Prediksi Bologna vs Fiorentina, 5 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bologna hendak mencari kemenangan lagi sehabis menang 1- 0 di Serie A vs Roma.

Dalam pertandingan itu, Bologna sukses memahami 43% kemampuan bola serta 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Pencetak berhasil Bologna merupakan Mattias Svanberg( 35′). Di sisi lain, Roma membuat 13 tembakan pas sasaran dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Tema yang menarik dalam pertandingan Bologna baru- baru ini merupakan memandang angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan tadinya yang menuju ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS hendak jadi pecundang. Tetapi, pola itu bisa jadi tidak hendak diteruskan ke pertandingan ini.

Fiorentina hendak merambah pertandingan tersebut selaku lanjutan dari kemenangan 3- 1 di Serie A dengan mengalahkan Sampdoria di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memahami 60% kemampuan bola serta 17 percobaan mencetak berhasil dengan 7 pas sasaran. Buat Fiorentina, berhasil dicetak oleh José Callejón( 23′), Dušan Vlahovic( 32′) serta Riccardo Sottil( 45′). Sampdoria menemukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Manolo Gabbiadini( 15′) mencetak berhasil buat Sampdoria.

Angka- angka tersebut menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Fiorentina sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, memandang lawan mereka mencetak 8 berhasil secara totalitas. Di lini pertahanan, Fiorentina betul- betul dapat melaksanakan dengan menopang segalanya.

Hasil imbang merupakan hasil universal dalam game rakyatnesia kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka mulai 25/ 11/ 2018, catatan menampilkan 5 di antara lain. Itu merupakan 83 persen game yang sangat besar yang berakhir seri.

Sebanyak 12 berhasil dicetak di rakyatnesia mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Rossoblu serta 8 terjaring oleh La Viola. Itu merupakan nilai rata- rata berhasil per permainan 2.

Pertemuan liga terakhir rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Serie A hari ke 34 pada 02/ 05/ 2021 kala skor akhir merupakan Bologna 3- 3 Fiorentina.

Pada hari itu, Bologna sukses memahami 63% kemampuan bola serta 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Rodrigo Palacio( 31′, 71′, 84′).

Fiorentina menemukan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Dušan Vlahovi( 22′, 73′) serta Giacomo Bonaventura( 64′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Federico Dionisi.

Jerdy Schouten( Luka Tidak Dikenal), Ibrahima Mbaye( Keletihan Otot) serta Kingsley Michael( Fibula Fraktur) tidak hendak bisa tampak buat bos Bologna Siniša Mihajlovi.

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano mempunyai sebagian permasalahan ketersediaan buat ditangani. Gaetano Castrovilli( Reaksi tekanan pikiran tulang), Bartlomiej Dragowski( Kebugaran) serta Matija Nastasic( Permasalahan Betis) belum siap buat diseleksi.

Evaluasi kami merupakan kalau Fiorentina serta Bologna wajib memperoleh kesempatan yang lumayan buat mencetak berhasil, walaupun susah buat memisahkan keduanya.

Kondisi Pemain

bologna

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Marko Arnautovic, Jerdy Schouten, Kingsley Michael dan Kevin Bonifazi ketika mereka menghadapi Fiorentina karena ketiganya cedera.

Cedera: Jerdy Schouten, Kingsley Michael, Marko Arnautovic, Kevin Bonifazi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina

Riccardo Sottil keluar karena cedera melawan Sampdoria terakhir kali dan akibatnya diperkirakan akan melewatkan pertandingan pada hari Minggu. Erick Pulgar, Matija Nastasic, Gaetano Castrovilli dan Bartlomiej Dragowski juga cedera.

Cedera: Riccardo Sottil, Erick Pulgar, Matija Nastasic, Bartlomiej Dragowski, Gaetano Castrovilli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Bologna XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Roberto Soriano; Nicola Sansone

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Head To Head Bologna Vs Fiorentina

Sudah ada 32 pertemuan antara Bologna dan Fiorentina. Tim tamu memiliki rekor unggul jauh dengan 13 kemenangan dibandingkan empat kemenangan yang diraih tuan rumah. 15 pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Serie A musim lalu dalam pertandingan yang berakhir 3-3.

2021-05-02 Serie A Bologna 3-3 Fiorentina
2021-01-03 Serie A Fiorentina 0-0 Bologna
2020-07-29 Serie A Fiorentina 4-0 Bologna
2020-01-06 Serie A Bologna 1-1 Fiorentina
2019-04-14 Serie A Fiorentina 0-0 Bologna

5 Pertandingan terakhir

W Bologna 1-0 Roma
Spesifikasi W 0-1 Bologna
L Bologna 0-1 Venesia
W Sampdoria 1-2 Bologna
W Bologna 2-0 Cagliari

W Fiorentina 3-1 Sampdoria
L Empoli 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 4-3 Milan
L Juventus 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Spezia

Prediksi Skor Bologna vs Fiorentina

Bologna hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka, memenangkan empat pertandingan lainnya dan menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fiorentina adalah satu-satunya tim di papan atas Italia tanpa hasil imbang dalam 15 pertandingan mereka sejauh ini. Bentuk kandang dan tandang mereka akhir-akhir ini sangat kontras. Mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka dan kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka. Pola itu bisa berlanjut di akhir pekan.

Bologna vs Fiorentina : 1-0

Bagikan

Also Read