Prediksi Everton vs Arsenal, 7 Desember, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Everton vs Arsenal, 7 Desember, Premiere Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga INggris 7 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Everton akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 1-4 di Liga Premier akhir kali dari Liverpool.

Dalam laga itu, Everton mempunyai 31% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Everton ialah Demarai Gray (38′). Liverpool mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Jordan Henderson (9′), Mohamed Salah (19′, 64′) dan Diogo Jota (79′) cetak gol untuk Liverpool.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Everton mencatat clean sheet. Bukti memperlihatkan jika Everton sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol. Walau demikian, kita perlu cari tahu apa trend itu kemungkinan direplikasi di laga ini.

Semenjak kekalahan di laga awalnya menantang Manchester United di pertandingan Premier League, Arsenal dan simpatisan perjalanan mereka mengharap dapat memperoleh hasil yang lebih bagus di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Arsenal mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Arsenal, beberapa gol itu diciptakan oleh Emile Smith Rowe (13′) dan Martin degaard (54′). Manchester United lakukan 14 usaha ke gawang dengan 10 pas target. Bruno Fernandes (44′) dan Cristiano Ronaldo (52′, 70′) cetak gol untuk Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Chelsea VS Everton, Liga Inggris 2024

Kecondongan minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang tampilkan Arsenal sudah bisa dibuktikan dalam laga paling akhir. Mempelajari enam laga paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, team musuh sudah cetak keseluruhan 7 gol sementara Arsenal sudah cetak 9.

Menjelang tatap muka ini, Arsenal belum mencatat kemenangan menantang Everton dalam pertandingan tandang menantang mereka dalam 3 laga liga paling akhir.

Mengevaluasi benturan head-to-head terkini mereka semenjak 23/09/2018 memperlihatkan ke kita jika Everton sudah memenangi 3 dari laga ini dan Arsenal 2, dalam jumlah seri ialah 1.

Keseluruhannya, 12 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 dari The Toffees dan 6 tertangkap oleh The Gunners. Rerata gol per laga ialah 2.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke-33 pada 23/04/2021 saat Arsenal usai 0-1 Everton.

Dalam laga itu, Arsenal mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Bernd Leno (76′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, Everton mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Wasitnya ialah Jonathan Moss.

André Gomes (Cidera Betis), Yerry Mina (Permasalahan Paha) dan Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah) tidak ada untuk manager Everton Rafael Benítez.

Manager Arsenal Mikel Arteta mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Sead Kolasinac (Cidera Pergelangan Kaki) dan Granit Xhaka (Cidera Ligamen Kolateral Medial) mangkir di sini.

Menurut opini kami, Everton perlu usaha keras untuk cetak score menantang team Arsenal ini yang menurut kami kemungkinan cukup buat cetak gol di ujung sana dan unggul.

Head To head Everton Vs Arsenal

Arsenal memiliki rekor impresif melawan Everton dan telah memenangkan 108 dari 217 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 63 kemenangan Everton.

Everton telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Arsenal dan belum pernah meraih tiga kemenangan berturut-turut melawan The Gunners dalam 35 tahun. Dengan 111 gol atas nama mereka, Arsenal lebih produktif melawan Everton daripada melawan tim lain mana pun di Liga Premier.

Everton tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka saat ini dan hampir menyamai rekor sembilan pertandingan yang terjadi 27 tahun lalu. Emile Smith Rowe tampil luar biasa untuk Arsenal musim ini dan mencetak enam gol dan dua assist dalam pertandingan terakhirnya. 11 pertandingan di semua kompetisi.

Tim yang dikelola oleh Rafael Benitez telah kebobolan 27 gol ke Arsenal – lebih banyak dari tim lain di Liga Premier. Arsenal telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan telah kebobolan tujuh gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

2021-04-23 Premier League Arsenal 0-1 Everton
2020-12-19 Liga Premier Everton 2-1 Arsenal
2020-02-23 Premier League Arsenal 3-2 Everton
2019-12-21 Liga Inggris Everton 0-0 Arsenal
2019-04-07 Liga Premier Everton 1-0 Arsenal

5 Pertandingan terakhir

L Everton 1-4 Liverpool
L Brentford 1-0 Everton
L Manchester City 3-0 Everton
D Everton 0-0 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton

L Manchester United 3-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Newcastle United
L Liverpool 4-0 Arsenal
W Arsenal 1-0 Watford
W Leicester City 0-2 Arsenal

KOndisi Pemain

Everton
André Gomes (Cedera Betis), Yerry Mina (Masalah Paha) dan Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah) akan absen untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) dan Granit Xhaka (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Everton vs Arsenal

Arsenal akan kecewa dengan kekalahan mereka di Old Trafford minggu ini dan perlu membuat pernyataan niat akhir pekan ini. Orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey belum datang ke musim mereka sendiri dan harus melangkah lebih awal dari jadwal yang padat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Everton sangat dekat dengan titik terendah mereka saat ini dan memiliki gunung untuk didaki dalam beberapa minggu mendatang. Arsenal telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Everton vs Arsenal: 0-1

Bagikan

Also Read