Prediksi Bola

Prediksi Vallecano vs Espanyol, 5 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano Vs Espanyol, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Vallecanos sudah tampil di atas semua keinginan musim ini, dengan team duduk pada tempat Liga Pertemuan mendekati lawatan Espanyol.

Pathe Ciss dan Martin Merquelanz semestinya jadi salah satu pemain yang mangkir di team tuan-rumah. Anda harus tahu jika Rayo membidik kemenangan kandang ke-7 mereka proses dari itu.

Los Periquitos, di lain sisi, meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di dalam rumah dibanding di perjalanan.

Espanyol melakukan secara baik untuk menaklukkan Real Sociedad di Barcelona pada akhir minggu, tapi ingat tujuh laga tanpa kemenangan di tandang, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Dan untuk team tandang, Oscar Gil harus jadi salah satu yang mangkir.

Rayo Vallecano akan bermain di pertandingan ini susul hasil seimbang 1-1 La Liga menantang Valencia.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 6 pas target.

Pembuat gol Rayo Vallecano ialah Isi Palazón (64′). Untuk musuh mereka, Valencia CF mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Carlos Soler (19′) cetak gol untuk Valencia.

Dalam 6 laga awalnya, Rayo Vallecano dari Andoni Iraola sudah cetak keseluruhan 8 kali dengan hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,33.

Espanyol akan tiba ke tatap muka sesudah menang 2-3 Copa del Rey atas Solares di laga paling akhir mereka.

Salah satu nama yang mencatat gol dari Espanyol ialah Loren (15′, 23′, 50′).

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Espanyol bimbingan Vicente Moreno sudah cetak gol sekitar 8 kali, memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,33.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya pada 23/10/2015 memperlihatkan jika Rayo Vallecano sudah memenangi 3 pada mereka dan Espanyol 2, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhan keseluruhan 19 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 11 dari Franjirrojos dan 8 untuk Periquitos. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah La Liga 2 match day 23 pada 31/01/2021 saat Espanyol 2-3 Rayo Vallecano usai.

Dalam laga itu, Espanyol mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Javi Puado (8′) dan Raúl de Tomás (39′).

Rayo Vallecano mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Isi Palazón (48′), Joni Montiel (79′) dan lvaro García (83′).

Laga ini dipegang oleh Jon Ander González Esteban.

Tidak ada yang lebih bagus mengenai penyeleksian, dengan cuman satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola karena satu kelompok pemain yang mayoritas utuh. Randy Nteka (Pergelangan Kaki Terkilir) mangkir.

Karena group yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi, manager Espanyol Vicente Moreno tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami yakin jika Espanyol harus tampil oke untuk cetak gol menantang team Rayo Vallecano ini yang menurut kami harus memperoleh gol penting yang memenanginya.

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Martín Merquelanz dipastikan absen untuk tuan rumah karena lututnya terkilir. Santi Comesaña mendapat kartu kuning melawan Valencia dan akan diskors setelah akumulasi lima kartu kuning.

Berikut adalah kemungkinan absen lainnya untuk tim tuan rumah –

Radamel Falcao – Menghadapi tes kebugaran akhirPathé Ciss – Cedera ototRandy Nteka – Pergelangan kaki terkilir
Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Randy Nteka, Radamel Falcao, Pathé Ciss

Ditangguhkan: Santi Comesaña

Espanyol

Kapten David Lopez mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen selama sisa tahun ini. Berikut adalah masalah cedera lainnya untuk tim tamu –

Landry Dimata – Tidak berlatih sebelum pertandinganÁlvaro Vadillo – Tidak berlatih sebelum pertandinganOscar Gil – Cedera lutut

Cedera: David Lopez, Oscar Gil

Diragukan: Landry Dimata, lvaro Vadillo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Fran García; scar Valentín, Unai López; Isi Palazón, scar Trejo, lvaro García; Sergi Guardiola

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego López; Aleix Vidal, Sergi Gómez, Leandro Cabrera, Adriá Pedrosa; Keidi Bare, Yangel Herrera; Adrian Embarba, Sergi Darder, Javi Puado; Raúl de Tomas

Head to head Rayo Vallecano Vs Espanyol

Ada 36 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Espanyol memegang kendali saat ini dan memiliki 16 kemenangan atas nama mereka, persis dua kali jumlah kemenangan yang dicatat tuan rumah dalam pertandingan ini.

Harta rampasan telah dibagi 12 kali di antara mereka. Mereka bertemu di Divisi Segunda musim lalu, dengan kedua pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Los Franjirrojos. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Rayo Vallecano, yang mencetak tiga gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan comeback di Stadion RCDE.

2021-07-24 Club Friendlies Espanyol 0-2 Rayo Vallecano
2021-01-31 Segunda División Espanyol 2-3 Rayo Vallecano
2020-10-18 Segunda División Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
2019-02-09 La Liga Primera División Espanyol 2-1 Rayo Vallecano
2018-09-28 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-2 Espanyol

5 Pertandingan terakhir

W Guijuelo 1-2 Rayo Vallecano
D Valencia 1-1 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
L Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo

W Solares 2-3 Espanyol
W Espanyol 1-0 Real Sociedad
L Barcelona 1-0 Espanyol
W Espanyol 2-0 Granada
L Getafe 2-1 Spanyol

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Espanyol

Rayo Vallecano tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang musim ini dan memenangkan lima dari enam pertandingan yang dimainkan di venue hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Espanyol telah bermain bagus dalam pertandingan terakhir mereka tetapi tidak pernah menang dalam perjalanan mereka di liga, jadi kami berharap tuan rumah meraih kemenangan tipis di sini.

Rayo Vallecano vs Espanyol: 1-0

Baca Juga  Prediksi Torino vs Empoli, 3 Desember, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button