Catatan TepiFeatured

Wakapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Kedinasan Terhadap Almarhum Aiptu Amam

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh. Wahyudin Latif, memimpin proses upacara pemakaman anggota Polsek Kota Bojonegoro, Aiptu Amam yang meninggal dunia akibat sakit, Sabtu (4/12/2021).

Upacara pemakaman secara kedinasan terhadap almarhum berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.

Upacara secara kedinasan itu, merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum.

Baca Juga  Pemdes Pungpungan Bersama BUMDesa Berkaho, Raih Peringkat Ke-4 Lomba Desa Brilian Batch Ke-3, Tahun 2021

Upacara pemakaman kedinasan diikuti anggota Polres Bojonegoro diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Wakapolres Bojonegoro selaku Inspektur Upacara.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum pada institusi Polri dan masyarakat,” ungkap Wakapolres, Kompol Muh. Wahyudin Latif.

.

Setelah memimpin upacara pemakaman, Wakapolres Bojonegoro beserta keluarga besar Polres Bojonegoro, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” doa Wakapolres, sambil diamini anggotanya.

Dalam upacara pemakaman almarhum Aiptu Amam juga dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, para Kapolsek rayon satu, para perwira staf dan perwakilan personel Polres Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Baca Juga  Kronologi Novi Widyasari Viral Mahasiswi Tewas Di Makam Sang Ayah Di Mojokerto, Diduga bunuh Diri
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button