Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Lazio, 6 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sampdoria akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul usaha kekalahan 3-1 di Serie A dalam laga paling akhir mereka menantang Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Manolo Gabbiadini (15′). Fiorentina lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. José Callejón (23′), Dušan Vlahovi (32′) dan Riccardo Sottil (45′) cetak gol untuk Fiorentina.

Laga yang mengikutsertakan Sampdoria kerap kali jadi laga yang memikat belakangan ini dengan score tinggi jadi karakter umum.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 20 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 8 salah satunya dibuat oleh Sampdoria.

Akan tetapi, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan bersambung di laga ini atau mungkin tidak.

Meneruskan kekalahan di laga awalnya menantang SSC Napoli di persaingan Serie A, Lazio dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil yang lebih bagus di laga ini.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Dalam laga itu, Lazio sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di ujung lain, SSC Napoli mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Piotr Zielinski (7′), Dries Mertens (10′, 29′) dan Fabián Ruiz (85′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Memperlihatkan kesukaan mereka untuk tatap muka dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 20 gol dalam 6 laga awalnya di mana Lazio sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol per laga. Team musuh sudah mengurus 10 dari keseluruhan ini.

Ke arah kontes ini, Lazio tidak pernah menang tandang dalam 6 laga liga paling akhir.

Mengecek benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 12/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Sampdoria sudah memenangi 1 dari laga ini dan Lazio 4, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 salah satunya dari i Blucerchiati dan 13 dari i Biancocelesti. Rerata gol per laga ialah 3,33.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 23 pada 20/02/2021 saat score akhir ialah Lazio 1-0 Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Lazio sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Luis Alberto (24′).

Untuk musuh mereka, Sampdoria mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Laga dipegang oleh Davide Massa.

Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha), Fabio Depaoli (Kecapekan Otot), Ronaldo Vieira (Cidera otot Biceps femoris) dan Ernesto Torregrossa (Cidera Betis) tidak ada untuk pelatih Sampdoria Roberto D’Aversa.

Karena satu kelompok pemain yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Lazio Maurizio Sarri. Adam Marusic (virus corona) tidak bermain di sini. Luiz Felipe tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kami berpandangan jika Sampdoria bisa mendapati diri mereka menantangnya untuk cetak gol menantang barisan Lazio ini yang menurut kami cukup buat cetak gol di ujung sana dan unggul.

Kondisi Pemain

Sampdoria
Mikkel Damsgaard, Fabio Depaoli, dan Ernesto Torregrossa cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Omar Colley diskors saat ini dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Mikkel Damsgaard, Fabio Depaoli, Ernesto Torregrossa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Omar Colley

Lazio
Adam Marusic telah kembali ke skuad dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Patric diusir keluar lapangan saat melawan Udinese minggu ini dan akan diskors saat melawan Sampdoria.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Patric

Prediksi Susunan pemain

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Nicola Murru, Julian Chabot, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Head To Head Sampdoria Vs Lazio

Lazio memiliki rekor bagus melawan Sampdoria dan telah memenangkan 21 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sampdoria telah meraih delapan kemenangan melawan Lazio dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lazio. Sampdoria tampil impresif pada hari itu tetapi perlu lebih klinis akhir pekan ini.

2021-02-20 Serie A Lazio 1-0 Sampdoria
2020-10-17 Serie A Sampdoria 3-0 Lazio
2020-01-18 Serie A Lazio 5-1 Sampdoria
2019-08-25 Serie A Sampdoria 0-3 Lazio
2019-04-28 Serie A Sampdoria 1-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

L Fiorentina 3-1 Sampdoria
W Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Salernitana 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Bologna
L Torino 3-0 Sampdoria

D Lazio 4-4 Udinese
L Napoli 4-0 Lazio
W Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio
L Lazio 0-2 Juventus
W Lazio 3-0 Salernitana

Prediksi Skor Sampdoria vs Lazio

Lazio telah berjuang untuk mencapai puncak mereka di bawah Maurizio Sarri musim ini dan perlu membuktikan satu poin akhir pekan ini. Biancocelesti memiliki pemain-pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan perlu membenarkan potensi mereka dalam beberapa bulan mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sampdoria adalah tim yang lebih baik daripada musim ini dan juga memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan akhir pekan ini. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Sampdoria vs Lazio: 0-1

Back to top button