Prediksi PSG vs Club Brugge, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi PSG vs Club Brugge, 8 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Club Brugge, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSG masuk ke pertandingan ini sehabis bermain imbang 1- 1 Ligue 1 melawan RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint- Germain sukses memahami 64% kemampuan bola serta 13 percobaan ke gawang dengan 6 pas sasaran.

Pencetak berhasil Paris Saint- Germain merupakan Georginio Wijnaldum( 90′). Buat lawan mereka, RC Lens mempunyai 18 upaya ke gawang dengan 7 pas sasaran. Seko Fofana( 62′) jadi pencetak berhasil buat RC Lens.

Ini merupakan peluang sangat jarang dalam sebagian waktu terakhir di mana Paris Saint- Germain sudah menampilkan baja defensif.

Hendak jadi kekhawatiran untuk mereka kalau Paris Saint- Germain sudah kandas menghindari lawan mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, mengirimkan 7 berhasil dalam prosesnya. Kami hendak lekas mengenali apakah tren itu hendak bertahan sampai pertandingan selanjutnya.

Club Brugge tiba ke pertandingan ini sehabis kemenangan 3- 2 Divisi Awal A melawan Seraing di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge mempunyai 56% kemampuan bola serta 17 tembakan pas sasaran dengan 8 pas sasaran.

Buat Club Brugge, gol- gol dicetak oleh Bas Dost( 17′, 30′) serta Cisse Sandra( 44′). RFC Seraing mempunyai 12 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Ablie Jallow( 42′) serta Dario Del Fabro( 45′) mencetak berhasil buat Seraing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Club Brugge sangat beresiko di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, sehabis mencetak 12 berhasil dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan manajer mereka Philippe Clement tidak diragukan lagi hendak menyangka itu selaku tanda- tanda positif, Club Brugge agak bocor di balik, yang pula sudah mencetak berhasil dalam 6 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia kedua belah pihak merupakan pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/ 09/ 2021 kala itu berakhir Club Brugge 1- 1 Paris Saint- Germain.

Hari itu, Club Brugge sukses memahami 36% kemampuan bola serta 16 percobaan ke gawang dengan 7 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Hans Vanaken( 27′).

Buat lawan mereka, Paris Saint- Germain menemukan 9 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran. Ander Herrera( 15′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Sandro Schärer.

Julian Draxler( Luka Otot) serta Neymar( Pergelangan kaki terkilir) tidak hendak bisa tampak buat manajer PSG Mauricio Pochettino.

Sebab skuad yang betul- betul leluasa luka buat diseleksi, manajer Club Brugge Philippe Clement tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran buat dilaporkan saat sebelum pertandingan ini.

Simon Luc Hildebert Mignolet merupakan penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint- Truiden. Ia mengawali karirnya di suatu klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga buat Sint- Truidense saat sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

Mignolet hendak menghabiskan 4 tahun selanjutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Selaku salah satu kiper sangat bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada masa panas 2013, serta semenjak dikala itu ia jadi kiper opsi awal klub.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Tampak luar biasa di sebagian besar waktu, namun pula terkadang melaksanakan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, namun senantiasa sangat dihormati di negeri asalnya.

Penjaga gawang berbakat sudah jadi anggota regu nasional Belgia semenjak 2011, menciptakan lebih dari 20 caps buat Setan Merah, namun dia sudah bermain biola kedua buat bintang Chelsea Thibaut Courtois sepanjang sebagian tahun terakhir.

Pemikiran kami merupakan kalau Club Brugge hendak kecewa bila mereka tidak memecah lapisan pemain Paris Saint- Germain ini, namun itu secara realistis tidak hendak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Head To head PSG Vs Club Brugge

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak, dengan ketiga pertandingan terjadi di Liga Champions UEFA. PSG tidak terkalahkan melawan Club Brugge dan memiliki dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Club Brugge telah kebobolan setidaknya empat gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. PSG hanya kalah sekali dalam 29 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi (melawan Manchester City pada Oktober 2020). Mereka telah mencetak rata-rata 2,7 gol dalam pertandingan ini.

Club Brugge telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di Liga Champions (16).

2021-09-15 Liga Champions UEFA Club Brugge KV 1-1 Paris SG
2019-11-06 Liga Champions UEFA Paris SG 1-0 Club Brugge KV
2019-10-22 Liga Champions UEFA Club Brugge KV 0-5 Paris SG

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

5 Pertandingan Terakhir

D Lensa 1-1 Paris SG
D Paris SG 0-0 Bagus
W St Etienne 1-3 Paris SG
L Manchester City 2-1 Paris SG
W Paris SG 3-1 Nantes

W Club Brugge KV 3-2 Sérésien
W Genk 3-4 Club Brugge KV
W Genk 2-3 Club Brugge KV
L Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig
L KV Mechelen 2-1 Club Brugge KV

Kondisi Pemain

PSG
Julian Draxler (Cedera Otot), Sergio Ramos (Masalah otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak tersedia untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Klub Brugge
Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Club Brugge Philippe Clement sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini.

Prediksi Skor PSG vs Club Brugge

PSG hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dua pertandingan liga terakhir mereka berakhir imbang. Dengan absennya Neymar karena cedera, penampilan mereka di sepertiga akhir lapangan telah terpukul.

Club Brugge telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan memanfaatkan peluang mereka di depan gawang melawan PSG, yang telah kebobolan dua kali dalam dua pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

PSG telah berjuang di kedua ujung lapangan dalam pertandingan terakhir mereka tetapi kedua kemenangan mereka dalam kompetisi datang di kandang, jadi mereka adalah favorit di sini. Club Brugge telah kebobolan lima gol dalam perjalanan mereka dan telah mencetak tiga dari lima gol mereka dalam pertandingan tandang mereka.

Kami berharap Brugge akan melakukan perlawanan tetapi semuanya menunjuk pada kemenangan untuk PSG.

PSG vs Club Brugge: 2-1

Bagikan

Also Read