mengambil kesempatan untuk merotasi starting XI-nya setelah menggunakan tim yang sama untuk pertandingan berturut-turut. Sementara itu mungkin menguntungkan tuan rumah, mereka mungkin tidak bisa menang.

AC Milan vs Liverpool: 1-0

Bagikan

Also Read