Prediksi Bola

Prediksi Lille Vs Troyes, 5 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Troyes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di 4 tatap muka paling akhir sepanjang Liga Prancis, Lille sudah menulis 2 hasil seimbang dan 2 kekalahan saat berjumpa dengan Troyes. Di saat jalani pertandingan kandang kelak, Lille akan turunkan kesebelas pemain terbaik yang bawa visi khusus harus amankan angka penuh.

Lille pada 4 pertandingan di Liga Prancis sudah dijalani, mencatatkan hasil yang lumayan memberikan kepuasan dengan 1 kemenangan dan 3 hasil seimbang. Dengan catatan itu Lille belum bergerak dari rangking keduabelas dengan 21 point, dan mereka bernafsu untuk masuk kesepuluh besar klassemen.

Dan Troyes yang unggul secara statistik 4 tatap muka terakhir kalinya dengan Lille, pada pertandingan ini sedikit difavoritkan bisa mengantongi point penuh. Saat hadapi pertandingan tandang kelak, Troyes akan tiba dengan squad khusus yang siap cari minimum 1 point untuk dibawa pulang.

Troyes di 5 pertandingan Liga Prancis yang sudah ditempuh, terdaftar di bursa situs slots online jika mereka sudah kumpulkan 1 kemenangan, 1 hasil seimbang dan 3 kekalahan berturut-turut. Melihat dari data itu Troyes harus menang untuk jauhi zone merah, apa lagi mereka sekarang ada di rangking ke-15 dengan 16 point.

Lille sekarang di bawah instruksi pelatih Jocelyn Gourvennec, yang hendak mengolah taktik yang baik supaya squad bimbingannya bisa mengantongi angka penuh. Jocelyn Gourvennec peluang mengubah daftar pemain yang hendak dimainkan, dan si pelatih minta beberapa pemainnya untuk tampil agresif dalam serang.

Coach Jocelyn Gourvennec masih tetap mengangkat pola 4 – 4 – 2, dan pada laga kelak Jose Fonte dipilih untuk kenakan ban Kapten. Status penyerang Jocelyn Gourvennec peluang turunkan Yilmaz dengan Ikone, lalu di tengah-tengah ditempati oleh Bamba, Benjamin Andre, Xeka dan Onana.

Troyes sekarang dikendarai pelatih Laurent Batlles, yang hendak meramu strategi dan taktik yang bagus supaya team dapat cari point penuh. Laurent Batlles harus bekerja extra berhati-hati dalam membuat pemain yang di turunkan, karena Lille cukup susah ditemui ketika bermain di basisnya.

Coach Laurent Batlles masih tetap memercayakan pola pakem 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan kelak Jimmy Giraudon dipilih sebagai Kapten team. Di aektor depan Laurent Batlles masih tetap mainkan Ripart dengan Dingome. Lantas baris tengah ditempati oleh Balde, Kouame, Chavalerin, Tardieu dan Kabore.

Stade Pierre-Mauroy ialah tempat diadakannya minggu ke-17 Liga Prancis, di antara team rangking keduabelas berjumpa dengan team rangking ke-15 papan klassemen. Dalam tatap muka Minggu kelak, ke-2 team papan bawah itu akan sama-sama jegal untuk mengantongi angka penuh untuk menjauhi dari zone kemunduran.

Saat sebelum laga berguling, pelatih Jocelyn Gourvennec akan memberikan instruksi ke squad yang hadir untuk bermain lebih terorganisir dalam serang atau bertahan. Squad garapan Jocelyn Gourvennec ini, peluang banyak memproses bola di tempatnya dan berusaha untuk memproses gempuran dari tengah tempat pertahanan Troyes.

Dan pelatih Laurent Batlles memberikan instruksi ke squad yang hendak berlaga untuk bermain serang namun tetap cermati beberapa pemain striker tengah Lille. Squad instruksi Laurent Batlles ini, akan bermain serang dari segi kiri dipadankan segi kanan, coba tembus tempat pertahanan paling akhir Lille.

Sejauh paruh pertama laga kelihatannya terhidang dengan tempo lamban. Di mana ke-2 team cukup keras dalam merebutkan kepenguasaan tempo permainan. Set ke-2 kelihatannya pertandingan akan jalan lumayan keras yang dihidangkan oleh ke-2 team, karena mereka sama ingin menjauh dari zone merah.

Kondisi Pemain

Lille

Zeki Celik diskors untuk Lille sementara Leo Jardim juga kemungkinan akan absen.

Terluka: Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Zeki Celik

Troyes

Troyes masih memiliki beberapa masalah cedera yang nyata, dengan enam pemain kemungkinan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Karim Azamoum, Adil Rami, Metinho, Philippe Sandler, Brandon Domingues, Yasser Larouci

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic; Tiago Djalo, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo; Amadou Onana, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Bamba; Jonathan David, Renato Sanches

Prediksi Troyes XI (5-4-1): Gauthier Gallon; Youssouf Kone, Jimmy Giraudon, Yoann Salmier; Issa Kabore, Giulian Biancone; Florian Tardieu, Tristan Dingome, Mama Balde, Nassim Chadli; Yoann Touzghar

Head To Head Lille Vs Troyes

Rekor sepanjang masa antara kedua tim adalah sembilan kemenangan untuk Troyes dan lima kemenangan untuk Lille dalam 21 pertandingan yang dimainkan di berbagai kompetisi. Tujuh dari pertandingan itu berakhir dengan jalan buntu.

Enam pertemuan Lille sebelumnya dengan Troyes telah mengumpulkan hasil yang beragam, dengan dua kemenangan, dua kekalahan dan dua hasil imbang.

2018-01-20 Ligue 1 Troyes 1-0 Lille
2017-10-14 Ligue 1 Lille 2-2 Troyes
2016-01-23 Ligue 1 Lille 1-3 Troyes
2015-11-21 Ligue 1 Troye 1-1 Lille
28-10-2015 Coupe de la Ligue Lille 2-1 Troyes

5 Pertandingan terakhir

W Rennes 1-2 Lille
D Lille 1-1 Nantes
W Lille 1-0 Salzburg
D Monaco 2-2 Lille
D Lille 1-1 Angers

W Troyes 2-0 Lorient
L Marseille 1-0 Troyes
L Troyes 0-1 St Etienne
Lensa L 4-0 Troyes
D Troyes 2-2 Rennes

Prediksi SKor Lille Vs Troyes

Kedua tim tampil impresif, tetapi Lille jauh lebih kuat di atas kertas dan jelas memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan Troyes.

Kekecewaan tidak mungkin terjadi di sini mengingat bentuk Lille yang tidak merata, tetapi kemenangan kandang adalah prediksinya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hasil pertandingan minggu ke-17 Liga Prancis di antara Lille versus Troyes, kelihatannya tuan-rumah akan menangi pertandingan dengan score 1 – 0. Kompetisi seru team papan bawah dalam merebutkan angka penuh ini, akan menarik dan wajib buat ditunggukan oleh fans sepakbola.

Lille Vs Troyes : 1-0

Baca Juga  Prediksi Elche vs Cadiz, 5 Desember, Liga Spanyol
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button