Dandim Bojonegoro Didampingi Kades Jatimulyo dan Kades Ngrancang, Tambakrejo, Tinjau Rencana 2 Lokasi Sasaran TMMD 2021

Sukisno

Dandim Bojonegoro Didampingi Kades Jatimulyo dan Kades Ngrancang, Tambakrejo, Tinjau Rencana 2 Lokasi Sasaran TMMD 2021
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – 2 (dua) desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, yakni, Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, bakal menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 mendatang.

Guna meyakinkan lokasi sasaran TMMD yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro itu, bersama Perangkat Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang serta didampingi masing-masing Babinsa di Dua Desa, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, melaksanakan peninjauan lokasi sasaran pada program yang akan berlangsung pada awal Maret tahun 2021 tersebut.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Peninjauan dimulai dari titik terjauh yang ada di Desa Jatimulyo. Menyusuri pinggiran desa, jalan persawahan, melintasi jembatan kayu dan sungai hingga sampai di dusun terisolir yaitu Dusun Ngengo, Desa Ngrancang,” tutur Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Minggu (6/12/2020).

Menurut Dandim, pelaksanaan program TMMD ke- 110 tahun 2021 untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro. Selaras dengan program Pemkab Bojonegoro saat ini sangat luar biasa dalam mewujudkan pembangunan desa rasa kota yang menjadi impian Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dan seluruh masyarakat Bojonegoro

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Sehingga diharapkan pengerjaan sasaran dalam TMMD ke-110 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. Serta semoga pandemi covid-19 ini lekas berakhir, sehingga program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD ke- 110, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkasnya.

Turut dalam peninjauan ini Kepala Desa Jatimulyo, Koso,SH dan Kepala Desa Ngrancang, Sudadi, serta Sekretaris Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read