Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Celta Vigo vs Valencia, 6 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os Celeste melakukan secara baik untuk menaklukkan Alaves di jalan pada akhir minggu, dengan team akhiri empat laga tanpa kemenangan mereka. Iago Aspas tidak berubah tua, dan bekas pemain Liverpool, yang cetak gol kemenangan menantang Alaves, bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah.

Los Che, di lain sisi, membuat awalnya musim yang prospektif, tapi mereka nampaknya tidak pada keadaan terbaik mendekati perjalanan ke Galicia.

Valencia cuman menulis satu kemenangan dari 11 laga liga awalnya, dan ingat pertanda kenaikan Celta, team tamu mustahil raih suatu hal dari laga hari Minggu. Bek Gabriel Paulista semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Celta Vigo mengharap dapat menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 0-5 Copa del Rey atas Ebro.

Untuk Celta Vigo, beberapa gol diciptakan oleh Santi Mina (32′), Augusto Solari (43′), Franco Cervi (55′, 58′) dan José Fontán (90′).

Celta Vigo dari Eduardo Coudet sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 11 kali sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Di lain sisi, jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka dalam kurun waktu itu ialah 7.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Di pertandingan awalnya, Valencia bermain seri 1-1 di pertandingan La Liga menantang Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Valencia mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Pembuat gol untuk Valencia ialah Carlos Soler (19′). Untuk rivalnya, Rayo Vallecano membuat 12 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Isi Palazón (64′) jadi pembuat gol untuk Rayo Vallecano.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Valencia bimbingan José Bordalás mempunyai argumen untuk rayakan dengan cetak keseluruhan 9 kali, hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,5.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka pada 26/09/2018 memberitahu kita jika Celta Vigo sudah memenangi 2 salah satunya dan Valencia 3, dalam jumlah hasil seimbang jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 12 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 5 salah satunya dari Os Celestes dan 7 punya Los Che. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim itu ialah La Liga match day 24 pada 20/02/2021 dan score akhir Valencia 2-0 Celta Vigo.

Waktu itu, Valencia mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Manu Vallejo (94′) dan Kévin Gameiro (98′).

Di lain sisi, Celta Vigo mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Valentín Pizarro Gómez.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Manager Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Dari tim yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Valencia José Bordalás. Thierry Correia (Cidera Otot) tidak berlaga.

Kami berasa dalam pertandingan ini, Valencia tentu dapat cetak gol menantang team Celta Vigo ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Celta Vigo
Hugo Mallo dan Kevin Vazquez telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi. Thiago Galhardo mengalami cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Thiago Galhardo

Ditangguhkan: Tidak ada

Valencia
Gabriel Paulista dan Thierry Correia sedang cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan mengambil risiko melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Mouctar Diakhaby dan Dimitri Foulquier menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Gabriel Paulista

Diragukan: Thierry Correia

Ditangguhkan: Mouctar Diakhaby, Dimitri Foulquier

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Omar Alderete, Hugo Guillamon, Cristiano Piccini; Uros Racic, Daniel Wass, Hugo Duro, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Helder Costa

Head to Head Celta Vigo Vs Valencia

Valencia memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 14 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo telah meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Valencia. Celta Vigo tampil buruk pada hari itu dan harus dibuktikan akhir pekan ini.

2021-02-20 La Liga Primera División Valencia 2-0 Celta Vigo
2020-09-19 La Liga Primera División Celta Vigo 2-1 Valencia
2020-02-01 La Liga Primera División Valencia 1-0 Celta Vigo
2019-08-24 La Liga Primera División Celta Vigo 1-0 Valencia
2019-01-19 La Liga Primera División Celta Vigo 1-2 Valencia

5 Pertandingan terakhir

W Ebro 0-5 Celta Vigo
W Alaves 1-2 Celta Vigo
D Celta Vigo 1-1 Villarreal
D Celta Vigo 3-3 Barcelona
D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo

W Utrillas 0-3 Valencia
D Valencia 1-1 Rayo Vallecano
D Real Sociedad 0-0 Valencia
D Valencia 3-3 Atl. Madrid
W Valencia 2-0 Villarreal

Prediksi Skor Celta Vigo vs Valencia

Valencia telah berhasil melakukan pemulihan setelah awal yang lambat untuk musim mereka, tetapi perlu bekerja pada penyelesaian mereka bulan ini. Orang-orang seperti Goncalo Guedes dan Helder Costa telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan perlu membuat tanda mereka akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celta Vigo telah meledak panas dan dingin untuk sebagian besar tahun dan harus lebih konsisten untuk mengelola finish di paruh atas. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang pada hari Minggu.

Celta Vigo vs Valencia: 2-1

Back to top button