Prediksi Bola

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Mallorca, 5 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Real Mallorca, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Akhir minggu ini kita kembali disuguhi dengan laga sepakbola Liga Spanyol. Sesudah pada tengah minggu kemarin bergulat dengan Copa Del Rey, tim-tim Minggu ini harus kembali berjibaku di Liga Spanyol. Laga penting di antara rangking ke-2 klassemen sementara Atletico Madrid hadapi Mallorca akan terhidang.

Juara bertahan Liga Spanyol yang sedang minggu kemarin tidak bermain di Copa Del Rey masih bisa simpan tenaganya untuk laga itu. Dan di tim team tamu modal kemenangan 2-0 atas Gimnastica Segoviana bisa menjadi perbekalan saat bertandang ke Madrid.

Selainnya Atletico Madrid unggul dari sisi kualitas, team itu juga bisa memelihara stamina pemain karena tengah minggu kemarin tidak bermain. Anak asuh Diego Simeone ini di atas kertas masih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga Minggu pagi hari kelak. Koke dan mitra dirasakan akan terlampau kuat untuk rivalnya itu.

Walau kehilangan Renan Lodi dan Kevin Trippier tidak cukup punya pengaruh, Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko akan tutupi lubang itu. Mereka juga menarget ingin memenangi laga itu supaya terus bisa memburu Real Madrid di pucuk klassemen Liga Spanyol. Sekarang ini pasukan Atletico Madrid masih tertaut 7 poin dengan pesaing sekotanya itu.

Sementara dari team tamu, mereka ditegaskan pada kondisi pincang karena beberapa pemain penting tidak bisa bermain. Pekerjaan yang benar-benar berat harus dijalani anak asuh Luis Garcia saat bertemu dengan Atletico Madrid. Si pelatih harus memeras otaknya agar bisa melayani permainan cepat rivalnya itu.

Mereka kehilangan penyerang muda asal dari Amerika Serikat, Matthew Hoppe yang mengalami cidera. Tetapi mereka bisa mengharap banyak pada magic dua pemain dari Asia yaitu Takefusa Kubo dan Lee Kang In. Mereka akan coba agar bisa manfaatkan ke-2 pemain dari jepang dan Korea Selatan itu.

Sama seperti yang telah disebutkan, stamina pemain Atletico madrid sedikit fit dibandingkan rivalnya itu. Diego Simeone bisa mengolah taktik dengan permainan serang dengan memercayakan permainan yang menarik. Dengan bekal kemenangan minggu kemarin saat bertandang ke kandang Cadiz, Griezmann dan mitra sanggup menangani perlawanan tuan-rumah dengan score 4-1 dikutip bursa judi slots paling dipercaya.

Didukung kedalaman tim yang berkualitas bagus bukanlah hal tidak mungkin jika Atletico Madrid akan ambil ide serangan. Duet Luis Suarez dan Antoine Griezmann akan menjadi unggulan di baris depan, dengan setiap saat Joao Felix bisa memberikan ancaman. Dan Thomas Lemar, De Paul dan Marcos Llorente akan berjibaku jaga konsistensi serang dan bertahan di dalam laga itu.

Team tamu yang pada kondisi pincang dan mengharap supaya Atletico Madrid bermain buruk, mengakali dengan serbuan balik yang cepat. Dimotori Takefusa Kubo dan Lee Kang In, mereka akan menanti kekeliruan dibanding beberapa pemain Atletico Madrid. Laga yang hendak dipegang wasit Juan Martinez ini diprediksi tidak jalan imbang.

Dengan catatan tak pernah meraih kemenangan di lima laga paling akhir menantang Atletico Madrid, akan dirasakan cukup susah untuk Mallorca untuk menang. Kebalikannya di tim tuan-rumah yang dalam perform terbaik akan haus akan kemenangan agar berkompetisi dengan Real Madrid. Atletico masih berkesempatan untuk memburu ketinggalan poin dari Real Madrid.

Kondisi Pemain

Atletico Madrid
Joao Felix telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa tampil dalam skuad akhir pekan ini. Kieran Trippier tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Terluka: Kieran Trippier

Diragukan: Joao Felix, Renan Lodi

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Dominik Greif telah pulih dari COVID-19 dan akan tersedia untuk seleksi. Antonio Raillo, Salva Sevilla, dan Matthew Hoppe sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan telah absen akhir pekan ini.

Cedera: Antonio Raillo, Salva Sevilla, Matthew Hoppe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Takefusa Kubo, Dani Rodriguez; Angel Rodriguez

Head To Head Altetico Madrid Vs Mallorca

Atletico Madrid dan Mallorca berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan lima pertandingan dari total 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Atletico Madrid. Mallorca telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan akan ingin melakukan lebih banyak perlawanan akhir pekan ini.

2020-07-03 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-0 Mallorca
2019-09-25 La Liga Primera División Mallorca 0-2 Atl. Madrid
2013-05-26 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Mallorca
2013-01-06 La Liga Primera División Mallorca 1-1 Atl. Madrid
2012-03-18 La Liga Primera División Mallorca 2-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan terakhir

W Cádiz 1-4 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 0-1 Milan
W Atl. Madrid 1-0 Osasuna
D Valencia 3-3 Atl. Madrid
L Liverpool 2-0 Atl. Madrid

W G. Segoviana 0-2 Mallorca
D Mallorca 0-0 Getafe
L Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
D Mallorca 2-2 Elche
D Cádiz 1-1 Mallorca

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Mallorca

Atletico Madrid mengalami penurunan performa bulan ini dan perlu meningkatkan performanya akhir pekan ini. Pasukan Diego Simeone bangkit kembali dengan gemilang melawan Cadiz dan akan membutuhkan penampilan serupa melawan lawan yang berpotensi sulit.

Cadiz dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapat kesempatan dalam pertandingan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada laga yang diadakan pada Minggu dini hari Waktu Indonesia Barat itu, perkiraan score yang hendak terbentuk peluang score 3 – 1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Dengan kedalaman tim yang benar-benar rata, bukanlah hal tidak mungkin mereka akan bermain serang. Sementara team tamu akan bermain bertahan dan menanti kekeliruan dari pemain Atletico Madrid.

Atletic Madrid Vs Mallorca : 3 – 1

Baca Juga  Prediksi Augsburg vs Bochum, 4 Desember, Liga jerman
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button