Mengapa investfox adalah start-up fintech yang harus jadi perhatian Anda di tahun 2022 dan 2023 ?

moch akbar fitrianto

Mengapa investfox adalah start-up fintech yang harus jadi perhatian Anda di tahun 2022 dan 2023 ?
Bagikan

Bisnis, Rakyatnesia – Dalam beberapa dekade terakhir, investasi telah dapat diakses oleh hampir semua orang. Pertumbuhan Internet dan bentuk teknologi lainnya telah memungkinkan orang-orang dari setiap lokasi dan status ekonomi untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global.

Jumlah orang yang memutuskan menjadi investor setelah wabah Covid-19 mencapai angka tertinggi sepanjang masa. Investor pemula masih sering bingung dan tidak yakin siapa atau apa yang harus dipercaya pada situasi seperti ini.

Di sinilah platform seperti investfox mungkin berguna. Untuk memberi tahu pelanggannya dengan lebih baik tentang peluang investasi keuangan dan itu belum semuanya. Platform ini memungkinkan trader dan investor dari lokasi manapun di dunia untuk memilih broker terbaik di pasar keuangan. Karena potensi besar perusahaan dan cara kerjanya saat ini, perlu disebutkan, bahwa investfox adalah salah satu perusahaan utama yang patut diperhatikan pada tahun 2022. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda lebih banyak informasi tentang startup dan alasan Anda harus mempertimbangkan mengamati perusahaan ini.

Sudah berjalan

Sejak 2022, 28 Juni, investfox mulai melengkapi pelanggan dengan beberapa layanan, seperti ulasan penyedia layanan keuangan, materi pendidikan, materi investasi, dan lain sebagainya. Selain itu, startup ini memiliki tujuan besar untuk membuat industri investasi menjadi transparan. Bagaimana ini dapat terjadi? Gagasan utama di balik tujuan ini adalah untuk memberikan informasi yang tidak bias kepada pelanggan tentang broker yang memainkan peran utama dalam berinvestasi.

Pendanaan sepenuhnya oleh ekuitas swasta

Alasan utama lainnya antara lain mengapa Anda harus menonton investfox pada tahun 2022 adalah karena sepenuhnya didanai melalui ekuitas swasta, ketika mengunjungi situs web, terutama bidang investasi, banyak di antaranya adalah situs yang terafiliasi, yang berarti bahwa situs web tersebut mendapatkan uang dari iklan perusahaan lain. Sehingga, informasi yang Anda temukan tidak objektif.

Baca Juga  Nomor Erek erek Suami Istri

Lain halnya investfox, yang sepenuhnya didanai melalui ekuitas swasta, perusahaan tidak memiliki tujuan untuk mengiklankan perusahaan, tetapi untuk memberikan informasi yang tidak memihak, transparan, dan tepat kepada pelanggan tentang cara kerja broker. Misalnya, jika ada perusahaan X, yang didanai oleh perusahaan Y terbesar lainnya, kemungkinan besar X akan mengiklankan layanan Y dengan cara tertentu. Namun, tidak demikian halnya dengan investfox, yang sejak awal akan selalu memberikan informasi objektif kepada pelanggannya yang disajikan oleh para ahli dalam industri keuangan.

Kapasitas pasar yang besar

Karena setiap startup dan perusahaan memiliki beberapa batasan, dalam hal bisnis ini ditentukan oleh ukuran pasar. Dalam hal investasi dan perdagangan online, kami memiliki pasar yang sangat besar. Setelah covid, yang berdampak buruk, pasar mulai berkembang secara signifikan. Sejak itu, menurut perkiraan, investasi online akan tumbuh lebih banyak lagi. Untuk lebih tepatnya, mari kita lihat angkanya.

Baca Juga  Suami Tante Viral Di Yandex Dan Twitter 2024

Menurut laporan dari tahun 2022 hingga 2030, pasar global untuk platform investasi online diperkirakan akan meningkat dari USD 1,88 miliar pada tahun 2021 dengan CAGR (tingkat pertumbuhan tahunan majemuk) sebesar 13,9%. Selama periode yang diproyeksikan, pasar diperkirakan akan didorong oleh meningkatnya penerimaan mata uang kripto sebagai investasi. Semakin banyak orang menginvestasikan uang secara online di seluruh dunia, yang berpotensi terjadinya ekspansi industri. Ini berarti investfox memiliki potensi lebih besar untuk tumbuh dan menjadi situs web populer di kalangan investor dan trader online.

Persaingan kualitas rendah, yang sebagian besar terdiri dari situs afiliasi

Bidang usaha yang digeluti investfoxi memiliki kompetitor, namun berkualitas rendah, yang berpeluang bagi perusahaan untuk semakin sukses di masa depan. Karena kompetisi berkualitas rendah, startup tidak akan menjadi lambat berkembang.Oleh karena itu, investfox, dengan timnya, akan menambah fitur lebih banyak, yang akan membuat layanan lebih canggih bagi pelanggan.

Biasanya, situs web perusahaan yang beroperasi di industri yang sama dengan investfox adalah situs web afiliasi. Artinya, mereka mengiklankan layanan dan produk perusahaan lain untuk mendapatkan dana dari mereka. Hal ini membuat mereka cukup subyektif, lain halnya dengan investfox, di mana persaingan berkualitas rendah tidak berarti menyediakan layanan berkualitas rendah kepada pelanggan.

Baca Juga  Nomor Erek erek Suami Istri

Startup bekerja 24/7 untuk membuat layanannya semakin menarik bagi investor yang tidak berpengalaman maupun yang berpengalaman. Perlu juga ditekankan bahwa investasi yang lebih strategis, yang mungkin akan diumumkan akhir tahun ini, dapat menjadi pelengkap dalam hal kesuksesan startup.

Investasi yang lebih strategis mungkin akan diumumkan akhir tahun ini

investfox adalah perusahaan yang dibiayai secara pribadi yang belum menerima investasi dari luar, tetapi sedang berdiskusi dengan beberapa perusahaan yang tertarik untuk berkontribusi pada pengembangan investfox melalui kontribusi keuangan dan layanan lainnya (misalnya teknologi, pemasaran, dll). Artinya, startup tersebut akan semakin sukses dan berkembang di masa depan karena meningkatnya minat dari perusahaan dan investor lain.

Peta jalan produk yang jelas

Mungkinkah startup tumbuh dan sukses tanpa rencana aksi yang jelas? Semua ini tidak berlaku untuk investfox karena perusahaan memiliki peta jalan produk yang jelas. Misalnya pada bulan September, perusahaan berencana untuk meluncurkan aplikasi untuk pengguna Android dan iOS, yang menjadikan startup ramah seluler dan lebih nyaman digunakan pelanggan.

Pada bulan Oktober, menurut rencana, startup ini akan melibatkan area pengguna dan menjadikannya lebih baik. Pada bulan November, perusahaan akan menambahkan alat pencari peluang investasi, yang bisa sangat berguna untuk semua jenis trader online.

Mengapa investfox adalah start-up fintech yang harus jadi perhatian Anda di tahun 2022 dan 2023 ?

Tim yang berpengalaman

investfox dipimpin oleh Konstantin Rabin, seseorang dengan pengalaman lebih dari satu dekade di sektor trading online. Konstantin telah berada di belakang sejumlah situs perdagangan keuangan yang sukses dan sebelumnya telah menjalankan Finance Makers, sebuah perusahaan IT yang melayani berbagai broker perdagangan keuangan ritel. tim editorial investfox terdiri dari 3 trader berpengalaman, masing-masing dengan pengalaman di FX, kripto, dan saham.

Bagikan

Also Read