Prediksi Levante vs Osasuna, 6 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Levante vs Osasuna, 6 Desember, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Levantinos terjerat di dasar klassemen, dengan team yang cuman kumpulkan tujuh point secara keseluruhan, tapi laga ini menjadi titik balik untuk beberapa pejuang kemunduran.

Pemain tengah Gonzalo Melero semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah, sementara striker eksper Roberto Soldado menggerakkan untuk mengawali.

Los Rojillos, di lain sisi, alami pengurangan perform, dengan team tidak berhasil memenangi enam laga liga awalnya.

Osasuna nampaknya tidak pada keadaan terbaik, maknanya Levante tidak mempunyai kesempatan lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di La Liga.

Baik Robert Ibanez dan Juan Manuel Perez mangkir karena cidera untuk team tamu.

Levante akan mengharap untuk hasil yang lebih bagus sesudah kekalahan 3-1 La Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Real Betis.

Dalam laga itu, Levante sukses kuasai 39% dan 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol Levante ialah Shkodran Mustafi (7′). Di lain sisi, Real Betis membuat 26 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Juanmi (54′, 63′, 78′) cetak gol untuk Real Betis.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Levante sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Levante sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol di sejauh jalan. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan ke games selanjutnya.

Masuk tatap muka ini, Levante tanpa kemenangan kandang di dalam 12 laga paling akhir di liga. Suatu hal perlu diganti.

Dalam laga paling akhir mereka, Osasuna bermain seri 1-1 di laga La Liga dengan Elche CF.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Osasuna ialah Ante Budimir (7′). Di ujung lain, Elche CF mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Fidel (19′) jadi pembuat gol untuk Elche CF.

Dalam 6 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Osasuna, volume gol yang sedikit terjadi rakyatnesia mereka dan musuh mereka. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga dalam masa itu cuman 1,5, dengan rerata gol untuk Los Rojillos sama dengan 0,33.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 29/09/2013 memberitahu kita jika Levante sudah memenangi 3 dari laga ini dan Osasuna 2, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

Agregat 12 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya dari Levante dan 5 punya Los Rojillos. Jumlah rerata gol per games ialah 2.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 23 pada 14/02/2021 yang usai dengan score Levante 0-1 Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

Hari itu, Levante mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Osasuna mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Ante Budimir (74′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Santiago Jaime Latre.

Bos Levante Javier Pereira mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul sehat yang siap untuk pergi.

Karena satu kelompok pemain yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate. Rober Ibáñez (virus corona) tidak berlaga.

Hati kami ialah jika Osasuna dan Levante harus memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol, walau susah untuk pisahkan ke-2 nya.

Kondisi Pemain

Levante
Gonzalo Melero dan Sergio Postigo mengalami cedera dan mungkin tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Roger Marti telah menyelesaikan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gonzalo Melero, Sergio Postigo

Ditangguhkan: Tidak ada

Osasuna
Jonas Ramalho dan Ante Budimir telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan dapat tampil dalam game ini. Rober Ibanez telah pulih dari COVID-19 tetapi tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Rober Ibanez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Levante Prediksi XI (4-4-2): Dani Cardenas; Carlos Clerc, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Putra; Jose Campana, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roger Marti

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Kike Barja, Lucas Torro, Darko Brasanac; Ruben Garcia, Kike Garcia, Ante Budimir

Head to Head Levante Vs Osasuna

Osasuna memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih lima kemenangan melawan Osasuna dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Osasuna. Levante tampil impresif pada hari itu tetapi perlu memanfaatkan peluang mereka akhir pekan ini.

2021-02-14 La Liga Primera División Levante 0-1 Osasuna
2020-09-27 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Levante
2020-01-24 La Liga Primera División Osasuna 2-0 Levante
2019-09-29 La Liga Primera División Levante 1-1 Osasuna
2014-03-01 La Liga Primera División Levante 2-0 Osasuna

5 Pertandingan terakhir

W Huracan Melilla 0-8 Levante
L Real Betis 3-1 Levante
D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Alaves 2-1 Levante
L Levante 0-3 Granada

W San Agustín del Guadalix 0-4 Osasuna
D Osasuna 1-1 Elche
L Atl. Madrid 1-0 Osasuna
L Osasuna 0-2 Real Sociedad
L Sevilla 2-0 Osasuna

Prediksi Skor Levante vs Osasuna

Osasuna berada di tengah keterpurukan yang mengejutkan saat ini dan hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dalam enam pertandingan liga terakhir mereka. Sisi tandang bisa menghadapi pertempuran degradasi musim ini dan tidak mampu lagi tergelincir pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Levante telah mengalami kampanye La Liga yang buruk sejauh ini dan harus bermain keras untuk menghindari degradasi. Osasuna telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Levante vs Osasuna: 1-1

Bagikan

Also Read