Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Genoa, 6 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juventus, meneruskan hasil dari awalnya, akan mengharap semakin banyak hal sama sesudah sukses 0-2 di Serie A atas Salernitana.

Dalam laga itu, Juventus mempunyai 74% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Juventus, gol diciptakan oleh Paulo Dybala (21′) dan lvaro Morata (70′). Salernitana mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Karakter berulang-ulang dari laga Juventus yang lebih baru ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Dari 6 laga awalnya yang ke arah laga ini, 5 salah satunya taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah.

Tetapi, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Masuk ke yang ini, Juventus tidak pernah ditaklukkan di liga oleh Genoa dalam 4 laga awalnya.

Sesudah usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang AC Milan dalam tindakan Serie A, Genoa akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Genoa sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 10 kali eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

AC Milan mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Zlatan Ibrahimovic (10′) dan Junior Messias (45′, 61′) cetak gol untuk AC Milan.

Perlu dicatat jika Genoa menanggung derita karena minimnya gol dalam enam laga paling akhir mereka, mencatat hasil yang tidak memberikan kepuasan cukup dengan tiga gol.

Dalam laga itu, Il Grifone menyaksikan agregat gol kelompok team musuh sama dengan 8.

Pantauan tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 17/03/2019 memperlihatkan jika Juventus sudah memenangi 5 dari ini dan Genoa 1, dalam jumlah laga seri ialah 0.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 22 keseluruhannya yang rerata hasilkan 3,67 gol per tatap muka.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari 30 pada 11/04/2021 dan score usai Juventus 3-1 Genoa.

Di hari itu, Juventus sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 25 shooting pas target dengan 12 pas target. Gol diciptakan oleh Dejan Kulusevski (4′), lvaro Morata (22′), dan Weston McKennie (70′).

Genoa mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gianluca Scamacca (49′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Marco Di Bello.

Aaron Ramsey (Cidera Tidak Dijumpai), Weston McKennie (Permasalahan Lutut), Federico Chiesa (Permasalahan otot) dan Danilo (Robek pada otot abduktor) tidak ada untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Bos Genoa Andriy Shevchenko tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Francesco Cassata (Operasi Lutut), Nikola Maksimovic (Kemelut), Domenico Criscito (Robek pada otot abduktor), Mohamed Fares (Cidera Otot), Mattia Destro (Cidera Tidak Dijumpai), Yayah Kallon (Permasalahan otot) dan Felipe Caicedo (Permasalahan otot) akan melewati permainan ini. Ivan Radovanovic tidak dapat bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami condong berpikiran jika Juventus pasti mempunyai kekuatan untuk memperoleh gol yang mereka perlukan saat hadapi Genoa, yang tidak gampang cetak gol sendiri.

Kondisi Pemain

Juventus

Mattia De Sciglio dan Weston McKennie masing-masing hampir kembali dari cedera otot dan lutut, tetapi pertandingan ini mungkin terlalu cepat bagi mereka.

Federico Chiesa diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir bulan ini sementara Danilo absen hingga 2022. Aaron Ramsey juga masih belum tersedia.

Setelah mencetak gol dari bangku cadangan di pertengahan pekan, Alvaro Morata mungkin akan menggantikan Moise Kean di sini.

Cedera: Danilo, Mattia De Sciglio, Aaron Ramsey, Federico Chiesa, Weston McKennie

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Genoa

Il Grifone sudah diliputi cedera sebelum melihat kesengsaraan mereka diperparah di pertandingan terakhir ketika Stefano Sturaro dan Nicolo Rovella mengalami cedera.

Pemain reguler tim utama seperti Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo dan Mattia Destro saat ini juga absen.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Cedera: Stefano Sturaro, Nicolo Rovella, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Mattia Destro, Mohamed Fares, Yayah Kallon, Domenico Criscito, Francesco Cassata

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Andrea Masiello; Paolo Ghiglione, Hernani, Valon Behrami, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Flavio Bianchi.

Head to head Juventus Vs Genoa

Juventus telah memenangkan 22 dari 32 pertandingan terakhir mereka dengan Genoa, hanya kalah empat kali, yang terakhir terjadi pada Februari 2019.

Sejak itu, Bianconeri telah memenangkan semua lima pertemuan mereka dengan tim Liguria.

2021-04-11 Serie A Juventus 3-1 Genoa
2021-01-13 Coppa Italia Juventus 3-2 Genoa
2020-12-13 Serie A Genoa 1-3 Juventus
2020-06-30 Serie A Genoa 1-3 Juventus
2019-10-30 Serie A Juventus 2-1 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

W Salernitana 0-2 Juventus
L Juventus 0-1 Atalanta
L Chelsea 4-0 Juventus
W Lazio 0-2 Juventus
W Juventus 1-0 Fiorentina

L Genoa 0-3 Milan
D Udinese 0-0 Genoa
L Genoa 0-2 Roma
D Empoli 2-2 Genoa
D Genoa 0-0 Venezia

Prediksi Skor Juventus vs Genoa

Juventus memiliki rekor hebat melawan Genoa, yang juga terkepung karena serangkaian masalah cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bianconeri mungkin telah kehilangan poin melawan lawan yang tidak mungkin tetapi harus bisa menyelinap dengan ketiga poin di sini.

Juventus vs Genoa: 2-0

Back to top button