Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 2 Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri, Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sukisno

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 2 Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri, Kepada Warga Terdampak Covid-19
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Dampak dari mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 sampai saat ini masih dirasakan bagi warga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tidak tetap sehingga berimbas pada kondisi perekonomian keluarga.

Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak itu, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan beras yang berasal dari Mabes Polri sebanyak 2 Ton kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Bojonegoro ini. Para penerima bantuan sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Penyaluran beras 2 ton ini merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di Mapolres Bojonegoro, Senin (7/12/2020).

Lanjut AKBP EG Pandia, bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras  ini sebagai bentuk penguatan ekonomi warga pada masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Selanjutnya, para Bhabinkamtibmas akan menyalurkannya kepada masyarakat terdampak Covid -19 sesuai data yang didapat dari Bhabinkamtibmas.

AKBP EG Pandia berharap para Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dengan pertimbangan wabah Covid -19 sudah mengganggu perekonomian masyarakat.

“Di polsek, yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Pria yang hobi olahraga tenis lapangan itu.

Pemberian bantuan itu dilakukan sebagai wujud empati Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang saat ini tengah merasakan dampak covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.

“Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama. Kita implementasikan program Polres Bojonegoro, Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI),” pungkas Kapolres Bojonegoro.

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, secara simbolis memberangkatkan para Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read