Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao, 7 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Azulones memulai musim dengan sangat lambat, tetapi mereka telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Espanyol dan Cadiz di kandang, sambil berbagi poin dengan Mallorca di laga tandang.

Klub ibu kota bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan besar akan menyerang Lions.

Athletic Club, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions.

Basque, bagaimanapun, gagal mengesankan dalam hasil imbang 2-2 dengan Granada, dan mengingat pentingnya pertandingan hari Senin bagi tuan rumah, kami memperkirakan bahwa pasukan Marcelino akan kembali ke Bilbao dengan tangan kosong. Inigo Martinez kembali dari skorsing untuk tim tamu.

Getafe ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-5 Copa del Rey atas Mollerussa.

Untuk Getafe, pencetak golnya adalah Jaime Mata (19′, 52′, 57′), Sandro Ramírez (58′) dan Darío Poveda (75′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Getafe.

Getafe telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Real Madrid di La Liga, Athletic Bilbao dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Real Madrid CF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Karim Benzema (40′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Athletic Bilbao memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, pola itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 25/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Athletic Bilbao 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Agregat 15 gol dihasilkan di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Azulones dan 8 terjaring oleh Los Leones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-20 pada 25/01/2021 ketika skor akhir adalah Athletic Bilbao 5-1 Getafe.

Pada hari itu, Athletic Bilbao memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Raúl García (13′, 61′), Yeray lvarez (50′), lex Berenguer (75′) dan scar De Marcos (82′).

Di ujung lain, Getafe mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marc Cucurella (1′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Adrian Cordero Vega.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Getafe Quique Sánchez Flores dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Jakub Jankto (Cedera Betis) absen.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dani Vivian (Cedera Hamstring), Asier Villalibre (Cedera Hamstring), Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak akan tampil.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Getafe dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan skor melawan barisan Athletic Bilbao ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kondisi Pemain

Getafe
Sabit Abdulai dan Vitolo saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Sandro Ramirez, Mathias Olivera, dan Jakub Jankto telah menyelesaikan pemulihan mereka dan dapat tampil dalam game ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Vitolo

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain, Dani Vivian, dan Yuri Berchiche cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Inigo Martinez menjalani skorsingnya melawan Real Madrid dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Peru Nolaskoain, Dani Vivian, Yuri Berchiche, Asier Villalibre

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Getafe Prediksi XI (3-5-2): David Soria; Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam; Damian Suarez, Mathias Olivera, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Enes Unal, Sandro Ramirez

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Nico Williams; Oihan Sancet, Inaki Williams

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Head To head Getafe Vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Getafe dan telah memenangkan 11 dari 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah meraih tujuh kemenangan melawan Athletic Bilbao dan ingin memangkas defisit pada hari Senin.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga terjadi pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Athletic Bilbao. Getafe terkoyak pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-01-25 La Liga Primera División Athletic Bilbao 5-1 Getafe
2020-11-29 La Liga Primera División Getafe 1-1 Athletic Bilbao
2020-02-02 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-2 Getafe
2019-08-24 La Liga Primera División Getafe 1-1 Athletic Bilbao
2019-04-07 La Liga Primera División Getafe 1-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

W Mollerussa 1-5 Getafe
D Mallorca 0-0 Getafe
W Getafe 4-0 Cádiz
L Villarreal 1-0 Getafe
W Getafe 2-1 Spanyol

L Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 2-2 Granada
D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-1 Cadiz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

Prediksi Skor Getafe vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao belum mencapai langkah mereka musim ini dan perlu menyelesaikan beberapa masalah menjelang pertandingan ini. Orang-orang seperti Inaki Williams dan Iker Muniain penting bagi keberuntungan tim mereka dan akan perlu ditingkatkan pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Getafe telah berjuang untuk memaksakan diri musim ini dan menghadapi perjuangan berat untuk bertahan di papan atas. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Getafe vs Athletic Bilbao: 0-1

Back to top button