Prediksi Cagliari vs Torino, 7 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Cagliari vs Torino, 7 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cagliari ke arah laga ini sesudah laga seri 0-0 Serie A menantang Hellas Verona.

Dalam laga itu, Cagliari kuasai 31% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Di lain sisi, Hellas Verona lakukan 15 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Cagliari mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Cagliari sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 9 gol di sejauh jalan.

Menjelang laga ini, Cagliari tanpa kemenangan di kandang sepanjang 3 laga liga paling akhir.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Roma di persaingan Serie A, Torino akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Torino mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Di lain sisi, Roma mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Tammy Abraham (32′) cetak gol untuk Roma.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Torino sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan enam gol. Dalam pertahanan, Torino nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus. Skema semacam itu sudah pasti tidak diteruskan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Torino tanpa kemenangan tandang sepanjang 5 laga paling akhir di liga.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 26/11/2018 memberitahu kita jika Cagliari sudah memenangi 2 salah satunya dan Torino 1, dalam jumlah laga seri ialah 3.

Sekitar 16 gol diciptakan oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya untuk Casteddu / Rossoblu dan 7 ditangkapkan oleh Il Toro. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 23 pada 19/02/2021 yang usai dengan score Cagliari 0-1 Torino.

Hari itu, Cagliari kuasai 46% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 1 pas target.

Torino mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Bremer (76′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Daniele Orsato.

Sebastian Walukiewicz (Memar), Paolo Farag (Cidera Pinggul), Diego Godín (Kecapekan Otot), Diego Farias (Cidera Tidak Dijumpai) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bermain untuk bos Cagliari, Walter Mazzarri.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Bos Torino Ivan Juric harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Koffi Djidji (Sobek pada otot abduktor), Simone Verdi (Cidera otot Biceps femoris), Cristian Ansaldi (Cidera otot Biceps femoris), Andrea Belotti (Cidera otot Biceps femoris), Ricardo Rodríguez (Permasalahan otot), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate ) dan Rolando Mandragora (Permasalahan Lutut) tidak dapat bermain.

Kami berpandangan jika Cagliari akan melakukan secara baik untuk cetak gol menantang team Torino ini yang kami berpikir peluang akan mempunyai keunggulan.

Kondisi Pemain

Cagliari

Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Riccardo Ladinettia dan Paolo Farago semuanya cedera dan akan absen melawan Torino. Diego Godin juga pulih dari cedera dan keterlibatannya diragukan.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Riccardo Ladinetti, Paolo Farago

Diragukan: Diego Godin

Ditangguhkan: Tidak ada

Torino

Para pengunjung memiliki daftar panjang absen menjelang pertandingan Senin. Koffi Djidji, Andrea Belotti, Simone Verdi, Ricardo Rodriguez, Cristian Ansaldi, Rolando Mandragora dan Simone Edera semuanya cedera.

Wilfried Singo diusir keluar lapangan pada pertandingan terakhir tim tamu dan sekarang diskors.

Cedera: Koffi Djidji, Andrea Belotti, Simone Verdi, Ricardo Rodriguez, Cristian Ansaldi, Rolando Mandragora, Simone Edera

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Wilfried Singo

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Martin Caceres; Dalbert, Alberto Grassi, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Torino Prediksi XI (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic; David Zima, Armando Izzo, Bremer; Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Sasa Lukic, Ola Aina; Josip Brekalo, Dennis Praet; Antonio Sanabria

Head to Head Cagliari Vs Torino

Ada 28 pertemuan antara Cagliari dan Torino. Tuan rumah telah memenangkan tujuh dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 12 kali. Sembilan dari bentrokan mereka berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di liga musim lalu. Torino memenangkan pertandingan 1-0.

2021-02-19 Serie A Cagliari 0-1 Torino
2020-10-18 Serie A Torino 2-3 Cagliari
2020-06-27 Serie A Cagliari 4-2 Torino
2019-10-27 Serie A Torino 1-1 Cagliari
2019-04-14 Serie A Torino 1-1 Cagliari

5 Pertandingan terakhir

D Hellas Verona 0-0 Cagliari
D Cagliari 1-1 Salernitana
D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Cagliari 1-2 Atalanta
L Bologna 2-0 Cagliari

D Torino 2-2 Empoli
L Roma 1-0 Torino
W Torino 2-1 Udinese
L Spezia 1-0 Torino
W Torino 3-0 Sampdoria

Prediksi Skor Cagliari vs Torino

Cagliari telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim dan itu terjadi di kandang sendiri. Oleh karena itu mereka akan berharap untuk membuat sebagian besar keuntungan rumah mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino hanya memenangkan satu pertandingan tandang sepanjang musim. Mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan itu bisa berlanjut pada hari Senin setelah hasil imbang atau dengan skor rendah.

Cagliari vs Torino: 0-1

Bagikan

Also Read