Prediksi RB Leipzig vs Man City, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi RB Leipzig vs Man City, 8 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leipzig Vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

RB Leipzig hendak mencari hasil yang lebih baik di mari sehabis kekalahan 2- 1 Bundesliga 1 di pertandingan tadinya melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig mempunyai 63% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 3 pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat RB Leipzig merupakan Christopher Nkunku( 13′). Di sisi lain, 1. FC Union Berlin melaksanakan 15 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Taiwo Awoniyi( 6′) serta Timo Baumgartl( 57′) mencetak berhasil buat Union Berlin.

Pertandingan dengan RB Leipzig umumnya jadi pertemuan yang menarik baru- baru ini dengan banyak aksi mulut gawang selaku ketentuan daripada pengecualian.

Sepanjang separuh lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 berhasil sudah dicatat buat kedua regu digabungkan( rata- rata 3, 5 berhasil per pertandingan) dengan 11 di antara lain dicetak oleh RB Leipzig. Tetapi, pola semacam itu tidak dipastikan buat dibawa ke dalam permainan ini.

Manchester City tiba ke pertandingan ini sehabis menang 1- 3 di Liga Premier melawan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City sukses memahami 77% kemampuan bola serta 26 percobaan ke gawang dengan 13 pas sasaran.

Buat Manchester City, pencetak golnya merupakan Raheem Sterling( 4′) serta Bernardo Silva( 31′, 63′). Di sisi lain, Watford mempunyai 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Juan Camilo Hernández( 74′) mencetak berhasil buat Watford.

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Dalam 5 dari 6 bentrokan tadinya yang menunjukkan Manchester City, minimun 3 berhasil sudah masuk.

Jumlah rata- rata berhasil per pertandingan dalam waktu tersebut merupakan 3, dengan jumlah rata- rata berhasil yang dicetak oleh Manchester City merupakan 2, 33.

Pertemuan liga terakhir rakyatnesia klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/ 09/ 2021 kala berakhir Manchester City 6- 3 RB Leipzig.

Dikala itu, Manchester City sukses memahami 50% kemampuan bola serta 17 percobaan pas sasaran dengan 8 pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Nathan Aké( 16′), Riyad Mahrez( 45′), Jack Grealish( 56′), João Cancelo( 75′) serta Gabriel Jesus( 85′).

Di sisi lain, RB Leipzig menemukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Nordi Mukiele( 28′ Berhasil bunuh diri) serta Christopher Nkunku( 42′, 51′, 73′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Serdar Gözübüyük.

Yussuf Poulsen( Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg( Robek pada kapsul sendi), Ilaix Moriba( Permasalahan Punggung), Willi Orban( virus corona), Hugo Novoa( virus corona), Dani Olmo( Serat Otot Robek) serta Marcelo Saracchi( Cruciate Ligament Rupture) tidak ada buat bos RB Leipzig Jesse Marsch.

Dalam kelompok pemain yang sehat, cuma terdapat satu kekhawatiran kebugaran yang wajib dikhawatirkan oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres( Luka Kaki) tidak hendak beraksi.

Raheem Sterling merupakan pemain sepak bola handal Inggris yang bermain buat Manchester City di Liga Premier.

Pemain sayap yang diketahui dengan kecepatan kilat serta keahlian menggiring bola ini mengawali karir mudanya selaku pemain berumur 5 tahun buat Alpha serta Omega. Pada tahun 2003, dia bergabung dengan perguruan muda QPR serta menghabiskan 7 tahun bersama mereka saat sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Di Liverpool, Sterling melaksanakan debut profesionalnya, masuk selaku pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Ia setelah itu membuat lebih dari 120 penampilan di seluruh kompetisi buat The Reds, mencetak 23 berhasil serta membagikan 25 assist dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal dikala itu.

Semenjak bergabung dengan The Citizens, Sterling menikmati karier yang sarat trofi dengan memenangkan tiap trofi dalam negeri Inggris yang ada serta sudah membentuk dirinya jadi salah satu pemain terbaik di liga. Sterling, yang lahir di Kingston, Jamaika, memegang kewarganegaraan Inggris serta Jamaika, namun memilah buat mewakili Inggris di panggung Internasional.

Pemain berumur 24 tahun ini sudah tampak optimal di tiap tingkat junior serta memenangkan pertandingan pertamanya buat regu senior pada 14 November 2012. Semenjak itu, dia sudah tampak 53 kali buat Three Lions.

Buat pertandingan ini, kami berpikir kalau Manchester City mungkin besar hendak mendominasi kemampuan bola serta memperoleh kesempatan yang bagus.

Kebalikannya, RB Leipzig bisa jadi hendak kesusahan mencetak gol- namun, kami memandang mereka mengonversi paling tidak sekali.

Prediksi Susunan pemain

RB Leipzig
Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, dan Ilaix Moriba cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Willi Orban dan Hugo Novoa menghabiskan akhir pekan di karantina dan sepertinya tidak akan tampil dalam game ini.

Cedera: Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, Ilaix Moriba, Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg

Diragukan: Willi Orban, Hugo Novoa

Ditangguhkan: Tidak ada

Manchester City
Ferran Torres tetap menjadi satu-satunya perhatian kebugaran Manchester City dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Jack Grealish telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Cedera: Ferran Torres

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kondisi Pemain

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Nordi Mukiele, Tyler Adams, Konrad Laimer, Angelino; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Andre Silva

Prediksi XI Manchester City (4-3-3): Zack Steffen; Kyle Walker, Nathan Ake, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Jack Grealish

Head To head Leipzig Vs Man City

Manchester City memiliki rekor luar biasa melawan RB Leipzig dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. RB Leipzig belum pernah meraih kemenangan melawan Manchester City dan ingin membuat sejarah minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan September tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 6-3 untuk Manchester City. RB Leipzig memberikan penampilan yang bagus pada hari itu tetapi harus lebih kuat dalam pertandingan ini.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Manchester City 6-3 RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

L Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig
L Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 2-1 Eilenburg

W Watford 1-3 Manchester City
W Aston Villa 1-2 Manchester City
W Manchester City 2-1 West Ham
W Manchester City 2-1 Paris SG
W Manchester City 3-0 Everton

Prediksi Skor RB Leipzig vs Manchester City

Manchester City telah mengamankan tempat mereka di puncak Grup A dan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka minggu ini. Cityzens memiliki kedalaman skuat yang patut dipuji dan dalam kondisi sempurna saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

RB Leipzig adalah klub dalam kekacauan saat ini dan perlu beradaptasi dengan sistem baru dengan skuad yang sangat terkuras. Manchester City adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

RB Leipzig vs Manchester City: 1-3

Bagikan

Also Read