Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, 5 Desember, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Schwaben menulis kemenangan 2-1 atas Mainz pada akhir minggu, dengan team akhiri lima laga tanpa kemenangan mereka.

Stuttgart mempunyai tujuan untuk selalu mendaki klassemen, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan. Berita baik untuk tuan-rumah ialah striker berpotensi Tanguy Coulibaly datang dari skorsing.

Club ibukota, di lain sisi, kehilangan dua point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Augsburg.

Hertha susah ditaklukkan di kandang, tapi ingat rekor tandang mereka selainnya yang baik, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di Stuttgart.

Semua Marton Dardai, Kevin-Prince Boateng, dan Lukas Klunter mangkir karena cidera untuk team tamu.

Stuttgart akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 2-1 di Bundesliga 1 atas Mainz.

Dalam laga itu, Stuttgart sukses kuasai 46% dan 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Untuk Stuttgart, gol diciptakan oleh Hiroki Ito (21′) dan Borna Sosa (51′).

Di lain sisi, 1. FSV Mainz 05 lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Alexander Hack (39′) cetak gol untuk Mainz.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Belakangan ini Stuttgart jarang-jarang mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Stuttgart sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol di sejauh jalan. Kami cuman harus menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini.

Menjelang laga ini, Stuttgart tak pernah kalah di liga oleh Hertha Berlin di dalam 2 laga awalnya.

Dalam laga awalnya, Hertha Berlin bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 1 dengan Augsburg.

Dalam laga itu, Hertha Berlin sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Pembuat gol Hertha Berlin ialah Marco Richter (40′). Di lain sisi, FC Augsburg 1907 mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Michael Gregoritsch (97′) ialah pembuat gol untuk Augsburg.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Hertha Berlin sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 7 gol keseluruhannya. Secara protektif, Hertha Berlin sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 19/08/2017 memperlihatkan ke kita jika Stuttgart sudah memenangi 3 salah satunya dan Hertha Berlin 2, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Keseluruhannya, 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya dari Stuttgart dan 7 dibuat oleh Hertha. Itu rerata gol per games 2,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 21 pada 13/02/2021 dan score usai 1-1 di Stuttgart Hertha Berlin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Di kesempatan itu, Stuttgart sukses kuasai 52% dan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Saša Kalajdžic (45′).

Hertha Berlin lakukan 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Luca Netz (82′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Harm Osmers.

Chris Führich (virus corona), Erik Thommy (Pelvic obliquity), Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Atakan Karazor (Knock), Naouirou Ahamada (permasalahan tendon Achilles), Sasa Kalajdzic (Cidera Pundak) dan Mohamed Sankoh (Ligamen Cidera) tidak dapat hadir untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Manager Hertha Berlin Pál Dárdai sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Lukas Klünter (Cidera Bahu), Kevin-Prince Boateng (Permasalahan Punggung), Márton Dárdai (Cidera Otot) dan Rune Jarstein (Operasi Lutut) akan mangkir dalam laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Hertha Berlin kemungkinan kesusahan untuk menggedor team Stuttgart ini yang semestinya dapat cetak gol dan meluncur di depan.

Kondisi Pemain

Stuttgart

Sasa Kalajdzic, Marc-Oliver Kempf, Atakan Karazor, Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Sasa Kalajdzic dan Mohamed Sankoh semuanya saat ini cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan.

Cedera: Marc-Oliver Kempf, Atakan Karazor, Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh, Sasa Kalajdzic

Ditangguhkan: Tidak ada

Hertha Berlin

Tim tamu, sementara itu, harus berjuang tanpa Lukas Klünter, Vladimir Darida dan Rune Jarstein, yang saat ini sedang dalam perawatan cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Cedera: Lukas Klünter, Vladimir Darida, Rune Jarstein

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Stuttgart Prediksi XI (3-4-1-2): Florian Muller; Hiroki Ito, Waldemar Anton, Konstantinos Mavropanos; Borna Sosa, Orel Mangala, Wataru Endo, Roberto Massimo; Daniel Didavi; Hamadi Al Ghaddioui, Philipp Forster

Hertha Berlin Prediksi XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Marvin Plattenhardt, Niklas Stark, Cimo Rocker, Peter Pekarik; Santiago Ascacibar, Lucas Tousart; Marco Richter, Suat Serdar, Maximilian Mittelstadt; Krzysztof Piatek

Head to head Stuttgart Vs Hertha berlin

Hertha Berlin memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 38 pertemuan mereka sebelumnya. Stuttgart meraih dua kemenangan lebih sedikit, sementara 12 pertandingan berakhir imbang.

2021-02-13 Bundesliga Stuttgart 1-1 Hertha Berlin
2020-10-17 Bundesliga Hertha Berlin 0-2 Stuttgart
2019-05-04 Bundesliga Hertha Berlin 3-1 Stuttgart
2018-12-15 Bundesliga Stuttgart 2-1 Hertha Berlin
2018-01-13 Bundesliga Stuttgart 1-0 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir

W Stuttgart 2-1 Mainz
L Dortmund 2-1 Stuttgart
W Stuttgart 1-0 Zürich
L Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Augsburg 4-1 Stuttgart

D Hertha Berlin 1-1 Augsburg
L Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Preussen Munster 1-3 Hertha Berlin

Prediksi Skor VFB Stuttgart vs Hertha Berlin

Kedua belah pihak telah gagal melangkah sejauh musim ini dan mendapati diri mereka mendekam di ujung yang salah dari tabel setelah 13 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Stuttgart meraih kemenangan yang meningkatkan moral terakhir kali, tetapi kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam yang satu ini.

VFB Stuttgart vs Hertha Berlin: 1-0

Bagikan

Also Read